Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
sadual...   TS 
 
Posts: 6
Default 4 Metode agar cepat hamil menurut Islam

4 Metode agar cepat hamil yang saya paparkan berikut ini adalah sebagai proses ikhtiar, pengobatan, dan do’a berdasarkan pandangan Islam, hasilnya bisa saja terbukti ataupun tidak. Sebab metode ini bisa berhasil pada sebagian orang terkandang tidak berhasil pada yang lainnya.


Tetapai anda tidak salahnya untuk mencoba sebab cara-cara atau metode pengobatan ini berdasarkan petunjuk dari Al-Quran dan Sunnah. Jika berhasil anda patut mensyukurinya, jikapun tidak berhasil usaha anda tetap dinilai ibadah di sisi Allah, sebab sudah menjalankan petunjuk berdasarkan perintah Allah dan Rasulnya.


Cara cepat punya keturunan menurut islam

Berikut ini beberapa alternatif 4 metode agar cepat hamil menurut Islam yang patut dicoba terutama bagi pasangan muslim yang ingin segera mendapatkan keturunan. Cara ini bisa juga dicoba oleh kalangan non muslim.


1. Bekam (hijamah)

Apakah manfaat bekam untuk kesuburan? Kebanyakan terapis bekam tidak akan menjawabnya dengan pasti dan langsung menyakinkan pasien bahwa bekam dapat meningkatkan kesuburan. Tetapi ahli bekam cenderung menjelaskan apa saja manfaat terapi bekam untuk kesuburan wanita dan pria menurut Islam.


Manfaat terapi bekam yang diantaranya adalah memulihkan tubuh kepada fitrahnya, self healing, meningkatkan stamina, vitalitas dan membersihkan tubuh dari toksin atau racun yang menghambat kehamilan seseorang. Logisnya adalah memperbaiki metabolisme tubuh secara alami.

Terapi bekam untuk kesuburan dilakukan untuk masing-masing pasangan suami istri pada titik bekam kesuburan. Titik bekam pada setiap individu berbeda-beda. Intinya titik bekam untuk menormalisasi sistem tubuh secara keseluruhan (titik inti), apabila ada keluhan lain maka ditambahkan titik tersebut, misal untuk isteri yang memiliki penyakit miom, frigid. Suami yang lemah syahwat atau ejakulasi dini, mandul (menggunakan titik bekam mandul), atau bahkan pasangan suami yang secara diagnosa dan konsultasi kemungkinan terganggu sihir digunakan juga titik bekam sihir.

Dijaman modern inipun masih ada saja yang berkeyakinan dengan pengobatan para dukun/paranormal. Dukun dengan bantuan jin akan menyihir korbannya agar hidup anda tidak karuan salah satunya seperti menghalangi kehamilan.


Jadi apa bila anda menemui kasus sihir seperti ini sangat disarankan agar anda berlanjut pada metode terapi ruqyah Syar’iyyah. Atau ada juga sebagian ahli bekam yang langsung meruqyah anda saat bekam berlangsung.


Lalu adakah yang telah berhasil hamil dengan terapi bekam? Jawabannya ada, tetapi bekam hanya sebagai proses ikhtiar dan pengobatan saja, hasilnya Allah yang menentukan.


2. Ruqyah Syar’iyyah

Dari banyak kasus sihir yang kerap kali menimpa sebuah keluarga, kasus sihir menerpa pasutri baik sihir tafriq atau pun maridh ( penyakit ) yang umumnya menimpa wanita. 80% jin membuat makar pada ovarium wanita, baik penyakit kista, kanker rahim dan sebagainya.

Upaya medis yang dilakukan tentunya tidak akan membuahkan hasil optimal bahkan tidak ada hasil sedikitpun karena jin membuat makar dalam tubuh korbannya. Maka tidak ada jalan lain bagi yang terindikasi demikian (tidak terditeksinya penyakit dalam tubuh, atau tidak jua kesembuhan datang setelah berbagai proses medis dilakukan)


melainkan WAJIB menempuh JALAN RUQYAH SYAR’IYYAH.
Dengan Terapi Ruqyah Syar’iyyah yang dilakukan dengan penuh kesabaran, ketawakalan dan keyakinan bahwa Al quran adalah obat atas izin Allah, ketika di bacakan Ayat Ayat Allah mereka akan hancur lebur, bertekuk lutut di hadapan Allah.


Bagaimana penyakit dan sihir itu tidak porak poranda, sedangakan kata Allah jika Al-quran di turunkan atas sebuah gunung niscaya kalian akan melihat GUNUNG tersebut hancur lebur karena takut kepada Allah.

3. Herbal penyubur kandungan

Herbal penyubur kandungan dengan mudah dapat anda temukan diberbagai apotik dan toko herbal. Belakangan ini sedang tren herbal yang dapat digunakan untuk menyuburkan kandungan. Salah satunya adalah madu untuk penyubur kandungan wanita dan madu penyubur untuk pria.


Madu merupakan salah satu herbal penyubur kandungan yang paling banyak dicari konsumen yang mengalami masalah pada reproduksi. Pengobatan secara herbal sudah banyak yang membuktikan aman dan sehat mengatasi berbagai penyakit dibandingkan dengan obat kimia yang memiliki efek samping untuk tubuh dalam jangka panjang.

4. Amalan agar cepat punya anak

Terdapat beberapa amalan yang dapat anda lakukan agar segera mendapatkan keturunan. Diantaranya adalah perbanyak istighfar, banyak sedekah, rajin shalat sunnah (dhuha dan tahajjud), dan selalu berdo’a agar segera mendapatkan keturunan.


Demikan kiranya dapat memberikan alternatif baru bagi pasangan yang ingin mencoba beberapa metode agar cepat hamil menurut Islam. Pengobatan ini lebih dikenal dengan metode pengobatan Thibbun Nabawi yaitu pengobatan berdasarkan petujuk Alquran dan Sunnah Nabi.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Ratna8...
 
Posts: 5,140
 
Point 1 (bekam) blm perna nyoba.
Tp bekam khusus fertility dkota jakarta apakah msh ada? Dmana..
 
  #3  
Old
sadual...   TS 
 
Posts: 6
 
Tempat bekam bisa bund temukan daftarnya disini:
klik-brc.com/index.php/cabang-brc
 
  #4  
Old
yantim...
 
Posts: 104
 
yang paling penting hidup sehat dan banyakin amalan nya bunda ...

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara cepat hamil menurut islam. -- Ngobrol Apa Saja 15
Tata cara mandi wajib menurut Islam -- Ngobrol Apa Saja 8
Cepat hamil menurut islam -- Diskusi Umum 0
Wajib tau bun !! Inilah makanan sehat untuk ibu hamil menurut islam -- Diskusi Umum 46
Newbie mau tanya soal 7 bulanan menurut islam -- Kenalan Yuk! 15


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com