Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Nisaha...   TS 
 
Posts: 52
Default Bagaimana mengetahui masa subur dgn mengukur suhu bassal tubuh?

Halo bunda .. sebelumnya aku pernah baca thread mengenai mengetahui masa subur dan kehamilan dgn mengukur suhu bassal tubuh.
Kebetulan aku br beli termometer nih bun hahahaha
Tapi aku lupa gmn caranya bun ?
Bunda bunda ada yg tahu kah?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
siskay...
Non-aktif
 
Posts: 1,229
 
kalo saya sihh bun belum pernah kaya gitu

 
  #3  
Old
DINI P...
 
Posts: 45
 
Replying to: View Post
Halo bunda .. sebelumnya aku pernah baca thread mengenai mengetahui masa subur dan kehamilan dgn mengukur suhu bassal tubuh.
Kebetulan aku br beli termometer nih bun hahahaha
Tapi aku lupa gmn caranya bun ?
Bunda bunda ada yg tahu kah?
Kalo saya gak sahal ya bun, tiap pagi saat bangun tidur cek nya. Hasil nya di catat setiap hari. Jika angka nya tiap hari naik, kemungkinan sedang masa subur / hamil bun.
tapi coba deeh bunda, baca" lagi. Saya takut salah
 
  #4  
Old
Nisaha...   TS 
 
Posts: 52
 
Replying to: View Post
kalo saya sihh bun belum pernah kaya gitu


Hihihi iya bun sama aku jg baru mau nyoba ..


Replying to: View Post
Kalo saya gak sahal ya bun, tiap pagi saat bangun tidur cek nya. Hasil nya di catat setiap hari. Jika angka nya tiap hari naik, kemungkinan sedang masa subur / hamil bun.
tapi coba deeh bunda, baca" lagi. Saya takut salah

Wah iya seingatku begitu bun.. tapi lupa lupa inget juga sih hehehe
 
  #5  
Old
Sajiwo...
 
Posts: 1
Default Herbal Penyubur Janin dan Kemandulan

Khasiat Herbal Subur plus Dan Ceng Plus De Nature : Cara Cepat Memperoleh Keturunan
Mendaat keturunan ialah impian setiap pasangan terutama bagi pasangna yang sudah lama menikah.
Namun banyak juga pasangan yang kurang beruntung karena sulit mendapatkan anak dalam pernikahannya.
Beragam Penyebabnya, dari mmulai lemahnya rahim sang istri sampai rendahnya kualitas sperma, Untuk itu , pasangan yang ingin cepat memiliki keturunan bisa mengkonsumsi herbal kapsul Ceng Plus Dan Subur Plus De Nature.

Mengkonsumsi obat herbal memang patut dicoba oleh suami dan istri untuk mendapatkan solusi yang lebih maksimal. Terkadang , penyebab terlambatnya kehamilan tidak dengan mudah ditemkan , apakah berasal dari kualitas sperma dan kesuburan sang istri.
Penyebab Berkurangnya Kesuburan pada Wanita
Wanita rentan memiliki penyakit yang berkaitan dengan rahim. Kista dan kanker mulut rahim adalah ancaman utama yang menyerang alat reproduksi wanita.
Selain itu, kebiasaan merokok dan obesitas juga menghambat kesuburan wanita.
Oleh karena itu, berhenti merokok dan perbaikan pola makan perlu dilakukan sejak dini agar tidak menjadi masalah yang mengganggu.
Selain masalah kesuburan, lemahnya dinding rahim juga bisa mempengaruhi sulitnya seseorang untuk hamil.
Ini dikarenakan rahim yang lemah tidak bisa mempertahankan kehamilan dengan mudah.
Terkadang, kehamilan sudah terjadi namun terdapat resiko keguguran pada trimester awal.
Masalah Kesuburan pada Pria

Kesuburan pada pria bergantung erat dengan kualitas spermanya. Ciri-ciri sperma berkualitas baik yang paling mudah untuk dikenali adalah warnanya yang putih dan konsistensinya yang kental lengket dan tidak cair.Masalah pada pria bukan hanya ada pada rendahnya kualitas sperma.Ejakulasi dini atau pengeluaran sperma yang terlalu cepat dan lambatnya kemampuan ereksi juga menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi sebagian pria.Tentu saja ini dikarenakan hal tersebut berpengaruh besar pada kesuburan dan kepuasan seksual pria.

Kandungan Obat Ceng Plus dan Subur Plus Herbal De Nature
Semua bahan yang terdapat pada Ceng Plus dan Subur Plus De Nature berasal dari alam. Ini menyebabkan obat tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Beberapa bahan alami yang ada pada Ceng Plus dan Subur Plus adalah:
· Rimpang teki

Walaupun sering dianggap sebagai rumput yang mengganggu, umbi yang dimiliki oleh rimpang teki berfungsi untuk memperlancar menstruasi pada wanita. Teraturnya siklus bulanan akan berdampak bagi peningkatan kesuburan wanita.

· Daun dewa

Hampir mirip dengan rimpang teki, daun dewa juga berpengaruh besar pada kesuburan dan kelancaran haid pada wanita. Ini tentunya akan membuat sel telur lebih sehat dan lebih mudah dibuahi sehingga kehamilan lebih cepat terjadi.

· Daun tapak liman

Tanaman yang dikenal juga dengan nama telpak tana ini adalah tanaman yang tumbuh menempel dengan tanah. Khasiatnya sudah cukup dikenal sebagai penambah stamina bagi pria. Ini bisa mengatasi masalah ejakulasi dini dan gejala impotensi yang ada pada pria yang sudah menikah.

· Akar pasak bumi

Tanaman pasak bumi atau tongkat ali memiliki sifat afrodisiak terutama bagi pria. Enthanolin dari akarnya terkenal bisa meningkatan produksi hormon testosteron alami sehingga bisa menambah kualitas sperma. Akar pasak bumi juga memiliki senyawa saponin, tanin, dan alkaloid yang dipercaya bisa melancarkan aliran darah – yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Selain itu, mengonsumsi akar pasak bumi secara teratur bisa melancarkan pembuangan racun yang didapat dari rokok, alkohol, dan obat-obatan kimia.

· Akar gingseng

Ginseng sudah lama dianggap seperti emas dalam dunia pengobatan herbal. Beberapa khasiatnya adalah menambah vitalitas pria, memperlancar haid pada wanita, memperlancar peredaran darah serta mencegah gejala impotensi pada pria. Selain itu, akar ginseng yang berbentuk mirip dengan akar jahe ini memang terkenal sebagai penambah stamina dan gairah.

· Rimpang Jahe

Jahe bukan hanya dikenal sebagai bumbu masakan, tetapi juga sebagai bahan obat tradisional. Khasiat yang dimiliki oleh rimpang jahe sendiri memang sangat banyak. Beberapa di antaranya yang berpengaruh bagi kesuburan adalah melancarkan peredaran darah dan siklus haid serta membuang racun dari tubuh secara efektif.
Semua bahan baku di atas diolah dengan standar profesional serta dengan komposisi yang sesuai sehingga menciptakan obat yang manjur bagi kesuburan pria dan wanita.
Oleh karena itu, pasangan yang ingin memperbaiki kesuburan sangat disarankan untuk mengonsumsi Ceng Plus dan Subur Plus secara bersamaan.
Jadi, masalah kesuburan akan lebih cepat teratasi daripada hanya mengobati salah satu pihak saja.




Khasiat Ceng Plus dan Subur Plus Herbal De Nature bagi Pria dan Wanita
Ceng Plus dari De Nature bukan hanya bisa meningkatkan kualitas sperma, tetapi juga bisa mengatasi masalah ejakulasi dini serta impotensi.
Ceng Plus adalah solusi yang tepat bagi pria yang memiliki masalah-masalah tersebut.
Terkadang, sebagian orang merasa malu untuk berkonsultasi ke dokter untuk hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan seksual karena bersifat pribadi dan rahasia.
Sementara itu, Subur Plus sangat baik untuk dikonsumsi oleh wanita yang ingin meningkatkan kesuburan dan kekuatan rahim.
Dengan meminum Subur Plus 3 kali sehari selama kurang lebih 3 minggu, perubahan akan mulai dirasakan.
Wanita akan mulai merasakan perbaikan pada masa subur seperti teraturnya haid dan meningkatnya gairah seksual pada masa tersebut.
Bagi pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum juga mendapatkan keturunan, Ceng Plus dan Subur Plus dari De Nature bisa memberikan solusi yang menyelesaikan masalah dari dua sisi.
Jadi, perbaikan kualitas dilakukan dari suami dan istri sehingga kehamilan bisa terjadi lebih cepat.
Khasiat obat Ceng Plus dan Subur Plus herbal De Nature bisa menjadi suatu titik terang bagi pasangan yang sudah lama menginginkan keturunan.
Tentunya, solusi pengobatan herbal akan jauh lebih aman dan terjangkau jika harus menempuh jalur medis seperti program bayi tabung.

Sumber : Obat Herbal Khusus Kutil Kelamin
 
  #6  
Old
dee040...
 
Posts: 195
 
Blm pernah monitor masa subur pake suhu tubuh....
Biasanya aku ngandelin pake tanggal subur soalnya siklus haid teratur 28-29 hr ...
 
  #7  
Old
bidan ...
 
Location: Jakarta
Posts: 221
 
hai bunda, masa subur itu dihari 14-16 bunda, dihitung dari pertama haid tetapi lebih bagusnya dari hari ke 11 aja bunda hitung sampai 16
sedangkan dengan suhu tubuh sebenarnya sukar juga bunda di ambil reperensi,,,

Manjakani Kanza Aceh – Solusi Aman Keputihan Wanita
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
herbal kandungan, obat de nature


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara mengukur suhu tubuh -- Diskusi Umum 12
Bagaimana mengukur suhu tubuh? -- Diskusi Umum 20
Mengetahui Masa Subur dgn Suhu Tubuh -- Diskusi Umum 4
suhu bassal tubuh -- Diskusi Umum 3
Bagaimana cara mengukur Suhu basal Tubuh -- Diskusi Umum 50


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com