Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Hawa A...   TS 
 
Location: Indonesia
Posts: 57
Default Hal-hal yang merusak mood suami saat asyik bercinta

Sahabat Hawa, mungkin diawal pernikahan kamu paling jago menyembunyikan hal yang membuat suami terganggu saat bercinta. Tapi setelah sekian lama menjadi suami istri terkadang ada saja yang membuat mood pasangan menurun setelah tanpa disengaja kita menyampaikan hal yang menggangu kenikmatannya. Mungkin kamu tak menyadari hal ini. Yuk kita cari tau apa saja sih hal yang menganggu :

Tatapan Mata KosongBukan menunjukan ekspresi terangsang, tapi mata kamu cendrung kosong dan terkesan saat memikirkan hal lain. Tentu hal ini sangat menganggu pikirannya, usssahakan fokus dan cobalah bicarakan apa yang mengganjal pikiranmu sebelum memulai hubungan.
Tertidur, Tertidur saat bercinta kadang juga akan menurunkan mood suami. Jika memang kalian sudah menjadwalkan malam yang sangat panas maka ada baiknya mempersiapkan stamina agar tak sampai mengantuk saat bercinta.
Sibuk Akan Hal Lain, Saat sedang bercinta matikan atau mute gadgetmu Ladies. Jangan sampai sewaktu sedang asyik ada bunyi telepon atau pesan dari handphonemu. Ini akan langsung menghancurkan mood suami lho.
Terlalu bersemangat saat terangsang, Saat merasakan orgasme kadang kita akan mendorong suami jauh dari tubuh kita. Bagi beberapa pria ini akan menghilangkan mood mereka. So, cobalah untuk menggendalikan hal ini yah.
Menyakiti suami saat bercinta, Mencakar tubuh suami ternyata juga bisa menurunkan mood mereka lho. Jika memang kamu seringkali melakukannya maka bicarakanlah padanya agar dia bisa bersiap-siap dan mau menerimanya.
Mungkin beberapa hal diatas terdengar sepele, namun jika kamu mudah saja melakukannya bukan tidak mungkin suami mu akan tak bersemangat lagi untuk menggajakmu bercinta. Tetap jaga kehasrmonisamu dengan pasangan yah..

Atur Siklus menstruasi kamu dengan kalender pintar dan baca berbagi tips seputar wanita lainnya hanya di Aplikasi Hawa.. Ayo download aplikasi hawa di google play..
 
Attached Thumbnails
Hal-hal yang merusak mood suami saat asyik bercinta-roman.jpg  
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
bercinta, kehamilan, menstruasi, sex, suami istri


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mood b'ubah2 saat hamil.. -- Ngobrol Apa Saja 3
Kalang kabut, bikin mood makan, mood tidur berantakan.. -- Diskusi Umum 30
Suami ga kehilangan mood :( -- Ngobrol Apa Saja 4
ice krim N bercinta dgn suami saat hamil -- Diskusi Umum 3
suami ngajak bercinta terus:( -- Ngobrol Apa Saja 19


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com