Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Asri K...   TS 
 
Location: Bandung
Posts: 20
Default Mau buat komunitas curhat untuk moms di Bandung

Bismillah... Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Asri ibu rumah tangga dari Bandung, ibu dari 1 bayi usia 11 bulan. Salam kenal semuanya 🤗

Moms merasa gak kalo semenjak menikah ruang lingkup kita jadi berkurang? Lingkungan pertemanan jd mengecil krna kesibukan masing2, temen semasa sekolah atau kuliah udah jarang kontekan, paling cuma itu2 aja temen yg deket atau bahkan jd gak ada sama sekali. Sedih ya? Merasa sepiii. Setelah melahirkan banyak bgt keluh kesah, mengalami baby blues, mom shaming, drama puting lecet dll. Pengen cerita tapi ke siapa? Ada tmn deket tapi blm nikah atau blm punya anak jd gak senasib sepenanggungan kaya dulu? Ngobrolnya jd kurang nyambung. Yups itu yg saya rasakan.

Maka dari itu saya mau ngajakin moms yg sudah punya anak mau pun masih hamil atau sedang program untuk membuat komunitas dan grup WA. Buat apa? Buat sekadar saling bercerita, share pengalaman dan pengetahuan, tips parenting, mpasi dll.

Alhamdulillah jika bisa saling berbagi manfaat dan menjadi saudara memperpanjang silaturahim. Kalau Allah mengijinkan mari kita buat komunitas dan mudah2an bisa mengadakan meet up di Bandung biar lebih seru. Yuk bismillah.

Untk moms yg berkenan ikut di grup saya boleh wa ke saya 085720056613 dengan menyebutkan nama, ibu dr brp anak dan kegiatannya apa? Ex Asri, ibu 1 anak, IRT

Terima kasih, ditunggu wa nya moms ❤
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ada komunitas ibu hamil di bandung ga? -- Ngobrol Apa Saja 3
Buat Komunitas Ibu hamil Lewat BBM -- Ngobrol Apa Saja 43
perawatan home care setelah melahirkan & baby,kids,moms spa di kota Bandung -- Area Promosi 0
Mau buat komunitas curhat untuk moms di Bandung -- Ngobrol Apa Saja 1
Mau buat komunitas curhat untuk moms di Bandung -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:36.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com