Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
Tika A...
 
Posts: 13
 
Bun waktu selesai haid pertama pasca kuret sempet tp ga buat pastiin udah negatif ? Soalnya setelah haid pertama TP aku masih 2 garis , aku jadi bingung bun padahal udah haid kok masih positif yaa .
 
  #47  
Old
Bunda ...
 
Posts: 25
 
Replying to: View Post
Pagi bunda ... barusan saya sudah dari dokter .. saya sudah telat 3 hari, tdi pagi saya beranikan TP alhamdulillah garis 2 walaupun yg satunya masih agak samar.. saya langsung ke dokter dan dokter menyattakan saya positif 4weeks . Dulu kehamilan pertama saya BO dan berakhir kuret , sekarang sya menanti 7 bulan dan akhirnya positif, saya baru 2 bulan terakhir promil memakai madu mesir+habbat, banyakin buah dan sayur ... doakan yaa bun semoga kehamilanku yg ke 2 ini bisa sehat. Amiinn , dan smoga bunda2 yg sedang menantikan buah hati disegerakan hamil juga . Aamiin
Alhamdulillah.. semoga sehat smpai lahiran ya bund... Aku jg 6 bln ini sedang menanti kehamilan yg sebelumnya keguguran spontan krn BO di uk 10w.. doain aku ya bund bulan ini dapet tiket H... Allahumma Amiin...

---------- Post added at 13:27 ---------- Previous post was at 13:22 ----------

Replying to: View Post
Bun waktu selesai haid pertama pasca kuret sempet tp ga buat pastiin udah negatif ? Soalnya setelah haid pertama TP aku masih 2 garis , aku jadi bingung bun padahal udah haid kok masih positif yaa .
Klo aku sih bund.. sehari setelah keguguran aku TP hasilnya udah negatif... masa nifas sekitar 11 hari... dpt haid pertama di bulan berikutnya... coba bunda periksa ke dokter buat USG untuk lebih memastikan..
 
  #48  
Old
Tika A...
 
Posts: 13
 
Aku sudah usg bun seminggu pasca kuret 17 april kuret seminggu kemudian usg rahim udah normal . Tapi sampe sekarang 22 juli aku tp masih 2 garis samar . Aku jadi bingung bun . Apa wajar sampe 3 bulan masih 2 garis samar ? Mohon pencerahannya bun . Terima kasih
 
  #49  
Old
Zeti p...
 
Posts: 184
 
Saya juga pasca kuret bun 10juli tapi janin keluar sendiri waktu di perjalanan ke dokter 8juli..saya di kuret karna ada sisa darah beku di rahim.. Sampai sekarang masih flek coklat sedikit itu knpa ya bun.. Dan brapa lama haid pertama keluar??
 
  #50  
Old
Tika A...
 
Posts: 13
Default 3 bulan pasca kuret TP masih 2 garis samar

Bunda zeti itu wajar bun sisa darah kehamilan . Nanti juga berhenti sendiri terus bunda usg untuk memastikan sudah normal rahimnya . Aku bingung sudah 3 bulan tp aku masih 2 garis samar padahal aku selalu haid setiap bulan pasca kuret .
 
Attached Thumbnails
alhamdulillah akhirnya saya hamil lagi bun.. setelah yg pertama BO-tp.jpg  
  #51  
Old
Zeti p...
 
Posts: 184
 
Aku stelah pasca kuret 8hari disuruh kontrol ke dokter lagi bun dan udah di cek Usg kata nya norma udah gpp.. Tapi nanti stelah dapet haid 2/3x dsuruh kontrol lagi buat persiapan hamil..
Tapi pasca kuret aku blum nyoba Tespeck lagi bun.. Emng bunda pasca tespeck masih positif??? Coba bunda ke dokter yang waktu itu nguret bun tanya knpa tespeck masih garis 2...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Alhamdulillah, setelah 14 tahun akhirnya aku hamil lagi !! -- Diskusi Umum 3
Alhamdulillah Akhirnya setelah 3 bulan Promil saya hamil:) -- Ngobrol Apa Saja 18
Alhamdulillah akhirnya saya hamil 😊 -- Diskusi Umum 6
kenalan yuk bunda! saya hamil lagi setelah ank pertama meninggal.. -- Kenalan Yuk! 31
Alhamdulillah.. akhirnya hamil lagi setelah anak pertamaku meninggal -- Diskusi Umum 50


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com