Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
mybaby...
 
Posts: 8
 
Replying to: View Post
hai...
saya baru menikah 6bulan,,jadi masih belum cukup mengerti mengenai tanda-tanda awal kehamilan...
dari beberapa tanda-tanda awal kehamilan yang saya temukan dan baca, mungkin lebih dari setengahnya saya alami..seperti misalnya :
beberapa hari ini saya sering sekali buang air kecil hingga tengah malampun saya bisa beberapa kali buang air kecil bahkan saya menjadi sulit menahan keinginan untuk buang air kecil..
2hari belakangan perut bagian bawah saya seperti menegang dan bila saya bersin perut saya tertekan dan sakit..begitu pula ketika bangun tidur
beberapa kali saya merasakan ada kedutan di perut saya,,
sekarang ini saya seperti haid tapi hanya sedikit dan berwarna seperti aga kecoklatan dan hanya sedikit..
untuk mual, saya juga lumayan sering merasakan mual meskipun tanpa muntah..
pusing dan lelah/letih ada beberapa kali jg saya rasakan dan agak sering
tapi kemarin saya menggunakan testpack hasilnya masih negatif..

bagaimana menentukan kapan saya harus memeriksakan diri kedokter untuk memastikan tanda-tanda tersebut??
(siklus haid saya panjang sekitar 2bulan sekali atau 3bulan sekali)

trmksh
Say, apakah kamu pernah divonis pcos? maaf ya diliat dari siklus mens mu sepertinya itu pcos (mungkin) tapi sebaiknya konsultasikan dengan dokter,
Apa yang kamu alamin sama kaya aku, sebaiknya kalau memang gejala-gejala seperti mens udah ada tp mens ga dateng2 juga setelah 1 minggu tanda-tanda itu dateng sebaiknya kamu langsung konsultasikan ke dokter untuk mengetahui apakah itu kehamilan / bukan..


Semoga ada kabar baik ya say buat kamu.. Amien
 
  #32  
Old
chika ...
 
Posts: 2
 
Salam kenal Bunda2 semua...
Aku kemaren keguguran tgl 22 april tanpa dikuret, trus hasil USG dokter bilang sudah ga ada kantung, sudah bersih tinggal sisa sedikit banget. Saya dikasi obat peluntur dan 14 hari kemudian saya merasa sudah bersih dan HB dengan suami. Semalem saya ke dokter lagi untuk cek apa sdh bersih atau belum, ternyata pas di cek ada kantung yang sangat kecil. Dokter sarankan saya pake TP dan pagi hari ini saya TP ternyata hasilnya negatif. Apa HCG usia 3 hari kehamilan nlm bisa terdeteksi ya? Mohon bantuan para bunda yang mengalami kejadian sperti saya..
Makasih
 
  #33  
Old
lydiav...
 
Posts: 1
 
Halo semuanya.. salam kenal ya kakak-kakak dan mom sekalian
Maaf kalo belum sempat baca postingan kakak kakak lainnya. Saya Lydia, usia saya menjelang 23 tahun. Saya sudah 8 bulan menikah dan mendambakan kehadiran si kecil di keluarga kami.
Hari pertama haid terakhir saya yaitu tgl 15 April 2016 kemarin dan saya haid selama 5 hari dan siklus saya 28 hari. Kalau lihat di kalkulator masa kesuburan, seharusnya saya haid tgl 13 Mei 2016 kemarin. Dan sampai dengan saat ini (tgl 18 Mei 2016) saya belum juga haid dan tadi pagi saya memutuskan untuk test pack dengan 3 test pack yang berbeda merk. Lalu hasilnya negatif. Saya tidak melihat garis samar-samar di sebelah garis yg lebih tegas warnanya, jadi saya putuskan untuk membuangnya.

Apa yang harus saya lakukan? Apakah ke Dokter saja, atau menunggu 7 hari telat haid dulu (karena saya saat ini hitungannya baru telat 5 hari). Dan apakah diantara kakak-kakak ada yang pernah mengalaminya? Mohon di share ya kak. Terimakasih.
 
  #34  
Old
mom ny...
 
Posts: 1
 
halo bunda2 aku baru gabung sama forum ini ....mau tanya nih sekarang aku telat 10 hari coba test pack - kemaren coba usg dan ternyata kosong rahimnya tapi gejala hamil udah banyak banget seperti puting nyeri dan lainya apa ada yg mengalami seperti saya???????
 
  #35  
Old
Ida Si...
 
Posts: 15
 
#147
Hari ini, 05:12
Ida Silalahi

Join Date: Jul 2015
Posts: 12

Bunda..seminggu yg lalu aku demam batuk pilek nyeri perut dan pinggang fan diopname dirujuk ke penyakit dlm..dirontgent perut tes darah tes urin dll sehat tp dikasih obat sama dr nya ga ada prubahan pdhl dr ku biasa brobat beliau.
Akhirnya aku memutuskan plg..tgl 20-24 aku pun mual muntah demam lagin..ortu nyarain ke spog takutnyannttah kista atau apa gitu.
Hpht tgl 25..tp siklus berantakan selama nikah. Diusg transvaginal sama dr nya..katanya ni sudh ada gumpalan darah dan kantong 1 cm kehamilan Hampir 5w...senang bercampur sedih udh sempat rotgent di penyakit dlm..tp kta dr itu bakal janin brdoa dan jg kesehatan wlpun dsuruh testpack msih negatif krna periksa tgl 24 artinya belum telat.
Apa klo kek itu mau haid lagi bun atau gimana???tolong share ya bun.makasih
 
  #36  
Old
Hanz H...
 
Posts: 2
 
Permisi ibu2 saya mw tanya ya. bulan september lalu istri saya seharusnya haid tgl 27 tapi tidak haid. setelah di TP sekitar tgl 1 oktober hasilnya +. nah setelah itu tgl 5 oktober terpeleset dikamar mandi dan pendarahan. dan darahnya berhenti tgl 8 oktober. tgl 9 saya berhubungan badan. dan tgl 10 nya saya periksakan ke dokter bt USG. di dokter suruh TP lagi. hasilnya - dan di USG katanya rahimnya bersih. nah bulan oktober tgl 24 kemaren seharusnya istri saya sudah haid. tapi ko ga kluar haidnya. dan iseng2 di TP hasilnya +. itu kenapa ya bun? tolong di jawab ya?
 
  #37  
Old
devica...
 
Posts: 4
 
Sama Bun saya sudah telat 12 hari.. tapi saat telat 10 hari saya tespek hasilnya negatif.. sedih tapi masih berharap semoga saya hamil..
 
  #38  
Old
Lenter...
 
Posts: 9
 
Replying to: View Post
bun, sy sudah mengalami keterlambatan 24 hr.. stelah test packhasil positif.. tp kedokter usg kosong tidak ada janin.. kenapabisa begitu bun? apa sy mengalami kehamilan kosong?
Pagi bunda,,bagi pengalaman..sya juga prnh sprti itu..usia kandungan sdah 6 minggu..kantung janin sdah membentuk..tp janin tidak terlihat..stlh usia 8 minggu sdah kluar darah mens deras bngt..di USG Ulang sdah tdak ada tanda" kehamilan..

Oiya bunda skrang sdah punya anak kah..??
 
  #39  
Old
Yuhaid...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
halo calon bunda, knalin aku uswa
dari pengalamanku, kalo udah ada kantung janin, tinggal dtunggu aja, apa isi janinnya akan berkembang atau ngga..dan mudah-mudahan berkembang dengan sehat ya!!
kan kadang testpack juga ada yang ngga akurat.. dan hasil testpack juga tergantung kadar hormon ibu..
jangan lupa aja diminum folavit dan susunya..
smangat ya bunda!!
Iya benar bun. Kata bidan t4 sy usg juga gitu. Nunggu kembangx benih yg ada dlm rahim. Tp kok bidan gak blg ke ay "selamat anda hami"l hehehehe sy ngarep banget hamilx. Bulan depan sy disuruh dtg usg untuk liat benih kembang atau nggak. Masalahx tespack smp skrg negatif mulu , trus gak mual gak muntah , hanya sj gampang lelah dan ngantuk mulu , lapar mulu. Moga2 sj berkembang benih dalam rahim dan sy hamil.Aamiin
 
  #40  
Old
Azkiya...
 
Posts: 1
 
Saya kenal bun.itu pengalaman sya saat ini bun.sudah bbrapa kali di tespek tapi hsl ttp ngtf.sblm tlt haid sring mual dipgi hri kpla skt dan pusing.pinggang pgl prt kram pns.di cek k bidan di usg trlihat kantung janin tapi hsl tespek ngtf.
Sampai skrg pun ttp ngtf.
Binggung....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
positif atau negatif ?? -- Diskusi Umum 8
Udah telat 3minggu, tapi TP masih negatif? -- Diskusi Umum 18
sudah telat 2 bulan tapi hasil tes negatif....!!! -- Diskusi Umum 94
Udah 2 bulan lebih telat menst tapi hasil TP tetap NEGATIF..... -- Diskusi Umum 5
Kantung Janin apakah tanda kehamilan? -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com