Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rpptam...   TS 
 
Location: Bandung
Posts: 54
Default Sharing promil berhasil penantian 2 Thn

Assalamualaikum..

Mumpung lg santuy ku mau sharing soal promil aku pribadi , udah janji dlm hati kalo suatu hari dikasih tiket H sama Allah pgn sharing disini karna dulu sbelum hamil aku sering banget pantengin info2 yg bisa aku ambil disini.

Keluhan aku mens tdk teratur, uda sering ke spog utk cek kondisi rahim pernah di diagnosa ada kista 3cm, alhamdulillah seiring waktu hilang dgn sndirinya..Pernikahan kurleb 1 th coba2 promil di rs Limijati tp cuma dateng 2x setelahnya memutuskan promil sndiri.

Mulai dari promil kurma muda, sari kurma, habbats, jsr, ujan-ujanan, dan yang terakhir buah zuriat. Konsumsi zuriat adalah promil terlama dan yg terakhir dilakukan, lamanya kurleb selama 5 bulan di barengi jg membaca surat maryam 1-11 (info Dr bawono suryo). Setelah umur pernikahan 2y2m di bulan ulang thn suami Alhamdulillah Allah kasih kepercayaan itu sm aku dan suami rasanya kasih syg Allah itu besar bgt, memberi di waktu yang tidak akan pernah salah, skrg usia kandungan 16w doakan sehat2 sampai lahir yaa bun..

Buat tmn2 yg sdg dalam penantian, bisa di coba promil dari aku mudah2an ada jln nya. Jgn pernah patah semangat dan harapan ya bun, Allah ga pernah tidur dan selalu mendengar doa kita semuanya hya soal waktu. Semoga info ini bermanfaat yaa Selamat mencobaaa
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda yg Promil berhasil,,, sharing yuk,,, -- Diskusi Umum 35
sharing yuk yg lagi promil dan yg udh berhasil -- Diskusi Umum 48
Sharing Promil Ku Yang Berhasil -- Ngobrol Apa Saja 21
Ada yg berhasil promil dgn Sari Kurma Muda cair? (Sharing tentang promil) -- Diskusi Umum 0
Sharing yg berhasil promil -- Diskusi Umum 106


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com