Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
 
Old
pineap...   TS 
 
Posts: 24
Default antara spectra dan malish

Dear moms....

sharing dong buat yang pernah makai bp spectra or malish.. aku galau, antara spectra s1/2 dengan malish ilaria.

skrg lagi hamil anak ke2, 7 bulan..dan untuk anak pertama kmrn asi gatot T-T karena efek baby blues dan minimnya informasi soal asip (7 taon yg lalu). so buat anak kedua ini optimis pengen bisa asix (semoga).

dari kantor cuma dikasih cuti 40 hari bun , makanya aku mau cari pompa yang heavy duty, dan pilihan jatuh ke sp[ectra s1/2 atau malish ilaria. Awalnya sih suka banget ama spectra karena hospital grade..cuma dia ukurannya gede dan harganya juga lumayan mahal..2,7jutaan..iseng cek bp lain eh ketemu malish ilaria, yang reviewnya juga sangat positif dan dia heavy duty juga dengan harga yg masih dibawah 2juta. namunnnn....semalam liat video di ig..lah kok suaranya kuat ya?? hisapan motornya aga kuat dibanding spectra, atau krn posisi org yg rekam dekat ya??

mohon dibantu reviewnya ya bun ...soalnya bp kan tipenya cocok-cocokan, takutnya beli mahal-mahal malah kurang cocok. niat awal pengen sewa aja..apa daya sama suami ga dikasih izin..katanya untuk urusan asi itu jangan yang dipake sejuta umat (av*nza kali ya bun ).. aku tunggu feedback para bunda kece dimari.. thank you
 
Thread lain yang berhubungan:
 
Old
TriGal...
 
Posts: 1,902
 
Bun cek spectra 9+ deh itu yg compact dan harganya juga 1,7/1,8 juta bisa 2 payudara sekaligus.
 
 
Old
pineap...   TS 
 
Posts: 24
 
Replying to: View Post
Bun cek spectra 9+ deh itu yg compact dan harganya juga 1,7/1,8 juta bisa 2 payudara sekaligus.
thanks bun sarannya, cuma itu bukan heavy duty bun..masalahku di flat nipple, jadi baby kemaren susah nyusuin langsung..ada saran lain mungkin???
 
 
Old
n0rita...
 
Posts: 497
 
Sy hamil kedua ini mau milih spectra s2 bun. Krn dia hospital grade.. jadi bisa sampai kosong kl ngepompa.. suaranya juga halus..
 
 
Old
pineap...   TS 
 
Posts: 24
 
Replying to: View Post
Sy hamil kedua ini mau milih spectra s2 bun. Krn dia hospital grade.. jadi bisa sampai kosong kl ngepompa.. suaranya juga halus..
semangat ya bun...semoga bisa lulus ya kita...deg deg-an karena masih kuatir gagal asix, padahal harusnya tetap optimis ya...mungkin pilihan ke spectra juga bun, karena corong malish lumayan gede 28mm...
 
 
Old
TriGal...
 
Posts: 1,902
 
Saya jujur ga tau soal efek bp thd flat nipple. Cuma saya pake s2 di hospital (sewa) ama beli spectra 9+, sama2 aja nipplenya masuk ke corong. Emang s2 bisa sampe 8 (kalo ga salah), spectra 9+ cuma sampe 5. Cuma saya skg pake 3. So far nipple saya keluar sih. Positive thingking aja bisa asi.
 
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual pompa asi merk MALISH (DIJAMIN TERMURAH SE-INDONESIA) -- Area Promosi 4
Jual Pompa Elektrik spectra 9S Beli tgl 4 sep 2016 -- Area Promosi 5
Pompa ASI Elektrik Spectra M1 -- Area Promosi 3
Pompa ASI Spectra 9+ -- Area Promosi 1
Free* trial Malish pompa asi elektrik -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com