Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
DianBu...
 
Posts: 29
 
Selamat ya bunda atas kehamilannya, semoga nular ke aku. Aku juga pco bun sedih rasanya. padahal haid selalu rutin tiap bulan dan BB aku juga normal. Sudah dikasih metformin dan profertil tapi blm berhasil juga. bulan ini suamiku nyuruh untuk stop dulu ke dokternya sambil cari alternatif lain. aku juga ada niatan untuk konsumsi madu mesirnya semoga saja berhasil. Tapi aman kan ya bun untuk yg PCO krn kan kalo PCO harus menghindari yang manis2. Semoga aku bisa berhasil seperti bunda. Saya sdh 2 tahun menanti buah hati bun.
 
Apa yang berasal dari hati akan menyentuh hati
  #47  
Old
Carris...
 
Posts: 154
 
Salam kenal bunda dian, kbtulan sama aku juga diblg dokter sel telur ku kecil-kecil dan haid ku teratur tp emg bb ku agak naik stlh menikah. Itu juga naik bb aku smnjak minum santa e aja bun, Ohiya btw bunda dian pernah coba ladyfem atau bai feng wan gak? apa ttp tidak berhasil juga.. makasih bund sarannya
 
  #48  
Old
Rallin...
 
Posts: 38
 
Jadi pengen nyoba madu mesir..
 
  #49  
Old
angelj...
 
Location: TANGERANG SELATAn
Posts: 284
 
Hai bun yg sabar ya.aku juga pco bun 3th menanti akhirnya berhasil juga.2th aku putar2 ke dr buat progam semua di kasih nya sama merformin.aku kalo minum metformin juga ga bisa.pasti mual dan muntah.hingga akhirnya aku ganti dengan merek glucopag yg merek paten.dr terakir yg aku datangi dia blg kalo aku rutin minum glucopag selama 6bln di blg pasti bisa hamil.awalnya aku minum suka bolong2.3 bln terakir aku rutin minum nya 1hr 2x karena aku merasa makin gendut.eh ga di sangka telat.awal nya aku kira jgn2 pco ku jadi pcos.pas tes 2garis.bsk lsg tes ke dr dan aku beneran hamil.inti nya kalo pco rutin minum obat gula nya.dan banyakin makan buah yg anti oksidan nya tinggi.semoga berhasil bun.

---------- Post added at 14:03 ---------- Previous post was at 13:53 ----------

Aku pernah bun makan baifeng wan.dlu ttp aja ga berhasil.sampai abis berapa kotak dlu ha berhasil.terakir cuma rutin aja makan obat glucopag dr dokter sama banyak maka. Buah anti oksidan tinggi bun.kemarin sblo. Hamil aku sering maka. Kiwi sama buah naga.
 
  #50  
Old
Pejuan...
 
Posts: 24
 
bund ada yang konsum fertilaid bagaimana berhasil ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
u/ bunda dg diagnosa pcos jgn khawatir, alhamdulillah saya bs hamil alami -- Ngobrol Apa Saja 22
yg pcos berhasil hamil share ya... aq divonis pcos bund -- Ngobrol Apa Saja 38
Ceritaku : PCOS BERHASIL HAMIL -- Ngobrol Apa Saja 0
share yg pcos berhasil hamil yuk -- Diskusi Umum 7
Alhamdulillah PCOS berhasil hamil -- Diskusi Umum 74


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com