Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
MamaKi...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 627
Default Hubungan Antara Susu, Jerawat dan Vit D ?


Siapa yang tidak pernah jerawatan? Semua orang pasti pernah megalami jerawat, terkadang jerawat itu memang sangat mengganggu apa lagi jika jerawat tersebut berada bagian muka yang sensitive. Kebanyakn orang seringkali merasa gemes untuk memencet jerawat tersebut, tapi itu hanya akan menjadi tanda bahwa jerawat tersebut akan datang lagi dan mungkin bukan 1 tapi malah beberapa. Selain jerawat yang akan datang lagi bersama teman-temannya, jerawat yang dipencet pun beresiko meninggalka bekas hitam yang pasti akan terlihat sangat buruk dikulit wajah.

Replying to:
Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Gampang kok, gunakan saja susu. Caranya, Milk Lovers bisa menggunakan susu sebagai makser wajah. pertama hangatkan susu, kemudian celupkan kapas dan aplikasikan susu hangat tersebut ke wajah dengan menggunakan kapas tersebut sambil melakukan gerakan pemijatan.
Setelah selesai, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih atau bisa juga menggunakan sabun pembersih wajah untuk pembersihan yang lebih menyeluruh. Lakukan cara ini secara rutin hingga jerawat di wajah Milk Lovers lenyap semuanya.
Cara lainnya, Milk Lovers bisa mencampurkan susu dengan madu, yoghurt atau air perasan lemon. Cara penggunaannya hampir sama kok dengan cara di atas. Khasiat yang didapatnya pun hampir serupa, yakni dapat menghilangkan jerawat, menjaga kekenyalan kulit, menghaluskan dan melembabkan kulit.

Kandungan susu untuk kulit

Seperti dilansir dalam Mag For Women, banyak sekali khasiat yang diberikan susu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Tentu saja semua itu berkat kandungan alami, seperti Vitamin A, vitamin B6, vitamin D, protein dan biotin, yang ampuh untuk menjadikan kulit tetap halus dan lembut.
Tidak hanya itu, kandungan Alpha Hidroxy Acids (AHA) dalam susu, ternyata sangat ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan sangat cocok untuk mengeksfoliasi kulit, membersihkan kulit secara menyeluruh, sekaligus mencegah datangnya jerawat, komedo dan masalah kulit lainnya.
Di samping itu, perawatan kulit dengan susu pun bisa Milk Lovers lakukan dengan cara mengonsumsinya secara langsung. Milk Lovers, selamat menikmati susu, sekaligus khasiat yang terkandung di dalamnya.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
MamaKi...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 627
 
ini hubungannya susu denga jerawat
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
jerawat, kesehatan, kulit, susu, vit d


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bagus mana antara Vit dgn Susu ibu hamil?? -- Diskusi Umum 15
hubungan antara bapak & anak?? -- Diskusi Umum 16
hubungan antara suhu basal tubuh dan kehamilan -- Diskusi Umum 6
hubungan antara rezeki dan menyakiti istri -- Ngobrol Apa Saja 12
Hubungan antara terong pipit dengan kesuburan -- Diskusi Umum 17


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com