Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
asiska...   TS 
 
Posts: 17
Default inseminasi biaya murah

salam bundabunda, ada yg pengalamannya sama kaya saya bun? saya promil baru berjalan 1 bulan,promil didokter emir dipalembang, kemarin pas pertama ketemu dokter, ternyata dokternya masih muda, ramah, mogamoga cocok, pertama saya yg diperiksa, langsung usg & transvaginal, hasilnya alhdulilah rahim bagus, dua minggu kemudian baru cek suami, karena harus puasa berhubungan 3 hari, berhubung jaraknya jauh jadi sampai 2 minggu baru bisa periksa lagi , hasil tes analisa sperma suami divonisoligoasthenoteratozoospeemia, sempat kaget, karena sering baca ditread ini kalau OAT lumayan lama ngobatinnya, dari lab langsung ke dokter lagi, tapi dokter bilang harapan hamil masih besar, jadi semangat lagi dengernya bun, dikasih obat oligocare untuk suami dan ovacare untuk saya, ini untuk 3 bulan kedepan bun, kalau sampai 3 bulan kedepan blm berhasil, kita di anjurin dokter untuk inseminasi, saya kaget, karena setau saya inseminasi biayanya lumayan mahal, tapi dokter bilang biayanya 300 rb bun, ini saya jadi lebih kagek sekaligus senang, tingkat keberhasilan 50%, tapi menunggu sampai sperma suami normal dan harus analisa lab lagi, ada yg pengalamannya sama bun? ini bener gak sih biaya cuma segitu ? atau belum termasuk obat lain ? mohon infonya bun, tahapannya begitu,
 
  #2  
Old
Patris...
 
Posts: 915
 
Tingkat keberhasilan insem itu cuma 15-20% bun. Yg 50% itu bayi tabung. Kalo dokter bilang 300rb itu brati biaya washing sperm nya aja. Belum termasuk obat2an.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Biaya inseminasi di semarang -- Diskusi Umum 3
biaya inseminasi di semarang -- Ngobrol Apa Saja 27
Biaya Inseminasi berapa yah bun? -- Ngobrol Apa Saja 0
Inseminasi beserta biaya nya -- Diskusi Umum 58
biaya inseminasi di surabaya -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:46.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com