Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Reta l...
 
Posts: 2
 
Hai bun,

Aku sekarang lagi jamil 5W baru semlm aku kontrol ke dokter karena kemarin keluar darah banyak yang awalnya hanya 1 titik, kemudian makin kesini makin banyak, saya panik dan langsung menghubungi dokter. Dokter blng gpp dan malamnya saya disuruh usg sm dokternya. Posisi saya bekerja dan kejadian itu siang hari saat itu juga saya plng ke rumah. Karena saya ada riwayat keguguran saya sedih dan panik, tetapi saya tetap sholat dan berdoa sm Allah SWT. Terakhir sebelum saya berangkat kerumah sakit saya shlt magrib dlu dan saya berdoa saya pasrahkan semua kepadaMuya Allah jika memang ini baik menurut Engkau, hamba ikhlas tetapi tolong kuatkan hamba. Tetapi jika ini memang harus berkembang terus tolong jaga kami dan sehatkan kami. Saat itu posisi saya sudah pasrah. Namun dokter saya ini sangat bagus menurut saya dia bisa menyemangati saya. Yang intinyaOabat penguat kandungan tidak menjamin kita tidak akan keguguran dan bedrest pun tidak bisa menjamin kita tidak keguguran juga. Smua kita serahin sama Allah SWT. Dokternya bilang rahim ibu lebih hebat dari saya atau dokter manapun, karena rahim ibu Tuhan yang menciptakannya. Rahim ibu yang bisa mensortir mana janin yang baik untuk berkembang dan yang tidak, jika dia tidak baik maka rahim ibu akan mengeluarkannya sendiri secara alami. Akhirnya saya benar2 pasrahkan sm Allah. Saat saya di USG Transvaginal, alhamdulillah saya melihat kantung rahim saya yang mulai terlihat besar dari yang sblmnya, awalnya Tgl 4 April 2016 ini saya cek usg hanya terlihat titik kecil hitam dan dokterpun masih meragukan apakah itu kantung kehamilan atau bukan. Belum ada seminggu sudah tampak jelas kantung kehamilan saya. Dan sampai sekarang ini saya masih keluar darah segar bahkan saya memakai pembalut. Perut saya pun kurang enak seperti haid hari pertama. Tetapi sekarang saya bawa enjoy. Dokter bilang saya gpp. Karena darah yang keluar itu bukan dari rahin tetapi dari mulut kemaluan kita, di ibaratkan dokter mulut kita keluar darah bukan brarti darah itu dari lambung, tetapi bisa dari gusi kita yang berdarah.

Jadi saran saya, kita ga usah stress bun dibawa enjoy aja, apapun yang terjadi smua itu yang terbaik buat kita. Kasian juga nanti debaynya kalo bunda stress. Mudah2an smuanya baik2 aja ya bun.

SEMANGAT....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon dibantu -- Diskusi Umum 4
mohon dibantu... -- Diskusi Umum 4
mohon dibantu bunda -- Ngobrol Apa Saja 1
Mohon dibantu, saya belum faham -- Diskusi Umum 21
Mohon dibantu bunda2 ... -- Diskusi Umum 36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com