Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
little...   TS 
 
Posts: 7
Default hamil dalam kondisi kista di leher / kista thyroid (nangis seharian)

Halo bunda2. Sblmnya sy ingin ngasi kalo saya sdah 2 tahun ini di vonis kista di leher kanan. Dan juga sudah merambah ke sebelah kiri. Diketahuinya 2015 lalu.yg nemuin dokter umum waktu medical checkup di serang. Setelah itu coba ke spes. ThT di siloam disaranin ke spes.Onkologi. Dari spes. Onkologi di suruh bedh secepatnya. Dikarenakan kondisi sy baru msuk kerja san terikat kontrak. Sy ga bs ambil jalan bedah dgn segera. Setelah itu saya dapat info dr nasabah saya yg kebetulan dokter. Menyarankan agar sy konsul ke spes. Endokrin. Akhirnya sy konsul ke spes. Endokrin di siloam. Dokt tsb tidak menyarankan sy untuj operasi. Beliau menganjurkan agar di therapy sj dulu. Akhirnya setelah setahun lebih tgerapy dan stiap bulan cek T3.t4.tshs. alhamdulillah hasilnya normal. Hanya sj kmungkinan si kista msh ada.


Nah di januari 2016 sy menikah. Disaat itu sy berhenti kerja dan lebih mantap untuk ops kista. Tp dokter endokrin sy menyarankan jangan. Beliau malah mengharapkan agar saya hanil. Alasan beliau. Jika ops kista. Maka tiroid sy di buang. Dan kondisi sy bs menjadi hipotoid. Dan janin butuh hormon tiroid dlm perkembangannya.


Di bulan juni awal puasa. Alhamdulillah sy mengalami tanda2 kehamilan. Awalnya saya tidak percaya. Krn sy ada kista tiroid. Tp mungkin efek makanan dan doa juga. Tiba2 saya flek2 coklat. Lalu coba Test pack hasilnya positif. 2 garis merah sangattt pekat.


Di hri itu yaitu sabt cri2 rumah sakit yg dokternya available. Alhasil. Di usg kelihatan titik kecil. Dan dokter kandungan pun kasuh selamat ke saya dan suami. Saya benar2 bersyukur dan bahagia bgt lihat titik kecil itu...



Skarang... sy seharian menangis. Ga berhenti2. Saya sedih krna sy ada kista d leher. Sy takut kalo ini menghalangi kehamilan sy. Sy sangat2 takut menghadapu sesuatu yt buruk.


apakah bunda2 ada yg bernasib sprt saya

sy tinggal berdua dgn suami. Pengen pulang ke rumah ortu. Tp aaya kasian liat suami aendirian. Saya juga ga bsa jauh2 dr suami. Tp tnggal sndirian di sini saya dlm kondisi ga bsa bolak balik dapur. Krn masak aja kdg sy flek lg
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kista kecil2 dalam indung telur -- Diskusi Umum 15
kondisi pasca laparoscopy kista -- Diskusi Umum 12
punya kista 4,4 cm. ap masih bisa hamil dalam waktu yang cepat? -- Ngobrol Apa Saja 9
kista 6cm hilang dalam waktu 15 hari -- Diskusi Umum 5
miom dan kista dalam rahim -- Diskusi Umum 124


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com