Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Mom3N...
 
Posts: 354
 
Replying to: View Post
bunda ayu : iya bunda ini saya mau periksa ke bidan nya . ohh gitu yaa bun caraa ngitung nya . iya bunda makasih yaa atas saran nya dan makasih juga untuk doa nya bunda ..

Iya bunda, buruan. Soalnya keluar flek nya kan udah tadi pagi, kalo anak pertama sih jaraknya lumayan lama, saya dulu flek magrib lahirnya baby selang kira2 22 jam. Kalo yang kedua jam 7 pagi flek jam 6 sore baby nya lahir. Tapi kondisi tiap individu beda bunda.
 
  #17  
Old
pamela...   TS 
 
Posts: 14
 
bunda momen : kalo kontraksi itu debay nya masih gerak2 yaa ??
 
  #18  
Old
Mom3N...
 
Posts: 354
 
Replying to: View Post
bunda momen : kalo kontraksi itu debay nya masih gerak2 yaa ??
Kalo lagi kontraksi perutnya mengeras, coba test pijat pake jari telunjuk. Itu tandanya janinnya lagi memposisikan diri ke jalan lahir. kalo kontraksinya selesai/jeda janin masih bergerak/aktif kecuali sudah mendekati saat lahir. Tapi kalo melihat UK sama keluarnya lendir dan darah Insyaallah itu bukan kontraksi palsu alias segera lahir.
 
  #19  
Old
pamela...   TS 
 
Posts: 14
 
iya bunda perut saya mengeras kalo lagi mules2 gitu dan sesak nafas juga . baru hamil pertama sih jadi gga tau tanda tanda mau melahirkan itu gmana ..
 
  #20  
Old
bun26...
 
Posts: 13
 
Itu artinya mau melahirkan bunda .. dulu aku juga gitu. Melahirkan di ukuran 38w. Awalnya keluar darah seperti mens saja, trs kebesokan nya keluar darah campur lendir trs di cek sm bidan di sebuah rumah bersalin katanya blum ad pembukaan , pdahal ak ud mules bgt dan seperti ada yg ngerembes trnyata itu air ketuban aku merembes .. ak ga percaya lah kalo blm ad pembukaan .. akhirnya ak ke RSIA trnyata ak sdh pembukaan 8 loh bun! Dan air ketubanku benar merembes.. berarti parah bgt tuh Rumah bersalin yg aku datangin, pdahal niatnya ak mau lahiran disana ehh ternyataa.. cmn garagara ak gabwa surat setiap konsul disana malah disepelein dikira ak bohong ga pernah konsul disana .. untung baby ku ga knpa napa.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
keluar lendir coklat + darah -- Diskusi Umum 18
keluar lendir + darah hpl -2 hari -- Diskusi Umum 3
keluar lendir darah coklat -- Diskusi Umum 1
keluar lendir campur darah -- Diskusi Umum 18
keluar lendir bercampur darah -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com