Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mia Wu...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 98
Default Herbal yang mendukung menstruasi agar sehat kembali

Sebelum menuju pada tumbuh-tumbuhan yang dikenal untuk membantu mengembalikan siklus menstruasi (emmenagogues) juga penting untuk mempertimbangkan herbal yang mendukung penyembuhan penyebab siklus menstruasi tidak terjadi. Setelah Anda tahu apa yang menyebabkan hal ini terjadi, Anda akan dapat menyusun rencana untuk diri sendiri. Hal ini penting ketika ingin menggunakan herbal juga. Misalnya ada jamu yang mendukung keseimbangan hormon melalui dukungan sistem endokrin, beberapa membantu tubuh untuk merespon stres dan lain-lain yang memiliki aksi langsung pada rahim. Anda dapat mempelajari semua tentang herbal untuk kesuburan di sini ....

Peringatan Penting : Sangat penting untuk dipahami bahwa anda sedang tidak hamil sebelum memulai setiap herbal untuk kesuburan, terutama yang digunakan untuk mengembalikan siklus menstruasi. Kebanyakan herbal yang membantu untuk mengatur siklus haid tidak aman untuk kehamilan dan berpotensi dapat menyebabkan keguguran!

Herbal untuk mengembalikan Menstruasi

Herbal berikut dapat membantu untuk mengembalikan periode menstruasi. Semua herbal di bagian ini hanya akan efektif jika periode menstruasi tidak hadir karena ketidakseimbangan hormon. Jika siklus menstruasi tidak hadir karena kekurangan gizi, tumbuh-tumbuhan ini mungkin tidak efektif. Hal ini sangat penting bahwa perubahan diet adalah hal yang harus anda lakukan sebelum memulai terapi herbal untuk mengembalikan siklus menstruasi.



1. Black cohosh root (Actaea racemosa)
Cohosh hitam telah digunakan selama ratusan tahun untuk membantu mengembalikan periode menstruasi. Membantu dalam tekanan, fungsi reguler dan penumpahan lapisan rahim. Meningkatkan regulasi seluruh siklus menstruasi. Membantu menenangkan dan mendukung rahim.

Jika anda sudah terdaftar sebagai premium member, silahkan download seri ebook panduan cepat hamil untuk memperbaiki periode menstruasi anda di sini

2. Dong Quai root (Angelica sinensis)

Ini adalah ramuan utama untuk masalah ini. Dong Quai bekerja dengan mendukung aliran darah ke panggul di mana ia akan merangsang periode menstruasi yang abesn atau sedikit. Hal ini juga memelihara darah. Kekurangan zat besi dan anemia . Salah satu kegunaan terbaik adalah membantu wanita yang tidak menstruasi mengundang haid kembali. Peningkatan sirkulasi juga membantu untuk memperkuat dan menyeimbangkan rahim.

3. Motherwort(Leonurus cardiaca)

Ramuan ini sangat efektif dalam mengurangi kejang otot rahim, kram dan meningkatkan tekanan rahim. Motherwort telah ditemukan sedikit merangsang rahim, sementara juga membantu rahim untuk bekerja secara efisien, yang membantu dalam mengembalikan menstruasi.

4. White Peony (Paeonia officinalis)

Tanaman ini membantu menambah darah dan meningkatkan sirkulasi ke organ reproduksi. Secara keseluruhan ramuan ini mendukung keseimbangan hormon yang baik. Hal ini juga membantu dalam pengurangan rasa sakit dan relaksasi. White Peony melancarakan darah di daerah panggul, baik untuk kondisi rahim stagnan termasuk masa absen.

Herbal untuk Mendukung siklus menstruasi yang teratur

Herbal berikut akan digunakan setelah menstruasi pertama kembali atau setelah melakukan Fertility Cleanse.

1. Shatavari (Asparagus racemosus)
Shatavari membantu untuk mendukung siklus menstruasi yang teratur dengan membantu dalam pengaturan kadar estrogen. Shatavari juga merupakan adaptogen yang mendukung fungsi sistem endokrin untuk keseimbangan hormon yang sehat.

2. Tribulus (Tribulus terrestris)

Tanaman ini telah terbukti untuk menormalkan ovulasi pada wanita subur. Tribulus mendukung kadar hormon yang sehat, dikenal sebagai tonik pada system reproduksi wanita dan dapat meningkatkan libido.

3. Vitex (Vitex agnus-castus)

Vitex adalah ramuan lain yang luar biasa untuk amenore karena ketidakseimbangan hormon. Ini membantu untuk menyeimbangkan hormon sementara tidak mengandung hormon dalam ramuan. Vitex mendukung keseimbangan hormon dalam tubuh dengan memiliki efek pada hipotalamus-hipofisis-ovarium axis (umpan balik hormone) memperbaiki masalah pada sumbernya. Ada banyak penelitian yang menunjukkan efektivitas Vitex untuk semua jenis penyimpangan siklus menstruasi saat digunakan selama berbulan-bulan secara konsisten.

Vitex telah ditemukan untuk membantu menormalkan ovulasi, meningkatkan fase luteal pendek, mendukung kadar hormon yang sehat dan mengurangi Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS).

Penelitian telah menunjukkan Vitex sangat membantu dalam membawa kembali siklus menstruasi pada wanita dengan periode absen karena gangguan dan kurangnya menstruasi karena menyusui. Kami tidak menyarankan mengonsumsi herbal ini ketika anda menyapih bayi sampai mereka berusia setidaknya lebih dari setahun, tapi untuk ibu dari bayi yang lebih tua yang siap untuk mencoba untuk hamil lagi, tapi masih belum mulai mendapatkan menstruasi, Vitex merupakan pilihan yang aman.

Jika Anda belum memiliki siklus menstruasi selama dua bulan atau lebih Anda mungkin ingin mempertimbangkan melakukan Pembersihan Kesuburan. Pembersihan kesuburan membantu membersihkan rahim dari darah tua dan jaringan sambil membantu hati untuk membuang kelebihan hormon untuk mempromosikan siklus menstruasi yang sehat. Jika setelah melakukan pembersihan kesuburan periode menstruasi anda belum normal juga maka Anda harus menerapkan diet kesuburan padat gizi, pertimbangkan herbal untuk mengembalikan siklus menstruasi.

Pijat Kesuburan Pribadi

Rahim yang tidak dirangsang untuk menumpahkan/membersihkan endometrium, dapat menjadi berhenti berkembang. Ini berarti otot-otot kehilangan tekanan dan kekuatan mereka. Jika lapisan mukosa yang dikenal sebagai functionale stratum tidak dirangsang untuk mengeluarkan lendir dan membangun endometrium, maka rahim tidak dilumasi dan dapat menjadi "kering" dan lemah. Anda dapat melihat mengapa hal ini tidak akan menjadi lingkungan terbaik untuk menjadi rumah bagi embrio.

Memiliki siklus menstruasi yang teratur adalah penting untuk memiliki rahim yang sehat.

Berikut adalah cara melakukan pijat kesuburan pribadi membantu tubuh dalam mengatur siklus menstruasi:
  • Meningkatkan keseimbangan hormon
  • Membantu mengurangi hormon stres dan stres
  • Meningkatkan komunikasi dalam sistem endokrin
  • Meningkatkan sirkulasi ke rahim, ovarium, dan tuba falopi
  • Mendukung gerakan cairan
  • Membantu tubuh untuk membersihkan diri dari darah stagnan tua dan jaringan tua

Replying to:
Sumber : http://memperbaikikesuburan.com|Cepat hamil secara holistik
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Mia Wu...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 98
 
Malam baik semuanya...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
herbal untuk menstruasi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bagaimana agar hormon qu kembali normal..... -- Diskusi Umum 6
agar asi lancar kembali -- Diskusi Umum 2
apa saja kunci agar kehamilan tetap sehat??dan selalu sehat n kuat?? -- Diskusi Umum 5
kembali sehat dan gadis dengan cristal x -- Area Promosi 0
Obat Herbal Untuk Payudara Agar Tetap Sehat -- Area Promosi 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com