Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #376  
Old
Anna M...
 
Posts: 1
 
Saya Bersedia mengadopsi anak bunda saya guru paud (pendidikan anak usia dini ) berusia 40thn sudah menikah selama lebih dr 20 tahun , saya memiliki seorang anak berusia 20 tahun saya ingin sekali memiliki anak lagi tetapi pada tahun 2009 dokter memvonis saya kista tidak bisa mempunyai anak lagi membuat saya sangat terpukul. saya sangat menyangai anak saya sampai saat ini usia 20 tahun tetap makan tidur dan keutuhan asramanya selalu saya perhatikan sekarang dia berencana melanjutkan s2 nya diluar Negeri saya ingin sekali memiliki momongan lagi insyaallah akan saya akan rawat dengan penuh kasih sayang dan keiklasan seperti hal nya anak saya sendiri kalau ibu berminat hub saya ya 083818791571
 
  #377  
Old
sari30...
 
Posts: 1
 
bismillah.. salam kenal bunda dan semua calon adopter. Saya & suami berniat serius mencari baby yang usia ny 0-3 bulan atau jika masih dalam kandungan HPL Januari - Maret tahun depan untuk di jadikan anak kandung.
mohon maaf kami bukan mau membeli baby jadi tolong yang ikhlas dan mau bernegosiasi mengenai syarat yang di minta. Saya dan suami mungkin bisa mengusahakan untuk membiayai persalinan.
di khususkan daerah Jakarta dan Jawa Barat.
untuk yang SERIUS hubungi bbm saya : DB71EF79
terima kasih.
 
  #378  
Old
rialah...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Saya ibu dengan anak 3 usia 9,5 dan 4 thn. Saat ini saya sedang mengandung anak ke 4
Perkiraan baru masuk 8 week.
Sebelumnya saya bimbang ingin meneruskan kehamilan ini atau tidak. Tapi saya tidak punya keberanian untuk menggugurkan kandungan ini.
Tapi masih bnyak kewajiban saya yg harus saya selesaikan, yg mengharuskan saya untuk bekerja keras.
Tapi dengan kehamilan ini terus terang saya sangat riskan untuk melakukan pekerjaan saya yg sebagai driver ojek online.
Maka dr itu saya mencari adopter yg sesuai dengan kriteria saya sebagai calon orang tua anak saya kelak.
Adapun beberapa hal yg mkn akan jd pertimbangan bagi calon adopter.
Bila serius dan benar2 ingin menjadi adopter untuk anak saya, bisa meninggalkan nomer wa yg aktif, agar saya bisa hubungi.
bun, sdh dapat adopter nya? kl blm, wa saya 081263408979. tks.
 
  #379  
Old
salsab...
 
Posts: 3
Default assalamualaikum

halo bunda2
saya dan suami berniat mencari baby untuk di adopsi, mau perempuan atau laki laki sama aja menurut saya,insyaAllah kalo masalah keuangan kita sangat mampu, saya dan suami sama2 wiraswasta, saya mencari ibu hamil yg benar2 serius mau meng adopsikan anaknya, kita setuju kalo anak tidak boleh di perjualbelikan, akan tetapi apa salahnya jika sang ibu hamil mencari ibu sambung untuk anaknya dgn alesan tertentu, maka dr itu jika ada bunda yang mau mempercayakan anaknya saya adopsi mohon hubungi saya ke no 081230418885, saya bersedia menanggung kelahiran normal atau caesar ga masalah buat saya, asal tidak ada unsur menipu dll
maaf kalo postingan saya panjang, terimakasih sebelumnya
 
  #380  
Old
Rida99...
 
Posts: 6
 
Sy juga mau adopsi anak balita apalagi anak yatim piatu pingin sekali bagi teman yg ada info atau tetangganya, sodara dan siapapun

Beri info saya
 
hai bun salam kenal Semua ya

  #381  
Old
rinaye...
 
Posts: 1
 
ass.wr.wb
saya dr semarang disini saya cr orangtua yg ikhlas untuk ank ya di adopsi oleh saya dan suami
saya disini bersungguh sungguh untuk mengadopsi ank kalian dan tidak ada embel2 apa2
saya juga pernah diposisi anak kalian dl saya diadopsi oleh orang tua yg sudah mempunyai anak 2orang dan saya dirawat dengan sungguh2 oleh mereka sampai saya kerja dan mempunyai suami sekarang ini jd saya akan sungguh2 mengasuh dan menyayangi ank anda sampai dia menjadi sukses dan saya tidak akan membeda bedakan meskipun nanti saya mempunyai anak kandung sendiri.....tlng hub sya di no wa sya ini 082223118217 kalau anda sungguh2 mengadopsikan ank anda kepada saya dan suami
wss wr.wb
 
  #382  
Old
Yayuk ...
 
Posts: 6
 
Bun,, saya berniat skali menjadi adopter..
Bunda kasih alamat yg jelas nnti biar sya yg dtang menemui bunda..
Ini no sya bun 081247022692.. Saya srius.. No php karna sya benar benar ingin memilik anak

---------- Post added at 23:41 ---------- Previous post was at 23:31 ----------

Bun,, saya berniat skali menjadi adopter..
Bunda kasih alamat yg jelas nnti biar sya yg dtang menemui bunda..
Ini no sya bun 081247022692.. Saya srius.. No php karna sya benar benar ingin memilik anak

Sumber: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/95...ml#post1514998
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter

---------- Post added at 23:44 ---------- Previous post was at 23:41 ----------

Bun,, saya berniat skali menjadi adopter..
Bunda kasih alamat yg jelas nnti biar sya yg dtang menemui bunda..
Ini no sya bun 081247022692.. Saya srius.. No php karna sya benar benar ingin memilik anak

Sumber: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/95...ml#post1514998
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter
 
  #383  
Old
Febria...
 
Posts: 1
 
Saya mau jadi orang tua asuh bun ini nmr saya 0895360126846
 
  #384  
Old
Bunga ...
 
Posts: 1
 
Tinggal di mana...
 
  #385  
Old
Hambal...
 
Posts: 1
 
Istri saya hamil 7 bulan kelahirannya nanti bulan desember, karna saya terlilit hutang saya ingin ada yang mengadopsi anak saya dalam kandugan (kalo bisa saya ingin dibayar karna anak ini sehat walafiat) karna keluarga saya terlilit hutang hingga 9 juta saya ingin menjual janin ini. Di forum ini saya mendaftar berharap agar ada yang ingin mengadopsi anak ini ini nomer saya jika ada yang berminat 08992135283.. Terima kasih...

---------- Post added at 01:59 ---------- Previous post was at 01:58 ----------

Istri saya hamil 7 bulan kelahirannya nanti bulan desember, karna saya terlilit hutang saya ingin ada yang mengadopsi anak saya dalam kandugan (kalo bisa saya ingin dibayar karna anak ini sehat walafiat) karna keluarga saya terlilit hutang hingga 9 juta saya ingin menjual janin ini. Di forum ini saya mendaftar berharap agar ada yang ingin mengadopsi anak ini ini nomer saya jika ada yang berminat 08992135283.. Terima kasih
 
  #386  
Old
Rockab...
 
Posts: 2
 
Mencari baby boy keturunan chinese 0-3 bln utk di adopsi. Kami pasangan tionghoa domisili sumsel plmbng. Menikah 2th & sudah 2x kehilangan anak. Bersedia mengganti biaya persalinan dan pemulihan sewajarnya. (Yg niat tipu2 mending jauh2 deh, gak bakalan diladenin!!!)
Info wa/sms 082298222808
 
  #387  
Old
rialah...
 
Posts: 2
 
Saya sudah cukup lama menikah, tapi belum punya anak. Saya mau adopsi bayi perempuan. Saya domisili sekitar Medan. SMS / WA 081263408979.

---------- Post added at 10:12 ---------- Previous post was at 08:32 ----------

posting ulang ... sms / wa 0812 6340 8979:
 
  #388  
Old
Lusi Y...
 
Posts: 1
 
Assalamuallaikum bunda semuanya.
Saya wanita (20) Karawaci, Tangerang, sangat ingin sekali memiliki anak perempuan (0-5bulan) pada dasarnya saya sangat sayang dgn seluruh anak kecil. Saya tulus ikhlas sayang menjadi adopter bagi bunda yang ingin anaknya memiliki orang tua sambung. Akan saya jaga rawat seutuhnya hingga akhir khayat saya, alhamdulillah saya diumur segini sdh mendapat penghasilan yg sangat berkecukupan. Ini serius gak tipu2, apabila ada yg ingin memanfaatkan saya/tipu2 mohon maaf tidak akan saya ladenin. Sms tlp or whatsapp 089636427993.
Wassalamuallaikum .
 
  #389  
Old
yantiy...
 
Posts: 1
 
Assalamualaikum bunda, saya wanita 24 jakarta .. Saya sedang mencari adopter untuk anak saya kelamin laki2 baru lahir kemarin siang hub via tlp or WA 083816990271
 
  #390  
Old
Airin1...
 
Posts: 2
 
Ass bunda bunda & Calon adopter
Perkenalkan bunda saya airin usia Sy sudah Kepala 3 dr Kota Bandung. Menikah sudah lebih dari belasan tahun.
Jalan setiap orang mungkin berbeda, Ketika orang lain kesulitan untuk memiliki buah hati, Sy diberi
Kemudahan yg teramat sangat untuk mempunyai baby.
Singkat cerita kejadian 7 tahun yang lalu berulang Ketika saya harus Ikhlas memberikan putri kami yg baru lahir Kepada orang lain Ketika itu anak ke 3 dimana Ketika lahir usianya hanya terpaut tepat 1 tahun
Berbeda dgn anak ke 2 kami dan pada saat itu ekonomi km jauh dr kata stabil. km Ikhlas memberikanya melihat adopter rela terbang dr bali ke bdg untuk menunjukan keseriusanya & alhamdulillah anak sampe tahun lalu bertumbuh kembang dan baik.
7 tahun berjalan walaupun saya menggunakan Iud serta kb pasang tetap diberi tambahan sm yg diatas 3 putri putri. Yg terakhir lahir di Desember 2016, sy Jalani walaupun berat. Akhirnya km mantap bahwa saya harus steril. Setelah dapat jadwal di dapat yg Maha kuasa berkata lain. Sy tdk dpt steril kan saya kembali positive. Berat bgt untuk menerima kenyataan ini bun. Ketika yg bungsu blom 1 tahun ditambah ada 4 kk nya yg jg masih kecil kan paling besar br Kelas 5 SD, tersirat untuk menggugurkan kandungan ini.
Tp apa daya kami tidak punya keberanian untuk melakukan itu.
Sangking kesal nya saya br periksa ke bidan Ketika menginjak usia kandungan 5 bln, dan stlh itu tiap bulan br Sy rutin periksa. Terakhir Sy periksa tgl 2 oktober. Dan berat sudah mencapai 2,8 kg insyaallah sehat & laki Laki. Dr pun bilang untuk kami bersiap antara awal sampe pertengahan Nov.
Akhirnya stlh Sy berdiskusi panjang dgn suami. Kami berencana untuk memberikan baby ini dgn kondisi yg harus di penuh oleh Calon adopter yaitu muslim, menikah sudah lebih dr 3 tahun, mapan secara ekonomi. Dan tidak atau belum mempunyai anak serta nanti versed ia tandatangan diatas materai. Silahkan nanti Kita ktm dulu, klo yg jauh bisa di wakilkan oleh sodaranya yg ada di sini agar Kita bisa Saling pertama Satu sama lain. Lahiran kami berencana bdgi kr sampe hr ini pun saya blom cuti. Mohon maklum kan krn udah ga bisa cuti Hamil lg. hehe.
Sementara Silahkan pm atau hub Airin1502@yahoo.com Mohon maaf Sy tdk bs meningkatkan no wa disini. Calon adopter jg ga usah khawatir Sy akan meminta transferan. Atau tipu tipu. Insyaallah sampe mau lahiran sedikit nya saya udah bersiap. Mohon maaf klo ada kesalahan kt dr saya. Kami berharap baby Kita diberikan jodohnya amin. Kondisi dr kami jg wajib adanya. Thx
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads


Tags
cari bayi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mencari adopter bayi -- Diskusi Umum 57
MENYEDIAKAN ASI Untuk bayi yang membutuhkan..khusus jakarta -- Area Promosi 0
MENYEDIAKAN ASI untuk bayi yang membutuhkan lokasi jakarta -- Ngobrol Apa Saja 0
dicari adopter yang tulus domisili jogja -- Ngobrol Apa Saja 3
Adopter untuk calon bayi saya (serius) -- Ngobrol Apa Saja 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com