Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Abrisa...   TS 
 
Posts: 35
Default Mungkinkah kehamilan BO terulang??

Selamat pagi bunda bunda..mohon sharingnya buat bunda bunda yang sudah berpengalaman..saya sedang galau ini bund..saya hamil anak kedua uk 6w..dari hari senin malam saya flek coklat belum berhenti sampai sekarang bund...ini kehamilan ke empat saya dengan riwayat hamil pertama BO hamil kedua keguguran tp bukan BO hamil ketiga lahir anak pertama saya..dan ini kehamilan ke empat..sebelumnya memang karena seminggu yang lalu anak pertama saya umur 3,5tahun sakit dan harus opname di rumah sakit sehingga mau tak mau saya wira wiri dan kebetulan memang rewel juga maunya gendong trus..apa mungkin saya kecapekan ya bund..selasa kemarin saya de Dsog..dicek di usg,,baru terlihat kantong kehamilan untuk ukuran 6w..apa kah normal bunda2?saya takut BO lagi bund..tp saya terus berusaha berpikir positif.....barang kali ada yang sepengalaman bisa sharing bund..apa mungkin kehamilan BO bisa terulang?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
kira88...
 
Location: Le Montet
Posts: 231
 
Lebih baik periksakan ke dokter. BO terjadi karena kualitas embrio yg tidak bagus, dari sel telur atau sperma yg memiliki kelainan. BO bisa saja terulang, seperti keguguran. Apalagi mom sudah pernah keguguran, lebih baik diperiksakan untuk mengetahui kenapa embrio tidak bisa bertahan.
 
  #3  
Old
Patris...
 
Posts: 915
 
Kalo pertanyaan nya bisa terulang atau tidak jawabannya sangat bisa bun. Apalagi yg sudah pernah mengalami biasanya punya resiko lebih tinggi. Cek ke dokter utk cari penyebab nya. Bisa jadi karena kekentalan darah, infeksi torch, auto imun, atau sekedar kualiats sel telur dan sel sperma jg gak bagus.
 
  #4  
Old
sandra...
 
Posts: 4
 
ikutan nyimak bun
 
  #5  
Old
aura88...
 
Posts: 65
 
Bisa.. Bo yg sy bc dl biasanya 3 penyebab : 1. kualitas embrio(sperma/sel tlr yg ga baik). 2. kekentalan darah 3. Torch saya baca seperti itu sih bun.. saya 2x BO bun.. hamil pertama Bo berakhir dng kuret (saya cek torch, kekentalan darah ok kmngkinan sel telur/sperma) , hamil kedua kembar dengan beda sel telur yg satu BO yg satu lair ini bun (ini juga saya cek lagi kmngkinan sel tlr/sperma)

cek up ke dktr aja bun,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil tanpa tanda2 kehamilan, mungkinkah? -- Diskusi Umum 46
tidak ada tanda kehamilan, mungkinkah bisa dikatakan hamil? -- Diskusi Umum 3
apakah kehamilan BO bisa terulang..??? -- Diskusi Umum 6
mungkinkah terjadi kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 17
Mungkinkah hamil tanpa ada tanda kehamilan??? -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com