Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
mrs De...
 
Posts: 6
 
Saya bulan september lalu promil ke rs melinda bandung dengan dr julius. Semoga bulan ini ada kabar baik. H2c hpht tgl 3 sept. Tp siklus lumayan panjang biasanya .. semangatttt!!
 
  #77  
Old
Luil a...
 
Posts: 1
 
Klau ak kemarin promil di dr spog bun. D kasih obt blesifen sama eturol. Stelah it bulan slanjutnya udh positif alhamdulillah. Dlu ak prnah hamil dluar kndungan bun. Ovariumku yg kanan d ambil 1
 
  #78  
Old
Febria...
 
Posts: 176
 
Replying to: View Post
Hai Bunda.
Aku menikah sudah 1,5 tahun. Agustus lalu sudah positif hamil. Aku dan suami tidak ikut promil, Bun. Baru Mei - Juni kemarin Aku dan suami cek ke dokter (RS. Bunda Margonda, Dr. Mira) untuk mengetahui siapa di antara kami yang kurang "oke". Ternyata suamiku yang kurang "oke". Akhirnya, aku dan suami fokus meningkatkan gizi suami, dengan cara: makan makanan yang bergizi, konsumsi vit E, intens berhubungan pada jam yang sama setiap 2 hari sekali, dan rajin-rajin berdoa. Ketika di cek akhir agustus, ternyata aku sudah positif 4 week.

Sukses ya, bunda.
Suamiku jg bun asthenozoospermia. Skrg mnm zeman dan alerten. Bunda promil apa aja bun? Atw suami aja yg program bun?aq uda nikah 1 tahun 2 bln bun
 
  #79  
Old
Fauzia...
 
Posts: 119
 
Replying to: View Post
Suamiku jg bun asthenozoospermia. Skrg mnm zeman dan alerten. Bunda promil apa aja bun? Atw suami aja yg program bun?aq uda nikah 1 tahun 2 bln bun
Kalau aku ga minum atau konsumsi makanan / suplemen khusus. Karena hasil dari test USG transvaginal, tes darah, dan HSG, semuanya oke.

Suami ku mortilitas spermanya hanya 4%, jauh di bawah angka standar mortilitas sperma, yaitu 32%.

Suami ku menjalankan pola hidup sehat (food combaining dan olah raga) dari bulan Juni - Agustus. Tambahan suplemennya Natur E, sehari 2 kali, pagi dan malam. Alhamdulillah, berhasil, Bun.
 
  #80  
Old
Nemo...
 
Posts: 4
 
Hai bunda2...
Madu penyubur itu ada madu khusus atau madu apa aja bisa jadi penyubur ya? Hehehe... Maklum newbie...
 
  #81  
Old
Fickar...
 
Posts: 97
 
Saya waktu bulan mei kmrn coba promil pakai madu penyubur kandungan untuk suami istri, tapi cuma abis sebotol masing2.. waktu itu sempet telat haidnyaa udh seneng aja bun.. tapi ternyata gak lama si merah dateng.. setelah itu saya gak promil apa2..
abis lebaran, saya dikasih kurma muda yang warna merah sama mama saya dri temennya yg plg umroh..katanya biar cepet hamil.. tapi cuma 4 biji bun.. saya makan kurma itu sebelum HB sama suami.. Alhamdulillah berhasil bun.. saya TP positif.. tapi sayang belom rezeki saya bun.. saya keguguran saat mau masuk 7w tanpa kuret hanya pakai obat.. Setelah itu saya baca postingan temen saya di FB kalo dia jualan kurma muda.. saya baru tau kalo ada dua macem kurma muda, yang kuning sama yang merah.. ternyata yg kuning bagus untuk dikonsumsi istri, kalau yang merah bagus dikonsumsi suami.. jadinya saya pesen ke temen saya setengah kilo kurma (campur merah dan kuning). Setelah rahim saya sudah dinyatakan bersih saya mulai promil lagi bun.. walopun dokternya bilang saya gak boleh HB sama suami sebelum melalui satu siklus mens.. tapi saya yg gak sabar pengen hamil lagi.. jadi saya mulai promil pake kurma muda, folavit sama vitamin e..tp gak rutin tiap hari konsumsi itu semua.. alhamdulillah skrg udh hamil lagi udh 8w..


Maaf yaa bun kalau kepanjangan ceritanya..
 
  #82  
Old
yanie ...   TS 
 
Location: Jakarta Selatan
Posts: 65
 
selamt bahagia bunda sayang saya mendengarnya juga bahagia
 
  #83  
Old
memel ...
 
Posts: 69
 
diapotik ada engga bun madu penyuburnya ? hehe maaf bun ikut nimbrung
 
  #84  
Old
Vhiee1...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Bunda selamat ya yang promil pake madu penyubur , kemarin saya juga pake madu penyubur bun hanya saja sudah telat 16 hari di TP malah negatif dan sekarang datang sih merah bun , saya belum berhasil konsumsi madunya bun ,, semangat lagi untuk buat bulan depannya bun hehhehhe semoga suksess
hallo bunda" sekalian... ikutan nimbrung ya bund .. yg awalnya tdi cuma iseng2 nyari" produk herbal buat penyubur kandungan ehhh 😀malah nemuin grup ibu2 promil ... 😊 kfikiran mw promil tp blm faham mw pkek produk apa bwt promil .. curht dkit ya bund 😞 aku nikah udh 4 tahun 1 thn ikutan KB tp udah lepas selama 3 thn udh coba promil sana sini tp blm ada yg berhasil .. pengen bgt bsa segera gendong momongan sampai kdang iri lihat tmn2 yg udh gendong debay sdangkn aku belum 😭 . mohon minta solusi nya dong bnda . bunda2 pada promil pkek produk apa ya ??
 
  #85  
Old
Yelena...
 
Posts: 7
 
Salam kenal bun...

Saya baru menikah 8 bln. kmarin promil mnm Ever e 1x shari, folavit sehari 1x jam 10 pagi, dan minum susu prenagen ésénsis sehari 2x pagi dan sore bun...

Alhamdulillah skrng + yg insyaallah 7w...
Minta doanya ya bun smoga sehat & lancar
 
  #86  
Old
vita06...
 
Posts: 12
 
Kalo aku mulai bulan kemarin rutin minum susu prenagen esensis di pagi hari bund terus folavit sama ever e (kadang natur e) di malam hari satu-satu bund...tapi 5 hari yg lalu masih haid...dan ini sudah selesai semoga yg bulan depan ini segera hamil bund ... berharap bgt 😥
 
  #87  
Old
Pramit...
 
Posts: 2
 
Sharing Mom.. Ada yang promil ke spog dikasih obat Tudiab (Metformin) gak ya? Efeknya gimana? Soalnya aku gak sanggup konsumsi obatnya, mual2 dan lemes bawaannya..
 
  #88  
Old
Aisyah...
 
Posts: 88
 
Bunda semua.. Kalo aq promilnya minum madu penyubur kandungan.. Semoga berhasil.. Bismillah..
 
  #89  
Old
Wulan3...
 
Posts: 71
 
Salam kenal bunda bunda...Alhamdulillah setelah menanti slm 4 tahun lebih & atas izin dr ALLAH SWT saya berhasil hamil ditahun ini.. Di tahun pertama saya sudah mencoba Promil ke dokt kandungan selama 6 bulan namun belum berjodoh.. di tahun tahun berikutanya saya ikhtiar Promil kmbali dgn BUAH ZURIAT.. Alhamdulillah wasyukurillah slm hampir 5 bulan terapi akhirny saya dpt tiket H..
Semangat ya bunda2 smua semoga disegerakan utk menyusul dpt tiket H.. Amin..

BUAT BUNDA BUNDA YG MAU SHARING TENTANG MANFAAT BUAH ZURIAT BOLEH KONTAK SAYA LANGSUNG DI WA 0811-880-3103
 
  #90  
Old
Ria15...
 
Posts: 3
 
Hello bun.. Salam kenal..
Aku jg lg promil..
Tp belum coba pakai jeruk nipis..
Baru coba susu prenagen..
Ada yg sudah berhasil promil pake apa ya..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda yg SUKSES promil n lagi PROMIL, share yuks!!! :) -- Ngobrol Apa Saja 20
share untuk para bunda cantik yang sedang promil -- Diskusi Umum 4
Yang sedang Promil Anak Cewe share pengalamannya ya -- Ngobrol Apa Saja 5
yang sedang promil merapaaat, sedang promil dengan apakah? -- Diskusi Umum 74
Yang promil mengunakan madu penyubur dan telat datang bulan -- Ngobrol Apa Saja 32


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com