Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
laily ...   TS 
 
Posts: 41
Default perdarahan terus menerus karna kista

Ass bunda2..
Sebelumnya aku mau ngucapin minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir&bathin ya...😊
Setelah sekian lama aku galau dg masalah kistaku dan msalah yg tak kunjung2 hamil diusia pernikahanku yg mnginjak 2,4th akhirnya aku mencoba utk berbagi cerita kembali bunda..mudah2an bunda2 disini bisa membantuku memberikan solusi,saran dan pngalamannya...
Sebelumnya aku ada kista endometriosis sbesar 4cm..dokter yg q kunjungi semua mnyarankan operasi semua...terakhir bln mei kmren aku mngunjungi dokter chakra spog.K.fer dipalembang karena katanya dokternya bagus..aku nyoba soalnya ingin dilakukan tindakan insem dll kecuali operasi..tp stelah usg aku mlah dikejutkan dg hasil usgnya..yg semula kistaku disebelah kiri sbesar 4cm trnyata sama dokter chakra ketauan ada kista disebelah kanan juga sbanyak 2buah kistanya..masing2 2cm an..
Dr situ q shock..kista disebelah kiri saja selama 2,4th q gak hamil2..gmn dg 3 kista??
Akhirnya q pasrah dan berfikiran nyerah utk operasi saja walaupun sbnernya q sangat takut mmbayangkan operasi itu...tp pd saat itupula q ada yg ngasih tau ttanggaku yg anaknya masih gadis ada kista dia berobat kepengobatan alternatif di palembang namanya ustad taufik hidayat/rizal sembuh sekarang kistanya gak ada keluhan lg karna sblumnya anknya dia suka kesakitan bgt kalo lg mens dan pd saat itupula q berfikir apakah harus q coba juga??walaupun sbnarnya antara tidak percaya dg pngobatan alternatif..akhirnya q beranikan diri utk datang ke ustad rizal itu..disana kata ustadnya aku harus dioperasi dg caranya dia..walaupun cara operasinya secara ghaib..dan jari2 kakiku dipencet saat operasi itu..rasanya sakiittt bgt bun..dan diberikan obat habbatusauda yg cair/minyak 3botol..stelah habis obat q dtang lg dan dilkukanlah operasi ke 2..dan hal yg dilakukan sama dg yg sblumnya..cuma pk istad bilang katany rahimnya sudah dibuka,biasany kalo sudah dibuka rahimnya rata2 bisa hamil..waktu itu q sneng dngernya..q bisa program lg bersama suami..tp blm smpet Hb lg tepatnya sehari sesudah operasi dg pak ustad q mens banyaakk bgt sampe hari ini sudah 12hari..tp yg q aneh mensnya gak kayak biasany dr hari pertama mens sampe sekarang darahnya bnyak banget kayk hari ke 2 mens..dan perut rasanya mulessss bgt bun..pinggang jg sakit..pdhal slma ini q gak pernah ngerasain perut mules semules itu..
Dan sbelum dtang ke pak ustad q mens slama 6hr..3hr bersih q mens lagi selama 4hari..dan 3hr kmudian mens lg ssudah dtang dr pak ustad...knp ya bun aku??ada nggak yg punya kista endometriosis kayak aku perdarahan banyak spt ini??trus bunda2 yg dr palembang ada gak yg pernah datang ke ustad taufik hidatyat/rizal ini?karna katany banyak yg beehasil hamil dg ustad rizal..mohon pencerahanny bunda2...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
n0rita...
 
Posts: 497
 
Ga mending di cek ke dokter kandungan aja bun? Biar bisa di cek..
Sy dulu punya kista endometriosis kanan dan kiri dengan ukuran 2mm dan 6 mm.. ga pernah perdarahan seperti yg bunda alami sekarang..
 
  #3  
Old
annisa...
 
Location: Bandung
Posts: 2,397
 
Ko saya ga percaya sama ustadz tsb..
Maaf nih setau saya kalo udh dgn cara ghaib gitu bukannya udh melenceng?

Mending ke dokter aja..
Saya juga dulu sebelum hamil punya kista endometriosis kanan 5cm dan kiri 7cm.. awalnya juga cuma 1 aja kistanya di kiri pas pindah ke dokter (K). Fer kata dokternya yg kanan jg ada 5cm.. karena saya udh cape ngidap kista 1,5thn akhirnya saya putuskan buat Laparoskopi aja.. dan ternyata kista saya udh stadium 4 ya pantesan aja di obatin ga sembuh" ...
Terus juga selama ada kista saya ga pernah ngalami pendarahn kaya bunda..
Tiap haid jg wajar 7 - 8 hari aja ko ..
 
  #4  
Old
PutriR...
 
Posts: 321
 
Saya tanggal 2 juni kmarin habis Laparoscopy karna kista endometriosis sebelah kiri sebesar 4cm bun, saya setelah operasi flek sampai tgl 13 juni saya lanjut haid. hari ke 3 haid saya bnyk bgt sampe 8 x ganti pembalut , saya sampe dibawa k UGD dan lanjut dibawa k dokter kandungan yg operasi sy dan Alhamdulillah itu normal . Saya haid selama 8 hari, Tp pasca operasi itu sy bukan darah haid. Lbh baik bunda periksakan kedokter untuk d usg transvaginal..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
flek terus menerus uk 7w -- Diskusi Umum 24
hasil TP (+), karna hamil atau mungkin karna ada kista??? -- Diskusi Umum 3
pendarahan terus menerus setelah keguguran.. plus ada kista -- Ngobrol Apa Saja 16
Ngeflek terus menerus -- Diskusi Umum 4
haid terus menerus -- Kenalan Yuk! 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com