Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
raisya...
 
Posts: 5
 
saya sedang mencari orang yang mau adopsi anak saya kalo memang ada tinggal hubungi nomor saya 082217410582 kalo benar2 ada yang mau mengurus anak saya seperti anak kandung sendiri bisa langsung ketemuan
 
  #77  
Old
dastoo...
 
Posts: 9
 
Saya Seorang Mahasiswi di kota Pontianak Kalimantan barat saya sedang Hamil 5bulan, saya sudah USG ke dokter kandungan di kota saya menurut perkiraan dokter bsaya akan melahinrkan sekita bulan 6 nanti.
saya berharap ada bunda atau keluarga yang mau mengadosi anak saya dan membiayakan persalinan saya sampai selesai melahirkan.
saya berdomisili di kota Pontianak kalimantan barat.
08999345451
 
  #78  
Old
vania8...
 
Posts: 1
 
Sya ingin sekali memiliki bayi, sudah 4 th menikah belum di berikan buah hati. Bagi yang ingin bayinya sya asuh dengan snang hati sya akan merawatnya dengan sepenuh hati.. Silahkan hubungi sya 081212722643
 
  #79  
Old
mendam...
 
Posts: 3
 
Sy mau adopsi anak cwe/cwo,domisili sy di jawa timur 085815926631
 
  #80  
Old
dwi fa...
 
Posts: 1
 
Saya dan suami bersungguh2 ingin mengadopsi bayi laki2 atau perempuan,kami sudah 5th menikah & belum punya keturunan.kami tinggal d semarang.bagi yang betniat mengadopsikan bayiny silahkan hub saya d 085867772826..kami tulus iklas jadi tidak ada unsur jual beli..
 
  #81  
Old
WidyaI...
 
Posts: 6
 
Saya tidak bermaksud ingin mengadopsi bayi. Saya hanya ingin membantu apabila ada calon orang tua yang membutuhkan bantuan seperti tempat tinggal sementara atau biaya melahirkan dan keperluan bayi nya, sebisa mungkin akan saya usahakan membantu, sekira nya bantuan yang saya berikan ini bisa mengurangi tingkat penelantaran bayi. Silaahkan hubungi saya via Email

---------- Post added 20 February 2014 at 00:20 ---------- Previous post was 19 February 2014 at 23:14 ----------

Saya tidak bermaksud ingin mengadopsi bayi. Saya hanya ingin membantu apabila ada calon orang tua yang membutuhkan bantuan seperti tempat tinggal sementara atau biaya melahirkan dan keperluan bayi nya, sebisa mungkin akan saya usahakan membantu, sekira nya bantuan yang saya berikan ini bisa mengurangi tingkat penelantaran bayi. Silaahkan hubungi saya via Email iindalosta@gmail.com
 
  #82  
Old
Bintan...
 
Posts: 21
Default Pengen adopsi bayi perempuan di wilayah Banyuwangi

Saya Iren. Pengen adopsi bayi perempuan di wilayah Banyuwangi. Hubungi 085203053434.
 
  #83  
Old
Shinta...
 
Posts: 1,055
 
emang anak kucing apa pake nyari adopter segala..masyaallah...
 
  #84  
Old
Egy Ef...
 
Location: cileungsi, Bogor
Posts: 2,395
 
Replying to: View Post
emang anak kucing apa pake nyari adopter segala..masyaallah...
Bener bun, diluar sana banyak yg inginkan anak setelah bertahun tahun nikah ni da dikasih se enaknya aja ngasih ke orang, sungguh sadis, kalo ada yg bilang gk mampu mnurut aku BOHONG karna rejeki anak da ada masing masing, emang orang tuanya aja yg gk punya hati, enak bikin nya aja, giliran ngerawatnya banyak alasan yg IMPOSIBLE, kalo gk mau punya anak y gk usah bikin anak, ni malah melepaskan tanggung jawab, sungguh tk punya hati :marah:
 
  #85  
Old
Miamid...
 
Posts: 4
 
Sy aneh barusan kena marah seorang cewe yg mau mengadopsikan anak'y, blm jg tlp udah ngatain saya aneh, krn liat fb sy photo Suami sy orang luar, emang Ada yg salah ya klo photo Suami sy lg maen bilyard, alhamdulillah sy berniat mengadopsi bayi krn ekonomi sy itu alhamdulillah lancar, malah sy di kata2in, padahal itu perempuan blm sy tlp lho,,, justru sy yg takut sm mereka yg mau adopsikan anak'y krn pada minta uang bkn mau mengadopsikan anak'y, bagi sy membantu anak2 bayi utk sy asuh itu adalah amanah dari Allah, yg insyaallah sy jaga, bagi yg tdk ngata2in sy orang aneh silahkan klo mau mengadopsikan anaknya sy siap membantu tp bkn membeli, alamat sy jelas niat sy pun tulus, trimakasih asslm.
 
  #86  
Old
astiq...
 
Posts: 299
 
detikNews : Ingin Adopsi Bayi Lucu di Panti Sosial di Cipayung? Ini Dia Syaratnya

Ingin Adopsi Bayi Lucu di Panti Sosial di Cipayung? Ini Dia Syaratnya



Jakarta - Belasan bayi mungil di Panti Sosial Bayi Tunas Bangsa menunggu untuk diadopsi orang tua angkat. Untuk dapat mengadopsi bayi-bayi itu ada sejumlah persyaratan yang dipenuhi orang tua angkat.

"Mereka di sini bisa diadopsi, tetapi tidak semuanya karena ada beberapa bayi yang merupakan titipan lantaran ibu bapaknya tidak mampu, jadi ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi," ujar Kepala Panti Balita, Sri Utami saat berbincang-bincang dengan detikcom, Kamis (25/4/2014).

Selain memakan waktu lama hingga enam sampai delapan bulan, lantaran penyesuaian dan adaptasi anak dengan orang tua angkat. Sri mengatakan orang tua yang ingin mengadopsi harus melengkapi beberapa persyaratan.

"Syaratnya pasutri yang telah menikah selama 5 tahun, mereka masih berusia produktif, belum memiliki anak, ada surat keterangan dari dokter bahwa salah satu pasangannya mandul, setelah beberapa syarat itu dipenuhi akan dilakukan survey hingga ke keluarga besar orang tua angkat," tuturnya.

Lantaran bayi yang akan diadopsi nanti juga harus dicatat pengadilan. Sehingga ketika dewasa nanti anak itu akan mendapat warisan juga.

"Itu sudah menjadi hak sang anak, karena ketika mereka diadopsi mereka memiliki kontak batin dan mereka akan menjadi anak seumur hidupnya," tuturnya.

Sri mengingatkan ketika masyarakat yang melakukan adopsi tidak melalui panti. Maka adopsi itu dapat dikatakan ilegal, atau masuk kategori human traficking.

"Secara resmi di sini ada dua yakni di panti sosial tunas bangsa, dan sayap ibu di Cengkareng, selain di luar itu ilegal," ungkapnya.


 
  #87  
Old
merina...
 
Posts: 21
 
Penipuan berkedok adopsi - IbuHamil.com
https://ibuhamil.com/kenalan-yuk/602...tml#post622058

---------- Post added at 21:26 ---------- Previous post was at 21:25 ----------

yang mau adopsi, sebaik nya baca thread ini dulu Penipuan berkedok adopsi - IbuHamil.com
https://ibuhamil.com/kenalan-yuk/602...tml#post622058
 
  #88  
Old
Diva18...
 
Posts: 1
 
saya mau adopsikan bayi laki2 saya. .7aya di sidoarjo jawa timur. .bila ada silahkan hub: 087702923727
 
  #89  
Old
damar ...
 
Posts: 12
 
Permisi numpang posting saya mau memberikan anak saya untuk di rawat oleh ibu yang belum punya momongan anak saya laki laki berumur 1blan lebih kalo ada harap hubungi 089631692144
 
  #90  
Old
siti k...
 
Posts: 2
 
Salam... Mengasihkan anak untuk di jaga dn di rawat orang lain itu cara lebih baik. Klau memang keluarga Nya Tidak mampu. Krna kebutuhan anak sekarang juga Tidak murah. Dari pada anak Nya terlantar dn Tidak punya pendidikan lebih baik di ikhlaskan dan di percayakan di jaga dn di rawat orang lain yang mampu. Banyak anak2 jadi korban orang tua sendiri hanya di karena kan kekurangan economi dan kurang Nya kebahagiaan. Jadi bila Ada orang yg Akan mengadopsi kan anak Nya. Hendaklah Jgn di tertawakan dn di ejek. Coba lah untuk membantu mereka. Baik Saran mau pun nasehat anda. Mereka pasti bersyukur karna masih Ada orang lain yg ambil peduli dgn kehidupan mereka. Sudah berapa ratus bayi yg di buang oleh ibu kandung Nya. Kalau kita hidup saling membantu. Kejadian seperti itu Insya Allah bisa di kurangi.. TERTAWA DI ATAS PENDERITAAN ORANG LAIN ITU SAMA SAJA MENDEKATKAN DIRI DENGAN KESEDIHAN YANG BERKEPANJANGN..

ini menurut pribadi ku sendiri..

---------- Post added at 14:54 ---------- Previous post was at 14:52 ----------

Dila... Domisili kamu dimana..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ingin cepet pny anak -- Diskusi Umum 6
ingin adopsi bayi -- Ngobrol Apa Saja 67
Ingin adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 83
Adopsi Anak -- Diskusi Umum 11
Yang mau adopsi alias ngangkat anak, yuk gabung! -- Diskusi Umum 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com