Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mommy ...   TS 
 
Location: Manado
Posts: 27
Unhappy Sikecil terjangkit virus batuk 100 hari.

Haiii bunda semua, lama gak mampir di forum ini.. Eh, giliran mampir akunya udah ada sikecil DJ.. Kemarin lahiran tanggal 6 juni penuh perjuangan dan segala cerita yang panjang tapi semua terbalaskan dengan hadirnya sikecil kami, Anak aku sabtu ini genap 2 bln bun Jadi aku sama suami lagi sibuk-sibuknya ngurus bayi berdua..

Aku sama suami sih udah kaya satpam yah ngejaga sikecil, kaya ngejaga telur deh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, mulai dari udara sampai lapisan tanah tetap aja sikecil kena virus juga. Jadi ceritanya, 2 minggu lahiran DJ timbul merah2 disekitaran leher,wajah juga selangkangan kata dsa-nya DJ alergi sama sabun mandinya dan diapers, terpaksa dikasih obat sambil nunggu baikan balik lagi mau imunisasi, eh sekitar seminggu alerginya sembuh giliran DJnya batuk2 karna tertular virus sepupunya yang juga lagi batuk. Kasian banget sikecil batuk ada suara ngorok di tenggorokannya, apalagi kalo DJ batuk bisa sampai biru bibir dan mukanya, lendirnya gak bisa keluar, kalo dia'nya minum susu dan batuk baru deh susu beserta lendir dimuntahkan..
Udah ke 3 dsa yang berbeda tapi mereka kompakkan bilangnya batuk 100 hari, udah hampir 1bln DJ minum obat tapi gak juga baikan, akunya malahan takut kalo harus minum obat terus apalagi anaknya masih kecil banget. sampai saat ini pun DJ belum imunisasi apapun karna kta dsa-nya harus sembuh dulu baru bisa di imunisasi

Apa ada bunda yang sama anaknya kaya aku ? Share donk bun, gimana cara mengatasinya terima kasih sebelumnya..
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
anak'ku sering batuk malam hari, -- Diskusi Umum 2
penasaran ma perkembANgan sikecil., -- Diskusi Umum 37
Alhamdulillah sikecil lahir ke dunia :) -- Diskusi Umum 21
cara menambah nafsu makan sikecil -- Ngobrol Apa Saja 0
baby ku langsing,gmn cr mnmbh bb sikecil? -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com