Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
WildaF...   TS 
 
Posts: 182
Default Ruam popok semenjak biang keringat

Hai bunda

Bunda tolong share pengalamannya ya. Saya punya bayi umur tiga bukan sekarang sebelumnya waktu umur sebulan pernah biang keringat saya kasih baby cream switzal dan sabun lactacyd baby alhamdulillah sembuh. Tapi sekarang biang keringat lagi saya kasih lactacyd baby dan baby cream zwitzal yabg tdnya di leher malah makin merah dan menyebar ke pungggung belakang kepala dan mau ke badan sudah ke dokter dikasih salep dan obat alergi ga sembuh jg bunda saya coba pake minyak lentik jg ga sembuh jg. Semenjak biang keringat anak saya jadi ruam popok di kemaluan saja semenjak ruam ga saya pakein diapers lg tiap pipis dan pup langsung saya ceboki diair mengalir kecuali malam hari saya bersihkan dengan kapas basah dan saya pakein baby cream dan minyak lentik ruam makin lebar dan merah bunda mohon pencerahannya kira2 salep apa yang benar2 ampuh buat ngatasin biang keringat dan ruam popok ini
 
  #2  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Ke dokter spesialis kulit...bayi temen saya pernah...ruam2 sampe luka...bayi jd rewel. Ke dokter kulit dikasih salep. Dan dokternya bilang..mklo ruam usahakan ga usah dikasih macem2..malah tambah parah. Usahakan suhu ruangan nyaman...jd ga ada biang keringat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
biang keringat saat hamil,,, -- Diskusi Umum 0
biang keringat di payudara -- Diskusi Umum 2
biang keringat di wajah -- Diskusi Umum 5
obat biang keringat -- Diskusi Umum 2
biang keringat atau ruam ya ???? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com