Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
DetyMa...   TS 
 
Posts: 45
Default Promil diberi cygest 400 progesteron

Hai bunda bunda semua . Saya mau nanya nih, kira kira ada gak yah bunda disini yang promilnya diberi cygest 400 progesteron ? Padahal saya belum hamil, kok sudah dikasih sama dokter cygest 400 yah.. Ada yang pernah ngalami kaya saya juga gak bunda ? Soalnya lagi h2c nih bun..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Aya pu...
 
Posts: 56
 
Asslm bunda,sya jg lg promil ke dokter bun,tp sya G prnh diksh obat itu???5af y bun G bsa bntu???oh y,bunda udah brapa kli promil ke doktrny??
 
  #3  
Old
DetyMa...   TS 
 
Posts: 45
 
Walaikumsalam bunda .. Jadi bunda promil dikasih obat apa ? Kemarin sih saya promil dikasih obat folavit sama cygest bun, tapi sebelumnya juga dikasih obat bun, namanya inlacin .. Baru sekali ini bun promil nya . Dan mudahan kita berhasil yah bun promilnya ? Bunda udah brp kali promil?
 
  #4  
Old
Aya pu...
 
Posts: 56
 
Replying to: View Post
Walaikumsalam bunda .. Jadi bunda promil dikasih obat apa ? Kemarin sih saya promil dikasih obat folavit sama cygest bun, tapi sebelumnya juga dikasih obat bun, namanya inlacin .. Baru sekali ini bun promil nya . Dan mudahan kita berhasil yah bun promilnya ? Bunda udah brp kali promil?
ammin bun,wktu promil bln 1 di ksih vitazet,bln ke2 di ksih blesifen sma folavicap 1000 mcg,trus bln ke 3 di ksih vitazet lg bun...???Q udah ke dokter 3x bun,yg trakhir bru slasa kmren,kta doker sih kndunganQ baik2 aj,G da mslah pa2.tp swmi G di cek jg bun...vitamin buat suami ja G di ksih bun,...???pdahalQ ma swami pngen tau,sbnrny apa yg jd mslahny,klo udh tau kn lngsung di obati gtu lho bun,,,,???oh y, wktu bunda ke dokter,swami bunda ikut di cek G?
 
  #5  
Old
Desria...
 
Location: Cileungsi
Posts: 279
 
Cygest itu isinya hormon progesteron. Byk org nyebutnya sbagai penguat kandungan. Tujuan diberikan kpd perempuan yg sedang menjalani promil adalah membantu menguatkan rahim, menebalkan dinding rahim, sehingga jika terjadi pembuahan dan berhasil hamil maka rahim sudah siap menerima janin. Jika sudah ada janin fungsinya membantu janin agar kuat menempel didinding rahim. CMIIW
 
June, 03th '16. SHAQEENA AZWANUR INAYA
Nov, 20th '17. SHAQEELA NAZIYA AKHFA
  #6  
Old
Mia Wu...
Non-aktif
 
Posts: 98
 
itu artinya sesuai dengan hasil lab, bunda kekurangan progesteron yang fungsinya untuk mempertebal lapisan rahim, kalau rahimnya tipis maka jika terjadi pembuahan akan gagal tertanam di rahim karena lapisan rahim tidak cukup kuat untuk menahan janin..

Kalaupun tertanam resiko ke depannya adalah keguguran....tapi bagusnya sih kalau bisa kebalikan kadar progesteron secara alami...

Replying to:
KUNJUNGI WEB SAYA
http://memperbaikikesuburan.com|Kumpulan artikel & buku panduan cepat hamil secara holistik
 
  #7  
Old
DetyMa...   TS 
 
Posts: 45
 
Bunda aya : kalo saya sih bun memang ada masalah kemarin di sel telurnya . Sel telurnya kecil kecil gitu bun, makanya susah dibuahi.. Akhirnya kita ikut promil. Waktu ke dokter juga suami saya gak diperiksa bun ? Iyaa bun, coba bunda tanyain sama dokternya. Kalo perlu suami bunda juga di cek.. Biar sama sama tau kAn bun yang bermasalah siapa, dan bisa langsung diobati ..

---------- Post added at 09:41 ---------- Previous post was at 08:42 ----------

Bunda desriAni dan bunda mia : terima kasih yah bun infonya ..
 
  #8  
Old
Aya pu...
 
Posts: 56
 
Iya sih bun,pngennya jg gtu,,tp dokter blum nyruh cek swmi,,,ktny sih pngen ngbatinQ dlu,soalny mensQ G tratur bun,,,???
Qt sling mndo'akn y bun,smga bln dpan qt dpt tket "H",,,,??AMMIIN
oh y,btw bunda udah nkah brpa th???
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Harga Lab Hormon Progesteron,Brp sih..Bund??? -- Diskusi Umum 22
obat terapi hormon progesteron -- Diskusi Umum 23
Hasil Laboratorium Hormon Progesteron -- Diskusi Umum 0
Hasil hormon progesteron -- Diskusi Umum 1
semoga bulan baru yang penuh cinta diberi kebahagiaan buat bunda2 yg promil -- Diskusi Umum 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com