Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nanaz ...   TS 
 
Posts: 23
Default Bundaaa tolong bayikuuu !!!!:'(

Bundaaa tanggal 4 juni kemarin aku ngelahirin anak pertama aku di bidan dengan persalinan normal dan anaku lahir dengan berat 3,2 dan alhamdulillah anaku perempuan cantik putih bersih dan punya rambut yang tebal. Sekarang umur anaku 27 hari. Permasalahannya bunda anaku sering rewel, minum susunya kurang dan tidurnyapun kurang bahkan berat badan anaku skrg hanya 3kg bukannya naik malah menurun . Karena di bidan tempatku melahirkan lendir anaku tidak dibersihkan sehingga nafasnya terganggu dan anaku sering mengeluarkan suara grok grok itu terjadi sampe sekarang. Udah 2 kali aku bawa dia ke rumah sakit dan ahirnya anaku di uap atau di beri oxygen tapi tetep aja nafasnya seperti kesulitan dan terganggu, aku hawatir dan ga tega liat buah hatiku kesakitan. Bunda ada yg tau cara ampuh supaya lendirnya keluar semua dan anaku sehat kembali gaaaa? Plissss tolonggg:'(
 
  #2  
Old
iamhap...
 
Posts: 92
 
Halo bun salam kenal,
Saya jg baru lahiran tgl 6 juni kmrn.. kebetulan anak saya kmrn sempat kuning dan lendir jg dibagian hidung.. sempat aku bawa ke dokter, utk mslh kuning dikasi vitamin dan di suru jemur tiap pagi.. sekarang sdh sembuh ga kuning lg.. kalo utk lendir, kt dok mmg kdg bayi baru lahir krn msh pembentukan pernapasan bun.. bisa baik sndr ntr pas 2-3bln.. solusi dr dok kmrn disuru jemur bagian punggung smbk di tepuk2 biar lendir nya klr.. trus saya dikasi semacam aromaterapi gt bun biar agak enakan napasnya..
Anak bunda asi atau sufor? Kdg alergi sufor bs bikin lendir jg bun..
Maaf ya kalo krg membantu..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bundaaa,, BAB ku berdarah.. tolong... -- Diskusi Umum 7
Bundaaa tolong liatin TP aku yaa... -- Ngobrol Apa Saja 22
tolong ªκΰ bundaaa -- Diskusi Umum 20
bundaaa ... Tolong aku ? -- Diskusi Umum 10
Tolong bundaaa... -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com