Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aprili...   TS 
 
Posts: 9
Default Cara ikhlas melihat orang lain dengan buah hatinya

bunda2... adakah disini yang sama denganku...aku baru kehilangan anak pertamaku 2 bulan lalu..masih sedih rasanya sudah mencoba untuk tegar dan belajar ikhlas, disaat sudah agak membaik ada kabar kakak iparku tengah hamil,dan tanteku sdh melahirkan jagoannya...tak bisa dipungkiri iri mendengarnya,disaat aku baru bangkit dari luka, orang sekelilingku tengah berbahagia..bagaimana ya bun, rasanya aku tak sanggup bertemu mereka...ingin aku coba pergi ke suatu tempat yang jauh, merantau agar lupa kesedihan...
 
  #2  
Old
meijin...
 
Posts: 1,394
 
bunda, turut berdukacita ya... pasti sedih sekali.. saya mendoakan bunda dari jauh semoga segala lara di hati bunda disembuhkan oleh Tuhan yang Maha pemberi kelapangan hati dan disegerakan memperoleh pengganti yang sepadan.

keikhlasan memang hal yang mudah diucapkan tapi sangat sulit dilaksanakan. saya ndak bs banyak menyarankan menyarankan hanya bila bunda berkenan agar hati lebih lapang saat melihat orang lain bahagia doakan aja bunda agar orang lain itu lebih bahagia. syukuri kebahagiaan mereka dan doakan yang baik2 buat mereka.

semoga dengan doa yang baik segala yg baik juga akan kembali kepada Bunda. yang tegar ya bunda, Tuhan sangat menyayangi.
 
  #3  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Berdoa bund. Minta keikhlasan...minta dikuatkan.
Yakinlah suatu hari nanti bunda juga akan menimang anak bunda lagi.
Semua butuh waktu bund. Mungkin saat ini terasa sulit. Tapi asalkan bunda selalu positif thinking. Mau bangkit dan ikhlas...pasti cepat berlalu kesedihan bunda. Kalau bunda masih terus saja menyesali yg kemarin, kecewa dan marah terhadap diri sendiri atau orang lain...maka ga akan selesai2 duka bunda malah akan terus menumpuk dan merugikan bunda sendiri.
Semoga bunda bisa bangkit dan diberi keberkahan lagi oleh Yang Maha Kuasa bund....amin...
 
  #4  
Old
Aprili...   TS 
 
Posts: 9
 
iya bunda..saya coba tetap ikhlas dan mendoakan yang terbaik buat mereka, tapi masih ada luka di hati kecil saya..sampai saat ini saya masih menutup diri dari dunia sosmed. hnya sebagian keluarga saja sy berinteraksi.
untuk saat ini belum mampu membuka diri
 
  #5  
Old
Pradit...
 
Posts: 4
 
Sama bunda saya juga mengalami walaupun hampir setahun lalu tapi sakitnya masih terasa sampai sekarang. Cara move on org beda2 bunda, ad yg lbh tenang kalo menyendiri, ad yg malah dibuat jalan2, ad yg suka lihat foto video bayi d medsos, ad yg malah unfollow teman2 yg pamer testpack,foto usg atau foto bayinya. Jd bunda dan suami yg bs menentukan. Semangat bunda semoga buah hatinya jd tabungan d akherat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gelagat Ibu Hamil Cerminkan Jenis Kelamin Buah Hatinya :) -- Diskusi Umum 4
Video Pelipur Lara Bunda yg telah kehilangan buah hatinya -- Ngobrol Apa Saja 14
bunda pada imunisasi dimana buat buah hatinya?? -- Ngobrol Apa Saja 26
Buat Bunda Yang Buah hatinya lagi Belajar Tengkurap -- Area Promosi 0
wajah anak mirip dengan orang lain yg kita benci saat hamil -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com