Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 20 February 2013, 10:25
ianluvnita's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Bekasi
Posts: 50
Smile promil dengan terapi bekam ?

selamat siang bunda

bunda ada yang punya pengalaman tentang terapi bekam gak ya dsini ?
kemarin saya beli habbatusauda di toko obat herbal, trus yg punya toko bilang sebaiknya di bekam dulu kalo mau hamil, baru konsumsi obat2an herbal,,
memang sepupu saya juga kosong 7bulan setelah terapi bekam dan minum obat2an herbal langsung hamil,

menurut bunda bunda gmn yaa,,
share dong yg punya pengalaman di bekam
makasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 20 February 2013, 10:39
shefah's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 294
 
Originally Posted by ianluvnita View Post
selamat siang bunda

bunda ada yang punya pengalaman tentang terapi bekam gak ya dsini ?
kemarin saya beli habbatusauda di toko obat herbal, trus yg punya toko bilang sebaiknya di bekam dulu kalo mau hamil, baru konsumsi obat2an herbal,,
memang sepupu saya juga kosong 7bulan setelah terapi bekam dan minum obat2an herbal langsung hamil,

menurut bunda bunda gmn yaa,,
share dong yg punya pengalaman di bekam
makasih
mungkin ya buns cz klo dibekam itu kan katanya yg kluar darah2 kotor dan penyakit2 yg kluar bner ga sih bgitu??
 
  #3  
Old 20 February 2013, 10:45
ianluvnita's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Bekasi
Posts: 50
 
iya bun kata org yg punya toko blgnya bekam utk melancarkan peredaran darah, lg bgung nih bun antara usg dulu atau terapi bekam ??

bunda udh hamil kah ?
 
  #4  
Old 20 February 2013, 19:09
 
Join Date: Feb 2013
Location: Bandung
Posts: 361
 
Salam kenal bunda ianluvnita
Aq dlu pernah nyoba 1 paket (Rukhyah, akupuntur, bekam & herbal).
klo bekam gak sakit, yg rada sakit akupuntur jarum area perut dekat miss V, ngilu rasanya sampai missV.
Aq nyoba ke situ 1 kali aja, gak kembali lupa karna apa alasannya
Klo bunda mau nyoba bekam, gpp bund. Sukses ya bund
 
  #5  
Old 22 February 2013, 12:53
ianluvnita's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Bekasi
Posts: 50
 
bunda ryane apa berhenti krn udah berhasil hamil yaa ??

bgung bun antara mau yg alternatif atau dokter sekalian
 
indah pada waktunya
  #6  
Old 22 February 2013, 13:18
shefah's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 294
 
Originally Posted by ianluvnita View Post
iya bun kata org yg punya toko blgnya bekam utk melancarkan peredaran darah, lg bgung nih bun antara usg dulu atau terapi bekam ??

bunda udh hamil kah ?
aq lgi usaha promil dokter sm konsumsi herbal aja bun,,,
 
  #7  
Old 22 February 2013, 13:38
 
Join Date: Feb 2013
Location: Bandung
Posts: 361
 
Sebenarnya belum bund..
Dlu ke situ karena denger temen suami berhasil, 1 bln langsung hamil.
Awalnya mau lanjut klo gak salah karena ibu mertua rada keras. Di larang bekam (mungkin wktu itu beliau mendengar dri org klo bekam itu pakai jarum takutnya gak bersih, ditusuk2 nanti klo salah gimana), katanya klo mau periksa aja ke dokter gt.
Skrg qta udah periksa, beliau jg bilang jgn terlalu percaya dokter (mungkin denger dari org, banyak mall praktek). hehehehehe aneh memang, tapi aq menghargai aja mungkin bentuk kasih sayang mertua sama qta.
Klo saran aq seh, pilih salah satu bund...
karena tradisional & dokter dua pengobatan yg berbeda.
Klo ke tempat tradisional gt, modal kepercayaan bund. Seberapa bunda yakin berhasil, maka itu yg menentukan, termasuk ketika blm berhasil jangan krisis kepercayaan. Klo gak percaya dari awal sebaiknya jangan berobat ke tradisional karena percuma, ujung2nya pasti ke dokter juga.
Klo mau ke dokter, seberapa kuat uang disaku keluar bund
Hanya positifnya qta jadi tahu kesehatan medis qta karena di pantau dan dokter lebih terbuka bisa menjelaskan secara medis, klo tradisional qta seperti di ambang2, misalnya berobat ke tradisional "Keputihan" di kasih akupuntur tanpa tahu sebabnya dimana (tapi sembuh), klo ke dokter disuruh test popsmear memang keluar biaya tapi jadi tahu sebabnya karena bakteri/jamur, kurang bersih dikasih obat (sama2 sembuh) tapi karena tahu sebabnya jadi bisa di cegah.
Semuanya kembali kepada masing2 bund, yg terpenting dari semua itu adalah kuasa allah. Apapun jalannya ketika allah belum kasih, qta gak bisa memaksa sekalipun dengan doa, qta hanya bisa ikhtiar bund.
Yuks semangat aq jg masih promilll, semoga qta segera hamiil amiiin.
Maaf ya bund kepanjangan..
 
  #8  
Old 22 February 2013, 13:44
Dewati's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Posts: 1,790
 
Kalau aku pribadi takut ya bekam. Karena ada teman sampai dibawa ke rumah sakit gara-gara bekam. Darahnya gak berhenti-henti keluar.Aku sih bukannya nakut-nakutin Bunda.
 
Muhammad Azka Alfathan my golden boy
  #9  
Old 22 February 2013, 14:23
ianluvnita's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Bekasi
Posts: 50
 
makasih bunda2 infonya semua, sangat bermanfaat,,
aq baru selese masburnya, tinggal nunggu hasil,, klo si M msh dtg juga kyanya bulan depan konsul ke dokter,, tp semoga si M gak dtg yaa bun,

mohon doanya semua
 
indah pada waktunya
  #10  
Old 22 February 2013, 15:00
 
Join Date: Feb 2013
Location: Bandung
Posts: 361
 
Mungkin ada jg kasus seperti itu ya bunda Dewati, makanya dlu waktu aq mau balik lagi buat bekam mertua ngelarang khawatir terjadi seperti itu barang kali.
Alhamdullilah dlu gak knp2
Bunda ianluvnita : amiiin, saling mendoakan ya bund, semoga bulan ini qta di karuniain debay.
Klo boleh tahu, bunda sudah berapa lama kosong?
 
  #11  
Old 22 February 2013, 15:20
ianluvnita's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Bekasi
Posts: 50
 
bunda ryne : saya udh 15 bulan bun menikah, heeeheee (lama ya)
klo bunda gmn ?

amin moga2 kita cepet dksh kepercayaan ya bun
 
indah pada waktunya
  #12  
Old 22 February 2013, 15:43
 
Join Date: Feb 2013
Location: Bandung
Posts: 361
 
Alhamdullilah aq udah mau 2 thn masih aja di beri kesempatan untuk menikmati masa2 pacaran dengan suami wlupun sudah sangat merindukan kehadiran debay....
Malaikat kecil yg selalu aq rindukan di setiap waktu, sungguh tak dapat aq bayangkan bagaimana kelak aq merasakan kehadirannya, melihatnya tersenyum, menangis, jari jemarinya yg kecil berusaha meraih'ku.
subhanallah subhanallah subhanallah semua itu adalah salah satu kuasanya yg senantiasa aq nantikan bund.
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jenuh dengan promil rishane thofant Diskusi Umum 34 14 August 2013 10:17
bs kasih masukan... promil alami dengan kasus rahim ganda? Nhiez Diskusi Umum 2 16 February 2013 11:06
Terapi kehamilan dengan Jus kulit manggis Xamthone Plus Sehati Area Promosi 0 27 January 2013 15:57
terapi pil KB shintaningsih Diskusi Umum 0 5 March 2012 15:13
Perencanaan hamil dengan akupuntur&bekam mifta arie Diskusi Umum 0 28 March 2011 09:57


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com