Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
hadees...   TS 
 
Posts: 23
Default Ancaman keguguran

Aku memiliki riwayat PCOS, haid sangat tdk teratur. HPHT 12 Des 2020. Tgl 22 Feb aku tespack negatif. Kemudian tgl 1 Mar aku coba TP lg ternyata positif.

Setelah tau positif, aku langsung ke dokter di rs dekat rumah utk diusg. Namun kata dokter belum terlihat krn khawatir hamil biokimia, diminta balik lagi 2 minggu kemudian.

Belum sampai 2 minggu, tepat di tgl 10 Maret aku merasa ingin cek ke dokter tempatku promil (rs di dekat kantor), karna dia yg tahu riwayatku selama program, dgn harapan diberikan resep obat yg sesuai. Aku agak sedikit terburu2 karna baru tahu dokter praktek hanya sampai jam 2 siang. Jam 1.45 saya sampai, dengan rasa deg-degan yg masih ada karena takut telat. Saya ditimbang dan tensi, kemudian saya menunggu untuk dipanggil ke dalam. Antrian sebelum saya hanya 2 org. Sudah lewat jam 2 siang tapi belum ada yg dipanggil, ternyata dokter sedang ada tindakan.

Namun saat sedang duduk menunggu dokter, Aku merasakan seperti ada rembes di bawah dan terasa hangat. Feelingku "apakah aku haid? Tapi perutku tidak sakit. Tapi TP terakhir masih positif." Aku langsung beranjak ke toilet dan benar saja darah sudah banyak tertampung di celana. Aku langsung menuju ke cafetaria di dalam rs utk membeli pembalut kemudian kembali ke toilet utk memasangnya. Aku teringat, aku masih ada sisa 1 TP belum terpakai. Sebelum pasang pembalut, aku pipis dulu utk tespeck, dan ternyata agak tenang karna masih positif.

Aku kembali ke kursi tunggu dengan air mata mengalir. Ketika namaku dipanggil, tangisku tak terbendung lagi menceritakan semua kepada dokter. Dokter tetap tenang dan menenangkan. Saat usg, kantung kehamilan sudah ada usia kehamilan masih 5 week, disaat darah keluar dia ttp berjuang. Dokter menyarankan opname.

Sekarang sdh hari ke 2 setelah rawat inap di RS. Darah sudah tidak mengalir, namun flek masih keluar. Semoga aku dan bayi sama2 tetap berjuang. Penantian sudah 2 tahun rasanya sulit apabila harus kehilangan :')

Menunggu 2 minggu untuk kontrol dan cek mudah2an janinku tetap di dalam rahimku.

#bantudoa #justsharing
 
  #2  
Old
handin...
 
Posts: 21
 
Semanga bunda. Tetap berpikir positif.
Mudah mudahan saat usg selanjutnya sudah ada janinnya ya
 
  #3  
Old
rahmar...
 
Posts: 4
 
selalu positif thingking bun , semoga dde nya kuat dan rejekinya bunda . minta penguat kandungan nya double bun yg diminum sama dimasukin ke miss v . dulu aku begitu karena bandel ga bedrest total masih di bawa kerja akhirnya belum rejeki .
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ada yang pernah mengalami ancaman keguguran? share dongg.. thx u bundaa... -- Diskusi Umum 8
Penyebab flek karena ancaman keguguran..Akibat antibodi tubuh yang tinggi -- Diskusi Umum 10
Abortus Iminens (Ancaman Keguguran)..mohon doanya ya bunda -- Ngobrol Apa Saja 12
ancaman keguguran.. helpmeeeee bund -- Diskusi Umum 62
Usg 2 D vs 4 D / ancaman keguguran -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com