Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ratiht...
 
Posts: 7
 
Replying to: View Post
hallo bunda, kenalan dulu
saya calon ibu (tadinya) miris kalau ngmng begini, usia 22th sebelumnya promil dr februari dan mei positif hamil..
kemarin tgl 24 pertama kali nya ke dokter sama suami, liat dede yang sudah punya kaku dan tangan, bahagia luar biasa usia kehamilan 13w suamiku dah nanya mulu itu cewe/cowo pas liat dia antusias aku bahagia bgt..
nangis d ruangan dokternyaa sangkin terharunya..
tanggal 26 nya saya dinas luar ke jogja kebetulan sy masih kerja dan masih aktif dinas luar, tgl 27 suami saya sakit ga bisa di hub kemungkinan mgkn ga bawa charge pas d rawat.. tgl 28 saya stress suami saya masih blm bisa d hub saya ngeflek ga parah, saya minum obat penguat, dan pas tgl 29 di kota org di purwokerto saya keluar darah segar, saya d stasiun saat itu mau pulang ke kota saya d semarang dr jogja, transit pwt, saya tahan perut yg mulasnya masya alloh, sendiri.. jam 1 dini hari saya sendirian jalan kaki ke depan stasiun cari taksi ga ada , saya putuskan naik becak, ke klinik terdekat.. mba nya nanya sendirian mba? saya sambil nahan air mata ngangguk doang.. ya alloh kok ya gini bgt, saya kontraksi parah dr jam 11 malam sampai jam 9 pagi, masih ga lgsg kuret di kasih obat siapa tau dede bisa bertahan, dan tgl 31 pas sholat ied dede keluar, saya sendiri suami masih tidak bisa di hubungin, kebetulan suami tugas ga ada keluarga d sana.. saya coba hub rekannya tp tetep tidak terhubung..
bunda yg lagi mengandung, dan punya pikiran macem2 ttg anak, lbh baik di buang deh, keguguran murni aja menyakitkan sekali apalagi keguguran di rencanakan. buat adek2 yg lagi main ke situs ini buat cari info jd ibu tuh luar biasa, jangan deh kalian main2 sama pasanan yg belum sah, yg sudah sah ada kalanya di uji seperti ini..
semoga kita semua dalan lindungan alloh amin
Salam kenal bun, turut berduka cita. Habis lebaran idul fitri aku jg ngalamin hal yg sama, baru 5w, sakit bgt rasanya sampe serba salah mau duduk, tiduran, guling2. Dikompres pk air anget. Ujung2nya ketiduran, dan bangun2 udah ada (maaf) gumpalan daging di pembalut.
 
  #32  
Old
mirali...
 
Posts: 900
 
Replying to: View Post
bunda miralia lg hamil?
klo KET dy 6 weeks udah flek2 bun. trs sakit perut hebat sampe mo pingsan .aku pernah hamil Ket maret krmn di operasi dan skrg udah hamil lg. alhamdulillah... posthink aja ya bun..


buat bunda Ts turut berduka cita ya bunda.. yg hidup aja pasti kembali ke Allah bun.. kita semua milik Allah kapan aja Allah mau ambil bisa.. jd kita berdoabajabterus pasrah insya Allah semua udah yg terbaik. keadaan suami bunda gmn? udah bsa di hubungi?
salam kenal bunda yuniw
iya bun lagi hamil, setelah kuret maret lalu
yah manusiawi banget ya bun, masih agak trauma gitu
iya kah bun? ada nyeri pinggang ga bun?
ini saya udah 7w sih alhamdulillah ga ada flek
bunda hamil brapa w?
 
  #33  
Old
yafira...
 
Posts: 57
 
turut berduka cita bund. insyallah segera di beri pengantinnya lagi.
jadi bunda keguguran di UK 14 minggu ya bund??
 
  #34  
Old
yuniw...
 
Posts: 37
 
Replying to: View Post
salam kenal bunda yuniw
iya bun lagi hamil, setelah kuret maret lalu
yah manusiawi banget ya bun, masih agak trauma gitu
iya kah bun? ada nyeri pinggang ga bun?
ini saya udah 7w sih alhamdulillah ga ada flek
bunda hamil brapa w?
alhamdulillah klo emng gak ada flek bun.. kmrn pas awal hamil jg pikir yg aneh2 bun maklum pernah kET tkt terulang lg. amit2 jgn sampe deh hiks.. kmrn pas aq 7 weeks pinggang aq sakit tp cm sblh kiri bun... sakitnya ampe ke paha.. tp alhamdulillah bunda pas 8 weeks usg dedeknya sehat udah ada detaknjantung jg... aq skrg udah 12 weeks bun. dedekny udah nendang2 jungkir balik di dalem tp msh blm kerasa heheehee.. sehat2 ya bunda udah jgn mikir macem2 lg yaa..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Begini rasanya.... -- Ngobrol Apa Saja 3
induksi..begini rasanya?? -- Diskusi Umum 22
Duh begini ternyata rasanya.. -- Ngobrol Apa Saja 24
gimana y rasanya hamil k2 setelah anak pertama caesar? -- Diskusi Umum 9
begini toh rasanya, seneng yahh?? -- Diskusi Umum 31


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com