Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
LuluMa...   TS 
 
Posts: 16
Default Sakit punggung setelah flek coklat selama 4 hari

Hallo bun, maaf mau sharing aja, walaupun aku tau solusinya harus test pack supaya jelas 😁🙏🏼

Aku mau cerita pengalamanku sekarang" ini, Jadi pas jadwal haid dateng bulan lalu itu aku masuk angin terus bun, asam lambung sering naik, mual sering pusing aku pikir emang lagi kambuh aja, selang seminggu setelahnya aku haid tapi cuma keluar flek cokat aja selama 4 hari, di hari ke 3 agak bertambah volumenya sedikit lebih banyak, tapi tetep nga ada darah merahnya sama sekali, biasanya aku haid normal, darah merah diiringi keram perut dihari pertama atau kedua, tapi ini ngga ada sakit perut sama sekali. Dan cuma flek coklat aja, kayanya kalo ngga pake pembalut pun ngga akan tembus, tapi aku tetep pake karna khawatir tiba" banyak.

Selang beberapa hari setelah flek berakhir, aku ngerasain kaya masuk angin lagi bun, asam lambung naik lagi, pengen makan asem" lagi, gampang pusing , tapi dihari besoknya ilang dengan sendirinya.

Nah akhir" ini nih bun, aku sebentar lagi mau masuk jadwal haid lagi , kurang dari 2 minggu . Tidur aku ngga pernah nyenyak bun, gelisah terus, sering banget sakit pinggang belakang + punggung, padahal ngga habis ngapa"in, tidur hadap mana aja salah terus. Ini udh hari keberapa aku ngga pernah pules tidurnya, even tidur siang pun sama.

Semoga bunda" disini ada yg mengalami hal yg sama .
Pasti bunda" disini nyaranin testpack, aku juga pengen sih bun, mungkin nanti aku beli testpack diam" , ngga pengen suami tau. Aku ngga sanggup berkali" kasih liat hasil testpack 1 garis terus ke suami, walaupun suami selalu nguatin dan ngga pernah nunjukin muka sedih dan kecewa. Tapi aku yg ngga tega.

Mohon doanya ya bun , semoga Allah kasih yg terbaik. makasih udh mau baca curhatan aku 🥰
 
  #2  
Old
misspa...
 
Posts: 18
 
Aku pernah ngalamin flek2 selama 3 hari tepat dihari seharusnya mens.Aku tp negative sih...Di siklus berikutnya mens aku banjirrrrr bun dan baru berhenti di hari ke 14.Mungkin saat itu hormon ku lagi berantakan kali ya...
 
  #3  
Old
Dedewi...
 
Posts: 114
 
Saya pernah ngalamin flek coklat beberapa hari, gitu sebelum haid merah tua selama 1 hari terus ilang lalu muncul lagi tapi konsisten muncul lalu lama2 jadi haid darah tua deras terus lama2 ilang lagi, begitu terus selama banyak bulan. Biasanya baru bersih 3 minggu doang udah berasa, nggak gede rasa bakal hamil karena saat haid 'jalan lahir' itu menganga lebih lebar dan kaku, dan saya rasa karna kurang gerak badan saja, kurang jalan kaki, karena di kaki ada titik kesuburan itu.
 
  #4  
Old
LuluMa...   TS 
 
Posts: 16
 
Replying to: View Post
Aku pernah ngalamin flek2 selama 3 hari tepat dihari seharusnya mens.Aku tp negative sih...Di siklus berikutnya mens aku banjirrrrr bun dan baru berhenti di hari ke 14.Mungkin saat itu hormon ku lagi berantakan kali ya...
Kalo aku kemarin itu aku udh telat 9 hari menurut aplikasi kalkulator kesuburan di Hp, nah trus keluar flek coklat sedikit sekali, cuma 1 garis aja di hari pertama, aku pikir aku haid. Hari ke 2 juga sama bun, sedikit sekali cuma garis garis aja, dihari ke 3 lumayan banyak si flek coklat itu seperti membentuk pulau, tapi tidak sampai tembus kebagian luar, tidak pakai pembalut pun tidak masalah, dan semakin berkurang di hari ke 4 dan kemudian hilang. Tidak ada darah merah terang atau merah kehitaman seperti darah haid normal saya sebelumnya.

Kalo dibilang ngarep hamil si memang itu harapan setiap orang yg udh lama menikah ya bun, cuma insecure di PHP in sama gejala" hamil, tambahan kita yg selalu ke GR an kalo ngerasain hal aneh di tubuh kita... Semoga segera ada kabar baik buat bunda" yg menanti kehamilan... Aamiin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Keluar flek coklat hanya 2 hari setelah 14 hari selesai menstruasi -- Diskusi Umum 25
flek coklat setelah haid 9 hari -- Diskusi Umum 0
flek coklat 8 hari setelah haid -- Diskusi Umum 73
Flek coklat dan pink selama 3 hari -- Diskusi Umum 0
Flek Coklat Setelah 3 hari haid -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com