Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
winawa...
 
Posts: 447
 
Hi Moms

Bulan ini sudah 2 bulan aku di kuret .. tapi mens yang kedua ini telat sampai seminggu padahal setelah kuret masih on time .. begitu mens yang kedua ini udah kayak banjir banget .... padahal sudah berpikir akan hamil krn telat 1 minggu .. mudah mudahan bulan depan sudah bisa hamil lagi ...
 
  #32  
Old
osyi...
 
Posts: 1
 
hallo bunda2...
mau share nih..... bulan juni kemaren aq d kuret usia kandungan 3 minggu, kata dokter janin tidak berkembang dan juga di sarankan utk tes TORCH, hasilnya IgG positif. setelah itu konsultasi k dokter aq di kasih vitamin n berat badan bertambah. utk haidnya alhamdulillah lancar setelah kuret, tp y bikin aq cemas masa haidnya termasuk lama ( 10 hari ). aq nggak pernah haid selama itu, 4 hari pertama haid keluarnya banyak tp selh itu 1 hari tdk kluar dan 5 hari berikutnya kluar hanya sedikit berupa darah segar.

apa itu masih termasuk normal ato gmn????????
apa bisa cepat hamil??????
bagi-bagi dunk pengalamanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
 
  #33  
Old
fajria...
 
Posts: 3
 
Hai Bun..

Awal Agustus kemaren sy jg habis dikuret krn janin sy gak berkembang di usia 5 minggu,,dan skrg sy sdh mens 1 pasca kuret..tp kok lama yah siklusnya,,krn sudah 2 mggu sy masih sj haid,,Spog sy jg tdk mengatakan untuk tes TORCH,,jd sy gak tau???mesti jg kah sy menanyakan hal ini k Spog sy????
Mhon infonya Bun,,
Mksih
 
  #34  
Old
adist...
 
Posts: 1
 
mo tanya bunda2 disini berapa lama sampai bs hamil lg? trus yg msh menunggu sudah pada brp lama yh?


 
  #35  
Old
karlam...
 
Posts: 2
 
Halo bunda-bunda,met kenal sebelumnya,terus terang ini posting pertama saya.mau sharing..tgl 9 sept kmrn,saya usg,dinyatakan janin tidak berkembang,pdhl shrsnya tgl itu usia janin 9 minggu,tp janin hanya bertahan diminggu ke 6.stlh diresepkan dokter,tgl 10 sept smuanya keluar..sakittt sekali..ihik..ihik.. pendarahan berlsg selama kurang lebih 14 hari. Nah yang aku mau tnyain,kapan ya aku akan haid pertama pasca keguguran?
Thank you bundas....(Karla)
 
  #36  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
haid selanjutnya setelah keguguran itu akan berubah tanggalnya bunda karla, bisa maju ataupun mundur. kalo aq dulu habis kuret sebulan setelah itu dapet haid lagi, tapi ada juga bunda lain yg baru dapet 2 bulan atau beberapa bulan setelah kuret. jadi mungkin setiap orang beda2 pengalamannya...

---------- Post added at 11:55 ---------- Previous post was at 11:53 ----------

Replying to: View Post
Hai Bun..

Awal Agustus kemaren sy jg habis dikuret krn janin sy gak berkembang di usia 5 minggu,,dan skrg sy sdh mens 1 pasca kuret..tp kok lama yah siklusnya,,krn sudah 2 mggu sy masih sj haid,,Spog sy jg tdk mengatakan untuk tes TORCH,,jd sy gak tau???mesti jg kah sy menanyakan hal ini k Spog sy????
Mhon infonya Bun,,
Mksih
sekarang apa masih berlangsung haidnya bund? normalnya haid berlangsung hingga 14 hari, namun kalo sampe 3 minggu lebih sebaiknya bunda konsul ke bidan/dokter, karena bisa jadi ada penyebab lain sehingga bunda terus pendarahan.

---------- Post added at 11:56 ---------- Previous post was at 11:55 ----------

Replying to: View Post
mo tanya bunda2 disini berapa lama sampai bs hamil lg? trus yg msh menunggu sudah pada brp lama yh?


kalo aq pribadi sebulan setelah kuret dapet haid kemudian hamil lagi..
 
  #37  
Old
karlam...
 
Posts: 2
 
makasih bunda, atas pencerahannya...
 
  #38  
Old
azandi...
 
Location: bandung
Posts: 1
 
hai bun saya anggota baru mau bertanya saya telah mengalami keguuguran janin saya tidak berkembang setelah di tes lab igg rubella postif igm negatif, igg cmv juga positif, kalo begitu artinya saya positif terkena virus torch atau sudah tidak kena ya? kira-kira saya bisa hamil lagi ga ya? trims
 
  #39  
Old
etob...
 
Location: Jakarta
Posts: 46
 
Hai bunda azandias..
Sama dunk kasusnya kyk aq, igg rubela aq +400, igg cmw aq +40. Dktr aq blg aq positif infeksi torch dan hrs diobati biar ga mganggu khamilan brikutnya (juni lalu aq pndarahan n bayiku lahir prematur di usia 26mgg dan meninggal 2jam kmudian). Aq jg br slsai terapi torch. Lusa br mo cek lg kadar rubela+cmw aq da turun ato blm, smg aj da negatif biar bs program lg;-)
Nilai rubela dan cmw igg-nya brapa bun? Batas normal utk rubela <15, batas normal utk cmv <6. Kalo lbh dari itu hrs diobati krn akan mhambat khamilan.
 
  #40  
Old
silvia...
 
Posts: 1
 
hai bun, mau tanya...aku baru aja kuret tgl 8 desember 2011, seudah itu ga keluar darah sama sekali, apakah itu normal ? terus kl mau hamil lagi itu harus tunggu 3 bulan, atau 3x haid kembali ? maksih ya bunda atas jawabannya
 
  #41  
Old
laraso...
 
Posts: 30
 
coba konsul ke dokter lagi bund, takunya malah maslah sama janinnya saat hamil lagi, kan obatnya bisa berpengaruh tu bund, oya bund gabung ke grup FB " bumil setelah keguguran" disitu semua anggotanya pernah mengalami keguguran ada yang baru aj, ada yang dah lama dan dah berhasil hamil, jadi kita bisa saling mengenal n bisa saling curhat, di tunggu y bund
 
  #42  
Old
baliyu...
 
Location: N-A
Posts: 4,524
 
bundA Manies....
aq bulan jan jga keguguran bun,,, wktu itu usiax msi 6w.. jdi gk dkuret bund,,, tpi aq komsumsi kunyit asem 3x sehari....
trus februari M... n maret uda hamil lagi... alhamdulillh skr uda hampir 2blN bund..
jdi wktu 1blan lgsung isa hamil lgi... soalx uda pengen bgtz pnya dedek....hehehe
 
  #43  
Old
riandr...
 
Posts: 1
 
halloooo bunda2...salam kenal. saya anggota baru. tgl 20 mei kemarin baru saja dikuret,karena jantung janin tidak berdetak lg dan tdk ada pergerakkan. Aq dah 12 w,tp ukuran masih yg 8 w. Tapi tidak ada pendarahan dan flek2. cuma selama hamil aku sering keputihan,tapi tidak banyak.
sediiihhh....pasti yach,coz nie anak pertama kami,scara ngedapatinnya juga susah. 4 tahun kami menunggu,dan berhasil hamil karena inseminasi tapi berakhir bgitu aza,hanya dalam 3 bulan merasakan kebahagiaannya...merasakan oohh..begini toch rasanya hamil.
yang aq mau tanyakan,benarkah pasca kuret qta harus memakai gurita or korset...?bolehkah pijat refleksi?klo boleh,jangka waktunya brp lama diperbolehkan untuk refleksi dari pasca kuret...?? tenks sebelumnya.
 
  #44  
Old
Lian...
 
Posts: 1
 
Lam Kenaal Bunda..
Minta Tips y biar cepat Hamil lg yaaa... Juni aq keguguran di kehamilan 9 minggu krn BO dan dikuret..
Skrg ud dpt haid pertama sesudah kuret...
 
  #45  
Old
yulita...
 
Posts: 13
 
sama bunda saya juga udah 45 hari habis pasca kuret sekarang baru datang haid pertama, minta saranya dunk biar bisa cepat program lagi kata dokter sih nunggu 3 bulan dulu saya baru boleh program, tips program yang bagus dunk bunda ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil lagi pasca cesar. ???? -- Diskusi Umum 1
Pengen Hamil Lagi -- Diskusi Umum 7
Anak Pertama 12 bulan sudah hamil lagi 5 minggu... -- Diskusi Umum 19
sudah telat 2 bulan tapi hasil tes negatif....!!! -- Diskusi Umum 94
Hamil setelah keguguran -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com