Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Queen...   TS 
 
Posts: 2,003
Default Review lahiran SC di RSIA tambak

Haii mom..
Udah lama gk buat thread..

Ada yg punya pengalaman SC di RSIA tambak dgn Dr Botefelia gak??..

Nov nanti inshaaallah saya SC beliau dan kayanya aku lahiran di RSIA tambak..


Yg punya pengalaman boleh donk sharing..

Makasii
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
chabel...
 
Posts: 24
 
Hai bunda aku April 2016 SC dengan dokter Irvan di RSIA Tambak karena KPD (Ketuban Pecah Dini) sudah nungguin 12 jam tapi pembukaan lama nambahnya (terakhir masih di 3).
Dari awal kontrol udah sama dokter Irvan dan dokter ini orangnya santai bun (aku cocok ya), ga nakut-nakutin, nenangin juga ga gampang kasih obat, ini aku hamil kedua juga sama dia, dan di awal kehamilan dia ga kasih obat penguat karena dokter irvan juga tipe yang "Berdoa aja, serahin semua ke Allah". Tindakan SC juga lancar dan santai banget. Pasca SC Alhamdulillah jaitan nyeri tapi ga parah, sebenernya aku minta sama perawat untuk dikasih obat yang bener-bener ngilangin nyeri tapi dia bilang ga perlu karena menurut mereka aku masih kuat masih bisa senyum dan ketawa (emang sih bener). Kalau untuk pemulihan semuanya kembali ke kita lagi ya bun, asal semangat mau cepet pulih si pasti bisa.
Nah yang aku agak kurang sreg itu, dokter Irvan ga ngelakukan kunjungan bun, aku sampe harus kudu nanya ke perawat berkali2, trs ada yang bilang nanti sore, ada juga bilang dokternya lagi keluar kota jadi akan digantikan dengan dokter lain. Akhirnya kunjungan aku dokternya ganti-ganti bun, kedapetan pertama pasca SC dengan dokter Bote, menurut aku dokternya ga banyak omong sih.
Overall aku sih suka sama pelayananya disana, jaitan SC ku juga ga ada masalah (yang penting ini sih buat aku) dan jarang bangetttt berasa sakit, paling ngilu sedikit itu juga pas asal2 hamil kedua ini, perawat juga baik-baik meski ada beberapa yang jutek ya bun. Cuman anak kedua aku rencana mau cari yang BPJS bun, sayangnya disana belum bisa BPJS.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yang melahirkan di RSIA Tambak Share dunk... :) -- Diskusi Umum 0
Ada yg pernah lahiran di RSIA Tambak? -- Diskusi Umum 0
RSIA Tambak -- Diskusi Umum 0
REVIEW Dokter di RSIA Limijati Bandung -- Diskusi Umum 7
Review RSIA Budhi Jaya dan dokter Ichnandy -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com