Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 25 June 2012, 14:10
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 82
Default nyeri perut pada awal kehamilan yang normal itu seperti apa?

Bunda2, jumpa lg dengan saya, ......
Mau nanya nih bunda.... kalau rasa nyeri perut yang normal pada awal kehamilan itu seperti apa sih bund? Apakah seperti dicubit2 diperut bawah gitu bund? Atau seperti menjelang haid? Serrr serrr gt? Lagi ge-er nih bund, soalnya perut bawah kdg2 seperti dicubit2 kecil gitu, tapi ringan.... sebelumnya sih ngga pernah ngerasain kayak dicubit2 gitu.... sebelumnya sih yang kerasa tiap bulan cuma rasa kyk mau haid gitu bund.... serrr serrr gt.....
Mohon dibantu survey saya yah bunddd
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 25 June 2012, 14:17
 
Join Date: Apr 2012
Location: N-A
Posts: 4,524
 
Originally Posted by Vlinderen View Post
Bunda2, jumpa lg dengan saya, ......
Mau nanya nih bunda.... kalau rasa nyeri perut yang normal pada awal kehamilan itu seperti apa sih bund? Apakah seperti dicubit2 diperut bawah gitu bund? Atau seperti menjelang haid? Serrr serrr gt? Lagi ge-er nih bund, soalnya perut bawah kdg2 seperti dicubit2 kecil gitu, tapi ringan.... sebelumnya sih ngga pernah ngerasain kayak dicubit2 gitu.... sebelumnya sih yang kerasa tiap bulan cuma rasa kyk mau haid gitu bund.... serrr serrr gt.....
Mohon dibantu survey saya yah bunddd
lok aq dulu se awal hamil sering ngilu ato nyeri perut bun,,rasax tu kyak dicubit2 n ketarik2 gitu,,ngiku bgt rasax....
kdg kanan n kdg kiri yg sakit pokoknya pindah2 bun...
tuk karna pembesaran rahim aja kok bun,,rasax uja gk dtang tiap ari,,lok aq se seminggu 2-3x aja...
sampai skr TM2 uja masi ngilu n nyeri kdg2 bun,,skr malah lebih HOT tarikan nya n cubitan nya,,,hehehe
apalgi lok dd pas gerak nendang keatas mgkin ya,,so perut rasax suuuakiiiit bgt clekit2 sampai hampir nangis,tpi cma 5menit aj bun,gk lama,abis tu normal lgi dech....
 
  #3  
Old 25 June 2012, 14:26
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 82
 
Subhanallah bund baliyuna.... aku jadi tambah ge-er, hehehehe.... soalnya juga kadang2 ngilu... tp kemarin pagi di TP masih negatif..... emang belum telat juga sih bund.... hehehe ge-er mode ON
 
  #4  
Old 25 June 2012, 14:29
 
Join Date: Apr 2012
Location: N-A
Posts: 4,524
 
Originally Posted by Vlinderen View Post
Subhanallah bund baliyuna.... aku jadi tambah ge-er, hehehehe.... soalnya juga kadang2 ngilu... tp kemarin pagi di TP masih negatif..... emang belum telat juga sih bund.... hehehe ge-er mode ON
ooouu,,,belom telat ya bun... biasanya tu tanda2 hamil emg sama kyak mau haid,,tpi yg bedain bdan rasax angeet trus n sering bgt pipis bun*beser*...gitu
mgkin HCG nya lom kuat ya bun,,jadi lom bisa dideteksi ma TP...
smga yg datang kabr gembira ya bun...amiiiiiin
 
  #5  
Old 25 June 2012, 16:19
Icha Azhari's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 1,253
 
Case kita sama bunda vlinderen telat haid hari ke 5 ini pinggang dibelakang pegel agak sakit dikit ,perut mules mual mau muntah dan kanan kiri perut kayak dicubit tp gak tau nih beneran hamil pa gak, mau di bawa santai tp kepikiran terus gak sabar TP tp takut kecewa sekarang udah minum vitamin renovit selain sehat buat sendiri mana tau dede nya ada didlm ikutan sehat jg.......Semoga kita beneran hamil ya bunda vlinderen....Aamiin ....
 

Last edited by Icha Azhari; 25 June 2012 at 16:25.
  #6  
Old 25 June 2012, 16:26
camilaharahap's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Posts: 352
 
Kalo aku sama persis kayak mau mens cuma ditambah keputihan super banyak. Dibagian kiri cenut-cenut mulu. Tapi pernah sama begini cuma tetep mens. Bulan depannya ga mikir apa-apa alhamdulillah positif hehehe. Coba perbanyak as am folat dark alpukat. Siapa tau beneran hamidun kan janinnya sehat
 
Follow me on twitter @camilaharahap
  #7  
Old 25 June 2012, 18:55
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 82
 
Makasih bunda2 semua opininya, semoga yang belum hamil langsung dikasi rejeki punya momongan secepatnya, amiiiiin
 
  #8  
Old 25 June 2012, 21:38
ayunita's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 248
 
Kl sy, bbrp jam sblm flek (penempelan embrio) krasa nyeri persis ky mens bund,,
sy kira udh mens, tapi tiap ke kamar mandi bersih,, binggung deh..
ditunggu smp mlm, ternyt udh g flek lg,, baru sadar bbrp hr kmd tp (+),,
smg positif hamil y bund.. ^^
 
  #9  
Old 25 June 2012, 23:47
desy solikhah's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 827
 
Ya memang rasax kya nyeri mau haid bunda cuman nyerix ga seheboh klo mau mens,,,aku juga kmren gitu pas di TP neg,badan rasax kya kurang darah tp dipriksa tensix normal,,,akhirx aku nunggu haid berikutx begitu ga datang juga,,langsung TP positif,,,UK 8w,,semoga bunda vlinderen hamil ya
 
  #10  
Old 26 June 2012, 15:22
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 1
 
bunda vlinderen, tanda2 nya sama dengan yg saya alami sekarang.
gimana Bunda, hasil nya ?? saya jadi penasaran juga
 
  #11  
Old 26 June 2012, 20:35
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
just like PMS
 
Alhamdulillah
  #12  
Old 11 November 2012, 13:00
umminya unaisah's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: tangerang
Posts: 10
Send a message via Yahoo to umminya unaisah
 
Originally Posted by baliyuna View Post
lok aq dulu se awal hamil sering ngilu ato nyeri perut bun,,rasax tu kyak dicubit2 n ketarik2 gitu,,ngiku bgt rasax....
kdg kanan n kdg kiri yg sakit pokoknya pindah2 bun...
tuk karna pembesaran rahim aja kok bun,,rasax uja gk dtang tiap ari,,lok aq se seminggu 2-3x aja...
sampai skr TM2 uja masi ngilu n nyeri kdg2 bun,,skr malah lebih HOT tarikan nya n cubitan nya,,,hehehe
apalgi lok dd pas gerak nendang keatas mgkin ya,,so perut rasax suuuakiiiit bgt clekit2 sampai hampir nangis,tpi cma 5menit aj bun,gk lama,abis tu normal lgi dech....
hummm,, ciri2nya seperti diriku.. makanya lagi dag dig durr nih.. test pack ga ya.. harusnya tanggal 8 kmarin,, baru tlat bbrapa hari aja kyk udah luaaamaaa bgt H2C plispliss jadi jadi..
 
  #13  
Old 30 November 2012, 15:54
aningwahyuni's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Posts: 3
 
Bunda baliyuna skrg aku uk 5w perutnya suka keram2 jg bagian bawah..tp sekali2 aja, kalo udah tiduran,,rasa sakit nya ilang..mudah2an gpp ya bun..janin sehat selalu.. N buat bunda2 yg masih h2c semoga hasilnya positif ya..amiin
 
  #14  
Old 21 December 2012, 09:47
lili hendra's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 34
 
Hai Para Bunda dan Calon Bunda
Aq baru neh gabung

HPHT aq tanggal 19. Siklus 26Hari. Tapi ampe sekarang aq belum dapet juga. Perasaan kayak mau halangan tiap pagi. Jadi H2C dech. Udah TP kemaren tapi hasil nya (-)
Apa masih ada kemungkinan aq hamil?
 
  #15  
Old 11 June 2013, 09:58
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 1
 
Saya baru telat 3 hari,,tp di TP hasilnya 2 garis dgn 1 garis samar,,kata bidan sih udah isi,,tp koq perut sering kerasa mules dan sakit pinggang kya ♏媪U haid,,miss V jg rasanya jd ga enak,,knp yaa??
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kram perut di awal kehamilan, butuh bgt sharing dri bunda2 aprirahman Diskusi Umum 32 13 March 2014 17:34
sakit kepala dan mual pada awal kehamilan sulis21 Kenalan Yuk! 15 10 October 2013 10:11
mual pada awal kehamilan kurnia Diskusi Umum 12 2 June 2013 22:49
rasa seperti ada yang mengganjal di perut, ara pingudolph Diskusi Umum 5 23 January 2012 11:30
nyeri pada perut bagian bawah RiviAlf Diskusi Umum 3 12 January 2011 23:36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com