Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #106  
Old
Srina ...
 
Posts: 5
 
Assalamualaikum bun... saya juga mau masuk group promil bun.. domisili depok...

---------- Post added at 13:37 ---------- Previous post was at 13:30 ----------

Assalamualaikum bunda... saya srina domisili depok.. saat ini sedang promil dengan dokter mira mirna di depok.. adakah yang sama dengan saya???
Semoga kita yang sedang menanti buah hati disegerakan sama Allah aamiin aamiin aamii .
 
  #107  
Old
Maria ...
 
Posts: 5
 
Hai salam kenal.
Sya sudah 11 bulan menikah, hampir 1 tahun.
Sya mulai coba program hamil utk 40harian, semoga bulan depan isi ya..
1. Pagi hari bangun tidur saat perut kosong,saya minum madu penyubur untuk suami istri
2. Setelah makan siang, saya minum folavit & Vit E
3. Sore saya minum Jus 3 Diva
4. Sebelum tidur saya minum susu Prenagen Essensis
Nah.. nomer 1 s/d 3, dikonsumsi suami & istri, sedangkan nomer 4 khusus istri.
Semoga program hamil saya 40 hari berhasil & bulan Okt bisa hamil karena tepaT 1 tahun pernikahan. Doakan ya bun... & semangat untuk pejuang promil
 
  #108  
Old
Aliafr...
 
Posts: 6
 
Saya juga lagi promil nih Bun. Tapi belum berhasil . Lagi promil normal aja setelah IVF kemarin gagal. Tetap semangat ya Bun promil nya
 
  #109  
Old
tariay...
 
Posts: 22
 
Hai bunda2, salam kenal ya. Aku baru banget join di web ini.. aku mau curhat, siapa tau ada yg pernah pengalaman. Aku baru 1 bulan menikah. Hpht tgl 31 agustus siklus 28/29 hari. Kemungkinan mens selanjutnya tgl 28/29 september ini. Skrg aku lg ada keluhan kram perut bagian bawah seperti mau mens, nyeri banget tp masih bisa ditahan, lalu perut kembung trs jadi buang angin trs. Terkadang keliyengan jg tp jarang. Keluhan ini sudah sejak tgl 15 td sampai aku posting inipun masih kram. Pdhl sewaktu masih single dulu gak pernah mengalami kram perut atau nyeri2 gitu gak pernah. Kalo mau mens pasti selalu sakit pinggang aja gak ada keluhan lain. Tp ini kok tiba2 muncul kram perut yg berkepanjangan, kalopun mau mens tp kramnya muncul lebih awal 2 minggu sblm mens krna skrg blm jadwalnya mens lg. Suami bilang katanya mungkin tanda2 hamil. Jadi tadi pagi aku TP masih 1 garis terang banget. Skrg aku galau kenapa setelah menikah tiba2 muncul kram perut pdhl selama single gak pernah kyk gini. Takutnya ada gangguan apa gitu di rahimku. bunda2 ada gak yg pernah pengalaman seperti aku ini kira2 kenapa ya?? boleh sharing dong
 
  #110  
Old
Fmzahr...
 
Posts: 1
 
Salam kenal bunda...
Mau berbagi, saya menikah 2,5tahun, usia 37 thn dan pernah hamil di Juni 2019 tapi keguguran di Agt 2019 (kandungan 3 bln). Sebelumnya lancar semua tidak ada mual dan lain-lain sangat sehat, namun sebelum pendarahan saya kesulitan BAB sampai mengejan hebat dan paginya langsung pendarahan dan diagnosa 3 dokter semua mengharuskan kuret. Kehamilan tsb setelah saya menjalani program hamil di RSIA Budhi Jaya selama -+ 1 tahun. Saya baru mulai program hamil lagi di RSIA yang sama tapi beda dokter selama 3 bulan. Hasil lab menunjukkan kesuburan saya kurang, tapi kualitas telur saya bagus. Jadi saya diminta konsumsi vit D 1000mg/ hari, ini sudah jalan 1 bulan hingga saat ini dan ternyata tubuh saya alergi terhadap sperma suami dan kualitas sperma suami juga dinilai kurang. Saya harus terapi namanya PLI, jadi darah suami disuntikkan ke saya tiap 2 minggu, ini sudah masuk PLI ke dua, kondisi tubuh saya jadi lemah rasanya sering pusing dan sempat flu karena bakteri 2 minggu. Selain itu, saya diminta dokter berhubungan 2hr sekali tapi ternyata di hubungan ke 4 makin sulit, rasanya seperti dikejar deadline. Akhirnya kami jalan santai saja... Harapannya bulan ini bisa positif tapi ternyata belum. Apa ada teman2 pejuang program hamil yang pernah mengalami hal yang sama? Jika ada, mohon berbagi ya.. rasanya kadang down juga. Setelah 3x PLI saya evaluasi dan hasilnya ASA atau alergi saya masih tinggi, jadi diminta PLI 3x lagi. Saat ini saya sudah PLI ke 5 dan minggu depan ke 6. Selain itu karena bulan lalu saya telat sampai 25 hari akhirnya saya di kasih obat hormon dan bisa menstruasi. Setelah menstruasi bulan ini saya disuntik pecah telur hari ini, dan di atur HB 1x dalam 2 hari. Semoga bulan ini bisa hamil normal. Krn jk engga hamil, rencana lanjut inseminasi. Terima kasih dan semoga kita tetap semangat berjuang 🙏🏼🙂
 
  #111  
Old
tariay...
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
kebetulan saya bru aja hamil bun,,
mw ajak sharing aj biar pda bisa coba
dan ngajak ke WA group biar pda bisa nnya" kan
hehehe
Mau dong bun join grup wa nya.. tp aku blm bisa kirim private message di sini krna masih newbie
 
  #112  
Old
Natali...   TS 
 
Posts: 148
 
Replying to: View Post
Mau dong bun join grup wa nya.. tp aku blm bisa kirim private message di sini krna masih newbie
Cek pesan ya kak
 
  #113  
Old
Tona...
 
Posts: 1
 
Bun sy jg mau dong gabung d grup wa..
 
  #114  
Old
Nandin...
 
Posts: 163
 
Replying to: View Post
kebetulan saya bru aja hamil bun,,
mw ajak sharing aj biar pda bisa coba
dan ngajak ke WA group biar pda bisa nnya" kan
hehehe
bunda natalia apa ada nmr wa. yg ada group promilnya bun..?
aq minta boleh bun..?
pingin gabung jg..
td udh aq cobak buat private massage tp ternyata aq pengguna baru jd aq g bisa kirim pesan ke bunda natalianya..
 
  #115  
Old
sisyop...
 
Posts: 1
 
Mau sharing nih.. saya nikah 2018, sudah kosong 2 tahun lebih, akhirnya memutuskan promil setelah lebaran 2020 kemarin di RS Graha Bunda. Kebetulan saya promil ke dokter khusus fertilitas dan ditunjuk ke dr. Tono disana.
Pertama datang langsung USG Trans-V dan di diagnosis PCOS. Memang saya ini kalau haid sangat sangat tidak teratur, kadang bisa 3 bulan tdk dapat haid. Saran dokter saya harus diet karbo dan rutin olahraga. Saya juga di kasih obat metformin dan inlacin dosis 2 bulan. Saya niat banget, bener2 ga makan nasi dan atur pola makan sehat. Ga lama minum obat saya haid bunda, lalu setelah selesai haid saya rutin HB sama suami, ga lupa tetep jalani diet dan minum obat dr dokter. Selama sebulan saya jalani semua saran dokter, lalu iseng2 test pack, Alhamdulillah saya positif.. langsung cek lagi ke dr, Tono dan sudah ada kantung rahim.. Hari ini usia kandungan saya sudah 4 bulan 4 hari.. doakan ya bunda semua supaya kehamilan saya bisa lancar sampai persalinan.. semangat untuk pejuang garis dua yang lain
 
  #116  
Old
Defita...
 
Posts: 2
 
Halo bunda2, ada yg dari jember gak nih??? Ada yg pernah promil sama dr fahmi gak ya? Sharing yuk bund, butuh pencerahan mau promil juga setelah sebelumnya harus kuret uk 10week 😭

---------- Post added at 12:41 ---------- Previous post was at 12:20 ----------

Mau dong bund join grup wa nya, aku blom bisa dm karna masih baru aja join...minta tolong dong bund
 
  #117  
Old
Ashkag...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Halo bunda bunda semua. Aku mau sharing promil aku selama 7 bulan ini bun, dan akhirnya aku positif hamil bun di bulan ke 7 tahun ini.
Aku nunda punya momongan selama 3 tahun, karena suami merasa belum siap secara mental dan finansial. Akhirnya di tahun 2020 suami memutuskan untuk memiliki momongan, sebenarnya saya sudah lama pengen punya momongan bun, tapi saya tidak ingin memaksa suami saya di saat dia belum siap.
Akhirnya aku happy bun, di bulan januari 2020 aku mulai promil alami, promil yang pernah aku coba ini bun :
- asam folat, vitamin E , propolis , sama madu zuriat
- jsr ultimate (sempat malas -malasan tapi akhirnya kutelateni juga)
- rebusan buah zuriat
- madu aljazeera (madu sidr, madu royal honey untuk suami dan evoo palestina)

Antara bulan mei aku intens minum zuriat, setelah juni aku enggak minum zuriat tapi ganti ikhtiar pakai madu sidr dan evoo palestina. Suami aku tetap aku telateni buah zuriat tapi tiap malam aja bun. Aku udab habis madu sidr 2 setengah jerigen dan evoo 2 botol bun. Cara minum madu nya aku kombine sama jsr ultimate juga bun.
Aku hpht 27 juni, 24 juli aku iseng iseng test pack karena pengen test pack (aku hobi test pack bun) tapi akhir akhir juni udah pasrah takut kecewa jadi nggak test lagi.
Hasil test pack positif samar, aku gemeter bun, secara nggak pernah liat garis 2 selama kurang lebih 7 bulan. Sekarang udah telat 4 hari garisnya makin terang, tanggal 28 juli aku usg masih penebalan rahim. 2 minggu lagi semoga janinnya udah kelihatan.

Maaf bun kalo kepanjangan, kira kira itu promil saya. Bunda bunda yg masih promil semangat terus ya. Baby dust to you all.
Haloo bunda selamat ya berhasil. Semoga aku nyusul kyk bunda . Ni aku lg cb promil dg madu sidr dan royal honey. Aturan pakai minumnya gmn ya bun? Trs brp lama akhirnya brhasil?

---------- Post added at 15:04 ---------- Previous post was at 14:57 ----------

Replying to: View Post
Coba baca di ignya @herbal_aljazeera bun di highlight yg masalah sperma disitu ada info hal2 yg harus di hindari sampai makan penunjang promil aku suka baca2 disana soalnya suami azoospermia malahan gara2 varikokel grade 2
Bunda promilnya udh brhasil??

---------- Post added at 15:09 ---------- Previous post was at 15:04 ----------

Replying to: View Post
aku promil di herbal_aljazeera juga bun, royal honeynya mantep buat sperma suami... alhamdulillah penantian 20 bulan berhasil :')
Aku jg lg konsumsi itu. bunda aturan pakai suami istrinya gmn ya??
 
  #118  
Old
Jeaner...
 
Posts: 6
 
Hai, aku anak ke 3 promil.juice semangka berdua suami.
Pagi dan malam.
Malamnya aku minum vit e dan folat.
Alhamdulillah cm 3 mg lgsng hamil.
 
  #119  
Old
Ika Af...
 
Posts: 1
 
Aku lagi pengen coca promil lagi ke dokter wilayah tegal ada referensi ga ya trimakasih bunda
 
  #120  
Old
primay...
 
Posts: 96
 
sharing dong



Replying to: View Post
kebetulan saya bru aja hamil bun,,
mw ajak sharing aj biar pda bisa coba
dan ngajak ke WA group biar pda bisa nnya" kan
hehehe


---------- Post added at 15:53 ---------- Previous post was at 15:51 ----------

Aku gak bisa makan semangka, langsung lemes klo hbs makan itu mah.







Replying to: View Post
Hai, aku anak ke 3 promil.juice semangka berdua suami.
Pagi dan malam.
Malamnya aku minum vit e dan folat.
Alhamdulillah cm 3 mg lgsng hamil.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sharing Promil -- Diskusi Umum 60
bunda sharing yukk.. yang lagi promil dan hasil dari promil.. -- Ngobrol Apa Saja 22
Siap Promil? yuk kita sharing keberhasilan promil bunda bunda. -- Kenalan Yuk! 84
Ada yg berhasil promil dgn Sari Kurma Muda cair? (Sharing tentang promil) -- Diskusi Umum 0
yuk sharing promil -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com