Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
qutby ...   TS 
 
Posts: 60
Exclamation Galau, panik, resah, gelisah.. campur" pokok nya bun..😭

Siang bun.. Lgi panik bgt ni bun.. Aku bru mlahirkan baby girl tgl 17 sept kmren brrti skrang s baby udh 1,5buln.. Yg bikin panik nih telinga ny keluar cairan gtu bun.. Kuning+lengket.. Tp g bau bun. Kluar my dikit". Klau kering jdi brkerak gtu bun d skitar telinga ny.. Tadi ny aqq kira itu bekas gumoh.. Soal ny si baby sering gumoh.. Bru ngeuh ny kmaren bun.. Tau ny kluar dri telinga..langsung panik donk bun.. Langsung d bawa k dokter
Tp bkan doktr spesialis.. Soal ny dokter THT jauh bun tmpat praktek ny jd nyari yg deket.. Kata dokter sih gpp mungkin cuma klebihan cairan telinga, kalau pun infeksi pasti cairan ny bau, baby rewel,demam, batuk atau flu gtu.. Dan baby qu jga g demam , g batuk dan g flu.. Jdi mungkn bukan infeksi.. Tp aku kg ttep kepikran ya bun.. Takut kenapa" ma baby.. Sma dokter jga g d kasih obat apa"..
Bunda ada yg pernah ngalamin g..?? Butuh solusii nih bun..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
mamapu...
 
Posts: 148
 
Wah aku jg lahiran september bun babyboy. Baby ku gk pernah ngalamin maaf gk bisa bantu bun. Tak bantu up aja yah..
 
Enjoying my strom like it's a game 😉
  #3  
Old
qutby ...   TS 
 
Posts: 60
 
Replying to: View Post
Wah aku jg lahiran september bun babyboy. Baby ku gk pernah ngalamin maaf gk bisa bantu bun. Tak bantu up aja yah..
Iya bun mkasih.. Lagi panik plus galau ni bun.. Mna tread g ada yg ngrespon..😭😭
 
  #4  
Old
Bunda ...
 
Posts: 22
 
Saya juga kurang tau penyebabnya apa coz kedua anak saya gak ada yg ngalamin itu. Bunda bersihkan aja telinganya pake cotton bud n air hangat. Kalo masih keluar byk mending langsung bawa ke dokter spesialis buat memastikan.
 
  #5  
Old
Bundan...
 
Posts: 73
 
Itu bukan masuk air waktu mandi?
Atau kalo abis mandi tiup" nya terlalu kuat gak bun?
Coba bawa ke spesialis anak dulu bun,
baru ke THT,
Tapi ada juga si mitos" soal ngidam yg gk kesampe selain 'nces', soal nya anak ku dulu mata nya belekan gak sembuh" trus ada yg bilangi kalo ada ngidam ku yg gak sampe, besok nya di cari sama suami eh mlm nya terus ilang,
Mitos sie, kadang bener kadang gak
 
  #6  
Old
Fifiek...
 
Location: Alam Sutera
Posts: 945
 
Ini pengalaman pribadi, dulu thn 1999 saat usia saya 9th persis keluar cairan seperti itu di telinga sebelah kiri, lama2 jd kerak, saya ga berani ngomong ke org tua saya krna jaman itu keluarga msh sngt kurang dlm finansial, selain itu dokter THT jauh. Saya biarkan sampai skrg. Alhasil mmg agak kurang pendengarannya. Yg kanan normal bs dengar 100%, yg kiri cm 50% karena ada kotoran telinga yg berubah jd kerak di dalam, mskpn kalau di lihat dr luar sdh normal bentuk kotorannya. Yg saya rasakan dulu adalah telinga saya sakit menjalar sampai mata n membuat pusing. Telinga seperti berbunyi,"ngiiiiing" keras sekali. Mgkn bagi bayi sangat menyiksa sekali, jgnkn bayi, saya yg berumur 9th waktu itu aj kesakitan. Saran saya mau ga mau ya ke THT drpd endingnya kyk saya, telinga kiri seperti ada dinding penghalangnya, segera obati sblm terlambat
 
  #7  
Old
ayyash...
 
Posts: 53
 
Hai bun ..
Tetangga sebelah rumah saya anaknya pas umur 7blnan,dia mengalami seperti itu ,, dia sampai berbulan bulan ga sembuh sembuh padahal sudah dibawa ke dokter THT..tapi terakhir kali ketemu udah sembuh bun kata ibunya ..rajin ke dokter dibersihin telinganya dan diberi obat tetes gitu ..
Kalo kata ibuku anak yg pernah jatuh kebentur kepala atau panas tinggi gitu bisa keluar cairin seperti itu dari telinganya bun ..kasian kalo ga cepat di bawa ke dokter THT..
 
Allah
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
butuh suport n doa dari semua member,,, udah 6 taon aku blm2 hamil 😭😭😭😭😭 -- Diskusi Umum 5
Bingung, Resah dan Gelisah -- Diskusi Umum 0
resah ..gelisah..hati ini -- Ngobrol Apa Saja 3
Galau Segalau galauny krn menanti tiket H..😭😭😭 -- Diskusi Umum 11
penasaran..gelisah..gegana campur adukk wess -- Kenalan Yuk! 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com