Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #91  
Old
Ayay17...
 
Posts: 104
 
Update: suami saya divonis Extreem OAT dan sudah pergi ke Dr. Androlog tapi hasil NIHIL. sampai skrg saya belum hamil juga. duit sudah habis buat ke Dr. androlog. sebulan habis 5 juta (test darah + sperma, obat, biaya dokter) udah 3 tahun pernikahan kami tapi suami saya belum sembuh juga dari OAT. menurut bunda saya harus bagaimana ya? apa pergi ke dokter urologi? jika memang ada penyumbatan saya ingin suami saya di operasi saja. soalnya saya lelah setiap bulan periksa sperma hasilnya masih extreem OAT. tidak ada kemajuan. buang2 uang saja.

---------- Post added at 19:43 ---------- Previous post was at 19:38 ----------

Replying to: View Post
Suamiku juga OAT bun.. dgn jumlah sperma 8,9juta dan yg gerak lurus 0%. Tapi dokter urologinya ketus banget. Katanya gak ada cara lain selain adopsi anak atau bayi tabung. Karena katanya testis suami juga kecil.. sedih bun. Tapi setelah baca pengalaman bunda bunda disin jadi semangat lagi. Kami lagi coba torrex,evitan dan habbats.

Adakah bunda2 disini yg baru hamil stelah suami dinyatakan OAT?

Rencananya oktober mau coba tes sperma lagi lihat perkembangannya. Promil sendiri deh bun. Soalnya dokternya gak ada ngasih kami solusi,bahkan resep obat. Solusinya ya cuma disuruh adopsi
suami saya juga testinya kecil bun. itu juga yang dibbilang dokter androlog kenapa suami saya kena OAT. testis suami saya cuma sebesar kacang. sudah suntik hormon berkali-kali tapi tidak ada hasilnya.

oh iya bun. ada pantangan untuk laki2. kalo ga salah Jitan hitam itu dilarang sama dokter androlog. jadi kalo bisa suami jangan dikasih madu habatusaudah (pokoknya yang ada jitannya) trs apa aja makanan yang bikin panas itu ga boleh. mungkin bunda bisa tanya ke dokter androlog. soalnya setahu saya dr. androlog saya bilang begitu. just sharing ya
 
  #92  
Old
annisa...
 
Location: Bandung
Posts: 2,397
 
Kebetulan suami saya dulu extreme OAT..
Udh ebrobat ke Androlog ga ada perubahan..
Wktu saya pindah dokter kandungan ke ahli fertilitas dokter saya kasih vitamin untuk suami merek TORREX & LYCOTEN..

Terus saya rajin cekokin suami tiap hari makam toge, semangka dan jus sayur mix buah. Ditambah suami ga pernah pake celana dalam diganti pake celana boxer yg longgar.. dan saya pun masak ga pernah pake MSG..

Alhamdulillah selama 3 bulan minum vitamin dan ubah pola hidup feb 2017 saya hamil.. skrg saya pun Alhamdulillah lg hamil anak ke 2.

Intinya harus tetap semangat bun.. kita sebagai istri harus rajin cekokin suami ini itu dan jgn salahin suami yg nantinya bikin suami down pokonya semangatin aja terus..
 
  #93  
Old
Triyan...
 
Posts: 19
 
Hai Bun, salam kenal. Liat postingan ttg OAT jadi ingat suami saya. Suami OAT dan varikokel, aku nya PCO. Semangat bunda dan suaminya, ga ada yg mustahil. 😊
 
  #94  
Old
mvita...
 
Posts: 47
 
semoga segera dapat momongan.
tetap rajin berdoa dan berusaha.
Tuhan memberkati.
 
  #95  
Old
Triyan...
 
Posts: 19
 
Amiiin. Tetap semangaaat semua ��
 
  #96  
Old
Pejuan...
 
Posts: 24
 
bund ada yang konsum fertilaid bagaimana berhasil ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pengen ngucapin cinta ke suami,buah hati share yuukk disini tempat nya.... -- Ngobrol Apa Saja 2
Bun, share lama penantiannya disini ya :( -- Diskusi Umum 5
hasil USG uk 17w, yg lain blh ikutan share disini ^_^ -- Diskusi Umum 4
Share promil bunda disini dong .. -- Diskusi Umum 27
hpl agustus 2015 share disini yuk -- Diskusi Umum 273


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com