Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Indri2...   TS 
 
Posts: 15
Default [tips memanjakan dan manjaga kesehatan daerah kewanitaan]

Merawat tubuh dan kecantikan sudah menjadi ritual yang sangat penting dilakukan oleh wanita. Termasuk perawatan terhadap daerah kewanitaan yakni vagina. Mungkin Momentlizer sudah melakukan perawatan daerah kewanitaan dengan baik, namun terkadang masih saja ada yang keliru atau salah mengartikan. Nahkan, untuk memanjakan dan menjaga kesehatan area tersebut, lakukan hal-hal berikut ini:
1. Menggunakan celana dalam berbahan katun
Untuk area sensitif ini, bahan kain celana dalam yang paling baik adalah katun. Inilah mengapa banyak celana dalam yang menggunakan katun khususnya di bagian yang menutupi vagina. Karena katun bisa yang mampu menyerap kelembaban, vagina juga dapat dengan mudah bernapas.
2. Rutin berolahraga
Melakukan kegel sangat baik untuk membantu memperkuat otot dasar panggul, dan ini sekaligus menjadi kunci untuk menghasilkan orgasme yang lebih kuat dan mind-blowing. Sebaiknya Momentlizer sempatkan melakukan kegel setiap kali berolahraga.
3. Mengonsumsi greek yogurt
Menjadikan yogurt makanan ringan atau snack bisa membantu menigkatkan bakteri baik dalam vagina. Ini sangat penting sebab dapat mencegah masalah kewanitaan yang mengganggu seperti infeksi jamur. Pastikan tak mengonsumsi yang terlalu manis sebab justru dapat membuat Momentlizer semakin rentan terhadap infeksi tersebut.
4. Pengecekan setahun sekali
Meski Momentlizer tak wajib memeriksakan daerah kewanitaan jika memang tak ada gejala gangguan kewanitaan dan juga tidak sedang hamil, berkunjung ke dokter tetap diperlukan. Momentlizer bisa berkonsultasi dan membicarakan tentang penggunaan kondom, kesuburan dan pertanyaan seputar seks.
5. Tidak membersihkan dengan sabun
Sebenarnya, vagina sama sekali tidak membutuhkan apapun seperti sabun untuk membantu menjaga kebersihannya, justru vagina sudah bisa bersih sendiri. Selain itu, membersihkan vagina menggunakan produk khusus justru dapat meningkatkan resiko infeksi dan penyakit pada vagina.
6. Hati-hati saat bersepeda
Salah satu tempat tak terduga yang bisa membuat Momentlizer beresiko terkena gangguan kesehatan vagina adalah cycling studio. Jika Momentlizer rutin bersepeda di gym, Momentlizer lebih beresiko terhadap organ kewanitaan yang mati rasa, terasa sakit, atau gatal dan geli. Maka, untuk mencegahnya sebaiknya pakailah celana khusus yang bahannya lebih tebal.
7. Berhati-hati dengan sabun
Body wash yang wangi memang menyenangkan, namun sebisa mungkin hindarkan dari area kewanitaan Momentlizer. Sabun bisa membuat kulit jadi sangat kering terutama bagi kulit yang sensitif di sekitar kemaluan. Momentlizer cukup membasuh vagina dengan air hangat untuk membersihkannya.
Bicara soal sabun mandi, Momentlizer bisa memakai sabun mandi yang wangi namun aman dan tak membuat kulit kering. Gunakan IASO Aroma Fresh Body Wash yang berbentuk gel dan efektif membersihkan tubuh tanpa menjadikan kulit kering, wanginya pun memberikan sensasi yang menyegarkan.
8. Nutrisi alami yang cukup
Selain melakukan kiat diatas, Momentlizer juga harus memperhatikan satu hal yang cukup penting, Yupps Nutrisi untuk tubuh. Semakin bertambahnya usia, kinerja metabolisme dalam tubuh semakin berkurang. Maka dari itu kita butuh untuk menstabilkan metobolisme tersebut, salah satunya dengan mengkonsumsi minuman bernutrisi. Pilihlah minuman nutrisi berbahan alami yang baik dan aman untuk menjaga kesehatan area kewanitaan Momentlizer. Moment Exsotiva yang mengandung Manjakani sangat tepat untuk menjaga daerah kewanitaan anda didukung dengan kandungan Probiotic di dalamnya. Moment Exsotiva juga terdapat bahan lain seperti : Kacip Fatimah, Extract Siri, Kunci Pepet, Kayu Rapet, Kunyit / Kunir (Turmeric), Serai (Lemongrass), Inulin, Taurine, Premix Vitamin dan mineral, Aquamin, Asam Jawa (Tamarind), Psyllium Husk.

Salam sehat, bahagia, dan sejahtera,
FB. : Indrie Winarty Moment
BBM 57478B4B
Line : Indrie Moment8393074
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tips-tips Kesehatan Untuk Penyubur Kandungan -- Diskusi Umum 5
Tips Menjaga Kesehatan Bayi -- Ngobrol Apa Saja 2
hamil tua , boleh gak ya bun ikut perawatan daerah kewanitaan di salon ? -- Ngobrol Apa Saja 10
Jual Chrystal X Original,merawat kewanitaan dan memanjakan suami -- Area Promosi 0
rahasia kesehatan kewanitaan -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com