Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
MommyC...   TS 
 
Posts: 42
Default Pengalaman Periksa Ke Melinda Hospital

Hallo bunda ... di sini ada yang pernah berobat atau melahirkan ke Melinda Hospital ataupun RSU Melinda 2 (masih satu grup mereka ini). Pengalaman saya membawa anak ke dokter anak di RSU Melinda 2 itu wooow keren banget desain rumah sakitnya, ga kayak rumah sakit, malah kayak hotel.

Di setiap dinding banyak lukisan, apalagi kamar mandi di lobby nya itu bikin waw. Udah gitu playgroundnya lebih gede dari mall dan gratis!! trus ada kafe tomodacinya. Pas di lantai poli anak saya tambah kaget lagi dan si anak tambah bahagia karena ada kereta api mirip banget lokomotif aslinya tapi ini warna warni pokoknya cantik banget buat difoto hehhehe.

Dokter anaknya juga banyak dan bagus-bagus, mulai dari prof abdurahman, sampai dokter stanza.

Harganya? ga terlalu mahal, malah sama kayak Limijati dan Hermina, dan bisa pakai bpjs juga kok.

Buat bunda yang mau ajak anak main, ngenalin ke rumah sakit yang ga bikin trauma kayaknya RSU Melinda 2 ini cocok deh. Suasananya jauh dari rumah sakit. Ini aku sempet fotoin beberapa spotnya.

Oh iya ada kolam renangnya juga, kalau ga dipakai buat terapi pasien bisa dipakai buat umum lohh. Anak aku bahagia banget bisa renang di sini kemaren, udah di rooftop dan bisa liat pesawat lewat.
 
Attached Thumbnails
Pengalaman Periksa Ke Melinda Hospital-20526014_10213831147481120_3608336095562451149_n.jpg   Pengalaman Periksa Ke Melinda Hospital-img_0148.jpg   Pengalaman Periksa Ke Melinda Hospital-img_0136.jpg  

Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
fakhir...
 
Posts: 1,006
 
Melinda hospital bandung bund?
Melinda 2 yg dimana ya bund? sy taunya yg sekitaran IP itu masuknya jln pajajaran atau apa ya?..lupa wkwk

Pernah periksa sekali dan duluuuu...sekitar 8 thn lalu baru awal2 nikah. Ada keluhan sakit perut, di usg di internist, organ dlm ktanya ga ada keluhan tp ada kista di rahim, shock....br nikah divonis kista, takut bgt...takut penyakit parah takut ga punya anak...

Info dari tante sy, ktnya dr melinda ahli dlm penyembuhan kista, googling, dpt no tlp rs nya, tanya2 dan daftar via tlp, antriannya panjang bgt, tlp skrg dapet no antrian 3 hari kedepan.

Pas kesana emang elegan sih, di pendaftaran kyk di lobby hotel. Pelayanan ok, diperiksa sama dr melinda nya langsung, di usg ternyata ga ada apa2, setelah usg di vt, cek dlm, jg alhamdulillah ga ada apa2 ktnya *jingkrak2...

Wktu periksa itu sih emang ga tlalu mahal, cm nyangkanya krn ga ada penyakit apa2 makanya ga mahal. Nah pas mau promil ga ke situ lg krn takut mehong hehe, jdnya ke limijati.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
melinda hospital, rsu melinda 2


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
PengaLaman pertama periksa daLam... -- Diskusi Umum 27
Pengalaman periksa kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 16
Melinda hospital -- Ngobrol Apa Saja 0
Pengalaman periksa & USG 4D di klinik Jakarta -- Diskusi Umum 22
Undangan Hospital Tour Ke Melinda Hospital -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com