Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Raspat...   TS 
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
Bunda Raspaty
Salam Kenal Bunda
Semoga disegerakan dapat momongan ya. Aamiin
Terimakasih bunda libby doa nya, sama sama me doakan ya buuun

---------- Post added at 23:36 ---------- Previous post was at 23:27 ----------

Replying to: View Post
Alhamdulillah bunda,bismilah di mudah kan promilnya ya bunda

ini saya masih rutin minum rebusan daun sirsak+manggis,suami minum rebusan putri malu dan seminggu sekali minum telur+lada hitam+madu.
saya di diagnosa kista bun jadi ikhtiar minum rebusan daun sirsak+kulit manggis.
Bismillah bun, kista nya disebelah mana bun? 3 temanku punya kista besar sampai di vonis sulit hamil sama dokter, qadarallah bun sekarang punya 2-3 anak. Salah satu ada yg di ambil kista nya waktu dia 8 bulan.
Mudah mudahan ya bun, semua bunda bunda disini juga ikut mendoakan dan doa ku juga sampai ke bunda. Semangat bun!
 
  #17  
Old
Raspat...   TS 
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
Halo bun.. salam kenal. Saya didiagnosa dokter PCOS. Tanggal 8 juli kemarin juga baru cek HSG. Rasanya MasyaAllah sakit banget saat cairan kontrasnya dimasukkan. Alhamdulillah, hasilnya kedua tuba paten. Setelah HSG saya keluar darah seperti haid selama 4 hari. Darah yang keluar lumayan banyak persis seperti saat haid. Rasa kramnya pun persis sama seperti saat haid. Kemudian saya dapat haid lagi setelah HSG di tanggal 24 juli. Itu pun hanya berupa flek cokelat saja selama 3 hari. Di hari kedua haid flek itu saya ke dokter kandungan lalu diberi obat blesifen, asam folat dan inlacin. Obat blesifen diminum lima hari berturut2 dimulai dari hari haid kedua tsb. Yang saya rasakan 1 minggu setelah haid terakhir adalah kram di bagian bawah perut. Kramnya seperti dicubit bergantian di bagian sisi kanan dan kiri, dan rasa sakitnya hilang timbul. Saya juga merasa agak demam. Tgl 6 Agustus kemarin saya merasakan kram seperti dicubit keras dibagian kanan bawah perut, lalu saat saya cek ada keluar flek cokelat agak pink setetes saja di pakaian dalam. Saya kira saya mau haid lagi, tp ternyata ga ada keluar darah lagi setelah itu. Dan rasa kram itu masih bertahan sampai sekarang bahkan sudah mulai menjalar ke bagian punggung belakang dan kaki. Payudara juga mulai terasa nyeri. Cepat merasa lapar dan kalau lapar bawaannya agak mual. Dan kepala saya terasa pusing 5 hari terakhir ini. Bawaannya lemas dan pengennya rebahan saja. Saya sudah coba tespek kemarin tapi hasilnya negatif, karna memang klo dihitung2 masa subur saya baru saja lewat dan jadwal haid masih 2 minggu lagi. Doakan saya ya bunda2, semoga ada kabar baik kedepannya.. amiinn..

Haiiii bunda selvia, sama bun aku dulu pas awal diagnosa nya pcos. Panjang sih kalau mau cerita disini hihi pada akhirnya pokoknya ternyata ga pcos.

Bun habis hsg juga aku 3 hari masih flek, flek coklat saja tapi bukan darah.

Bun perihal seminggu setelah haid kram dan demam itu kemungkinan masa ovulasi bun. Bunda siklus haid nya berapa hari?
 
  #18  
Old
Hmida...
 
Posts: 1
 
Hai bunda, sebelumnya saya juga pernah HSG okt 2022. Tiap orang memiliki pain tollerance yg beda-beda. Kebetulan saat HSG, saya sama sekali tidak merasakan sakit dan hasilnya tuba saya yg kanan non paten dan yg kiri non paten tetapi terbuka setengah. Kemudian sy direkomendasikan oleh obgyn untuk tiup/hidrotubasi (nov 2022) dengan cairan yg katanya sama saat HSG, saat dilakukan hidrotubasi sy merasakan kontraksi yg luar biasa dan merasakan cairan tersebut mengalir. Dan sebulan setelah hidrotubasi Alhamdulillah saya bisa hamil, namun belum rejeki saya keguguran di feb 2023.
Semangat ya Bunda semoga dengan ikhtiar yg dilakukan kita bisa bisa segera memiliki keturunan.
 
  #19  
Old
Selvia...
 
Posts: 2
 
Siklus haid saya tidak beraturan, bun. Kadang bisa 2-3 bulan sekali baru haid. Kata dokter karna hormon saya tidak seimbang, sehingga sel telur saya tidak bisa berkembang dengan baik dan akhirnya susah untuk berovulasi. Hari ini saya telat 1 hari. Tadi siang iseng tespek, muncul garis 2 tapi yang satu samar-samar. Kemudian saya ulangi lagi sore tadi, tespek lagi, ehhh malah garis satu saja yg muncul. Jadi galau bun..
Nunggu 3 hari lagi aja tespek lagi, doakan ya bun.. semoga garisnya ada dua.. aaminn ☺️
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
HPHT Juli.. Lagi promil (pco - sel telur kecil2), sharing ^^ -- Diskusi Umum 80
Promil Dgn Tahap Suntik Pemecah Telur HPHT 16 Maret -- Kenalan Yuk! 2
Hpl juli-agustus 2023, sharing yuuukkk -- Diskusi Umum 3
HPHT mei 2023 -- Diskusi Umum 48
Hpht juli 2023 -- Diskusi Umum 69


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com