Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mels...   TS 
 
Posts: 2
Default Hamil tapi haid...???

hiii...bumil semua...mu curht nh.aq hamil ank k2 dh 2bln tapi buln ini aq keluar haid,pertamanya sh cm flek biasa...skrg dh hmpir 10 hr msh keluar.H2C aq priksa k dkter ke-1 di USG trnyata kantung rahim msh kosong n sruh balik 2ming lg...g sbar coz darahnya msh kluar,cari 2nd opinion ke dktr ke-2.di USG jg trnyata sma mash kosong jg rahimnya mlh g ada kantungnya ktny,surh kontrol lg 1 bln kdpn,pdhl sblumnya dh TP 2x nh...rada2 mikir apa BO ato kgu2ran alami...ihh ngeriiihttps://ibuhamil.com/images/smilies/monyet/plis.gif. klo kegu2ran tp aq g d mules sedikitpun. bunda...ada yg punya pengalaman ky aq g yaaaa...pliiis share yaaa...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
nabilm...
 
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,363
 
kalo pengalaman mamiku pas hamil si bungsu, pernah jg flek beberapa hari trs jd spt mens tapi banyak....gak usg cm ke bidan aja di kasih penguat dan kata bidan kalo di minumi penguat ttp aja keluar darah berarti gak bs di selamatin tapi waktu itu alhamdulillah di minumi 2 kali udah mampet. saat itu kondisi nya udah pasarah banget minta yang terbaik,, kita jg gak boleh takabur kalo ada apa2....pokoknya berusaha dan pasrah saja
 
  #3  
Old
ranita...
 
Location: di rumah
Posts: 512
 
aku pas akhir oktober tes pek positif keluar flek . usg ada 2kantong janin tp blm ada janinnya.. yang satu letaknya normal, yang satunya udah jatuh mau keluar..
kemudian saya keluar darah seperti mens. di usg lg dua2nya dah gak ada... tespek masih positif karena ada sisa2 jaringan. akhirnya november aku dikuret..
lebih baik ikut saran dokter aja bund.. minum obatnya n banyak2 istirahat, trus kontrol lagi.
 
  #4  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
bunda mels,
pengalamanku hamil kedua dulu, usia sekitar 10 minggu aq nge-flek juga. trus dikasih penguat ma dokter sama disuruh bedrest dirumah. katanya, klo udah bedrest biasanya ga nyampe seminggu fleknya hilang.
tapi, aq masih ngeflek aja di hari ketiga. trus aq konsul lagi ke dokter, disuruh bedrest di RS. kata dokter, ga semua flek dalam kehamilan berakhir keguguran, ada yg masih bisa diselamatkan. sayangnya, begitu masuk ruang perawatan, aq malah ngerasa kram di perut, makin lama makin sering. pas di cek lagi, emang udah ada kontraksi rahim untuk mengeluarkan janin. akhirnya aq dikuret, bund.
janinku ga berkembang karena hormon kehamilanku kurang. waktu di usg sejak minggu ke-6 sampe sebelum dikuret itu emang yang nampak cuma bulatan aja, ga berbentuk janin (Blighted Ovum)
berdoa, istirahat, n minum penguatnya bund, klo emang udah rezeki bunda dan suami, insyaAllah kehamilan bunda masih bisa bertahan.
yang sabar ya bund!
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Haid tak teratur, pengaruh KB kah? dan bisakah hamil lagi? -- Diskusi Umum 12
ngk haid tp ngk hamil... bingung... -- Diskusi Umum 7
bingung positif tapi haid -- Ngobrol Apa Saja 74
masih menyusui tapi ternyata hamil lg -- Diskusi Umum 3
haid telat belum tentu hamil -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com