Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #871  
Old
Maya12...
 
Posts: 243
 
Replying to: View Post
Maap bunda bunda cantik, saya mau banyak cerita ya hehe dan sharing pengalaman saja..
Saya juga ada kista,di kanan ukuran 7cm di kiri ada 7cm dan 3cm.. saya menikah sudah mau 2taun nanti bln mey dan blm pernah hamil..
Saya lama ditangerang dan ketika usg pertama saya dinyatakan ada kista cokelat hanya 1 ukuran 4.7cm di bag. Kiri,lalu selang berapa bulan saya pindah dokter usg lagi dan trnyta dikanan 4.1cm tapi kiri bersih.. jadi bikin bingung kok kmrin di kiri skrg jdi dikanan..
Cukup setress waktu itu sampe nangis2 didepan dokter saya bund,saking pengennya dikasih dede tapi trnyta ada kista.. hancur bund hehe tapi aku ttp semangat loh bun .. aku dan suami percaya kalau alloh kasih ujian pasti hanya sesaat..
Saat itu saya cuma minum rebusan sirsak,everE,folavit karna saya yakin pasti ada jalan seharusnya si saya disuruh tebus obat kista namanya lupa apa itu,tapi harganya sktar 700n isi 30 untuk 1bulan.. tapi kami ga tebus bund karna ga ada uang lebih untuk belinya..
Bbrapa bulan kmudian kami pulang ke jawa, kami brniat untuk usg lagi ke dokter di jawa.. katakan dokter x dokter trbagus di daerah saya mahal juga periksa dsitu,saya kesitu akhirnya usg .. kaget bgt bund kista yg awalnya 1 sekarang menjadi 2 kista ovarium dikanan dan dikiri.. kista sudah besar .. kanan 7cm kiri 3cm.. makin hancur hati saya bun.. tapi nangis2 cuma berapa hari saja sih .. selanjutnya saya harus ttp semangat karena saya ingin sekali punya anak.. dokter trsebut langsung bilang dgn tegas.. IBU HARUS OPERASI jangan tunggu lama ya bu mikirnya karna ini sudah besar.. ya allah.. operasi ??? Aku ga prnah bayangin aku harus dioperasi trnyta.. akhirnya saya dirumah ngobrolin ini sm kluarga,ibu bapak.. okelah aku siap operasi.. saya datangi rumah sakit saya siap dioperasi.. ketika saya konsul dlu mau operasi.. trnyta dokter lain dirumah sakit beda brkata jangan operasi..!!! Sy tanya knp dijawabnya ada 3 alasan knp kista harus segera dioperasi 1. Karna pecah 2.infeksi 3. Lebih dr 10cm.. krna sy blm pernah hamil dan sy mensnya normal stiap bulannya sy tidak boleh operasi.. waah aneh ni dokter kataku dlm hati,karna di dokter lainpun kbanyakan blg 5cm keatas harus segera dioperasi,tapi kok ini dokter bilang lain ya?? Justru Sy disuruh hamil bunda... akhirnya saya dikasih obat promil..
Seneng juga si akhirnya ga jadi operasi,
Hehe
Satu bulan promil saya brasa sakit dibag. Perut bawah masih ktemu dokter itu ya bun.. sy konsul ini itu.. akhirnya usg lagi masih sama kistanya segitu ukurannya..
Berapa bulan selanjutnya kaget bgt bun saya dinyatakan ada benjolan di dkt kista saya 7cm,di kiri jadi kiri ada 3cm dan bnjolan 7cm.. kanan 7cm.. waah makin setress bun.. akhirnya saya disuruh operasi untuk pengangkatan indung telur kiri waktu itu.. saya siapkan diri ke rs itu untuk operasi trnyata hari itu sy haid.. aduh malah ga jdi operasi .. batal batal..
Tapi ttp akan operasi nanti kalau sy sudah slese mens.. ktika sudah slese mens sy beranikan dri lagi ke rs itu sblum operasi sy usg dlu.. tapi tak diduga dokter justru bilang gausah dioperasi .. kamu Hsg aja ya? Lah .. ada apa ini batin saya blg bgtu, akhirnya saya turutin aja apa kata dokter sy percaya dokter trsbut dr cerita2 pasien2nya dan bidan yg blg kalau dokter itu paling banyak pasien stiap prakteknya.. banyak yg brhasil promil dgn dy.. sy hsg alhamdulilah hasil kedua tuba saya patent.. kata dokter yaudh kamu promil lagi.. dikasihlah profertil dan everE lagi dan yg buat suami sy lupa apa ya namanya..sy hsg 1bulan lalu bunda.. kamis lalu sy ke rs lagi untuk usg .. waaaah luar biasa bunda sy dinytakan cuma ada kista 1 dikanan ygbtadinya 7cm jadi 4cm.. dan kiri bersih bunda.. alhamdulilah ini smua selain karna kuasa allah juga mungkin karna sy 20hari lalu ikhtiar dgn obat HDI propoelix dan benalu teh ..
Skrg sy sudah promil lagi.. mudah2n bulan ini dpt tiket H amin..
Maap bunda kelamaan dan kepanjangan ceritanta..
Cuma mau ingetin bunda2 jangan putus asa ya bunda buat menanti dede bayi walau ada kista .. ttp semangat bunda brdoa brikhtiar bunda..

Semangaaaat bund...sya jga bru sembuh
Dri kista..sya tau rsa nya bgmn wkt pertama
Di fonis ada kista kanan & kiri
Beda nya sya yg kiri sdh di ptng indung tlr nya
Krn kista nya sdh 11cm
& yg kanan tdk di angkat kista nya krn tdk
Besar & sdh sebunh skrng..
Oh iya bund klo ada kista tdk boleh mnm
Penyubur kandungan krn bisa memperbesar
Kista
Lbh baik promil pke herbal sja bun
Smgga lekas hamil bund...
 
  #872  
Old
Zuko02...
 
Posts: 14
 
Pagi bunda2..
Aq galau bgt bun,
Pagi ini aq tp tapi msh ttap negatif,tapi haid jg gk dtg2.
Sbenarnya males buat tp lg takut y gni kecewa,niatny tp ntr aja klo udah telat 2 mingguan.tapi suami udh brhrap bgt dan terus2an nyuruh tp.
 
  #873  
Old
Elisam...
 
Posts: 7
 
Replying to: View Post
Hai bunda salam kenal,sama hpht ku jg 31 maret bun tpi bwlum haid jg smpk skrg,tapi dr 4hri yg lalu perut udh kram dn pinggang sakit bgt,tapi sakitny gak terus menerus,kdg muncul kdg hilang.aq jg kdg mual kyk bunda tpi gk cm pgi,
Mdh2an kita semua dapet tiket H y bln ini.aamin
Iya bun, mudah2an kita dikasih kepercayaan utk hamil. hari ini aku ngerasa lemes banget bun. pagi2 bangun jam 5 hbs dri kamar mandi perasaan gk enak banget trus dikantor lemes banget gk selera makan. badan rasanya meriang dan pengen bobo. jadinya aku makan telur ayam kampung yg matang banget biar stamina kuat lagi..
Bunda ngerasain apa hari ini???
 
  #874  
Old
Eufori...
 
Posts: 1
 
Pagi bunda2.. Ikutan share jg ya. Hpht sy 31 maret, sejak pertengahan april perut kram kayak mau haid,munculx tiba2 cuma bbrp menit stlah itu normal lgi. Nafsu makan meningkat drastis yg tdinya gak suka ngemil jdi rajin ngemil, tp sy jd sulit sekali buang Air besar.

Berharap skali dpt tiket H. Rencananya nunggu telat 2 minggu baru berani TP *takut kecewa ��
 
  #875  
Old
M satr...
 
Posts: 10
 
siang bunda semua..aku baru telat 3 hari nih, payudaraku bengkak dan nyeri dari tgl 22 april kemaren smpai sekarang kadang perut juga kram. trus sekarang lagi keputihan udh dari 2 hari yang lalu rasanya lya haid tpi sering bngt cek ke wc tpi ternyata gk cuma keputihan agak bnyk warna putih susu. apa tanda2 positif H ya bun?
 
  #876  
Old
Intanj...
 
Posts: 68
 
Siang bunda-bunda..

Mau share di sini ya karena saya belum ada teman utk berbagi cerita saya..

Saya sudah menikah hampir 2 tahun, namun karena saya akan sekolah ke luar negeri saya pakai suntik KB 3 bulan utk sekali suntik saja karena setelah nikah 2 bulan masih bersama suami. Setelah itu kami LDR setahun. Meski 4 kali bisa bertemu selama setahun itu, namun pertemuan kami hanyalah hitungan minggu saja. Tahun lalu saya sudah memogramkan utk hamil , namun karena siklus saya yg tidak teratur dan setiap ketemu suami pas ga masa subur belum berhasil promilnya. Oktober tahun lalu saya sudah bersama suami dan optimis dengan program hamil kami, namun hingga februari mens masih trus muncul dan siklus makin ga karuan, memanjang sampai 45 hari T.T

Akhirnya saya ngambil keputusan utk periksa ke dokter, namun pengennya sama suami karena takut dg pemeriksaannya. Karena suami masih sibuk dg kerjaan baru akhirnya saya konsul dengan kenalan dokter obsgin saja dan bertanya bolehkah saya minum profertil (obat induksi ovulasi) , beliau bilang kaau mau boleh dicoba tapi sekali siklus saja ya minumnya.. akhirnya saya beli obat dan minum sendiri padahal belum diperiksa sebelumnya (kesalahan yg saya sesali). Berharap ovulasi terjadi dan langsung berharap pmbuahan terjadi di waktu lendir paling panjang muncul, namun ternyata M masih muncul meskipun siklus jd mengarah ke normal (32 hari) . Langsung saya ke dokter besoknya bahkan tanpa ditemani suami saya. Meski takut dan deg2an saya pasrah saja dan berharap hasil yg terbaik. Oleh dokter sya di USG transvagina dan diketemukan kista besar 5.5x6cm di ovarium kiri. Dokter tidak tahu apa ini memang sudah lama atau baru membesar gegara obat yg saya minum. Beliau menyalahkan saya yg main minum obat tanpa periksa terlebih dulu. Saya syok dg penjelasan detail dokter akan kemungkinan operasi yg sampe 30 jt dan tes HSG yg jutaan juga.

Saya menangis berhari-hari. Menyesali kecerobohan dan kesoktahuan saya.

Saya takut operasi. Dan benar2 ingin hamil.

Setelah berdoa dan menenangkan diri dg mendengar ceramah dan membaca banyak referensi, saya akhirnya ikut terapi bekam 3 minggu sekali, dan konsumsi madu penyubur, madu manjakani, dan habbatus sauda. Saya jaga makan dan berusaha menjadi istri yg lebih baik utk suami (karena saya pikir bisa saja Allah beri ujian ini karena saya belum baik sbg istri, jadi gimana bs jd ibu yg baik?)

Terapi alternatif itu saya telateni selama 2-3 minggu hingga akhirnya saya telat mens dan positif.. sekarang saya sudah hamil 7 minggu (hpht 13 maret 2017) dengan kista ovarium kiri ukuran 5.5x6cm

Meski ada was-was saya berusaha yakin dengan Allah saja,karena tidak ada yg tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.. dokter boleh bilang harus operasi dulu baru bisa hamil, tapi Allah yg lebih Maha Kuasa dan Maha Mengetahui..

Mohon doa bunda-bunda sekalian agar saya dan janin sehat sampe lahiran nanti, meski dokter tak menjamin soal kista saya mengecil, saya tetap berharap kista bisa mengecil selama kehamilan saya ini.. āamiin..

Maaf kalau kepanjangan ya bun..

---------- Post added at 11:20 ---------- Previous post was at 11:16 ----------

Replying to: View Post
Semangaaaat bund...sya jga bru sembuh
Dri kista..sya tau rsa nya bgmn wkt pertama
Di fonis ada kista kanan & kiri
Beda nya sya yg kiri sdh di ptng indung tlr nya
Krn kista nya sdh 11cm
& yg kanan tdk di angkat kista nya krn tdk
Besar & sdh sebunh skrng..
Oh iya bund klo ada kista tdk boleh mnm
Penyubur kandungan krn bisa memperbesar
Kista
Lbh baik promil pke herbal sja bun
Smgga lekas hamil bund...
Bun kalo boleh tahu ukuran kista yg bs sembuh sendirinya berapa? Dan jenis kista apa ya?
 
  #877  
Old
Maya12...
 
Posts: 243
 
Replying to: View Post
Siang bunda-bunda..

Mau share di sini ya karena saya belum ada teman utk berbagi cerita saya..

Saya sudah menikah hampir 2 tahun, namun karena saya akan sekolah ke luar negeri saya pakai suntik KB 3 bulan utk sekali suntik saja karena setelah nikah 2 bulan masih bersama suami. Setelah itu kami LDR setahun. Meski 4 kali bisa bertemu selama setahun itu, namun pertemuan kami hanyalah hitungan minggu saja. Tahun lalu saya sudah memogramkan utk hamil , namun karena siklus saya yg tidak teratur dan setiap ketemu suami pas ga masa subur belum berhasil promilnya. Oktober tahun lalu saya sudah bersama suami dan optimis dengan program hamil kami, namun hingga februari mens masih trus muncul dan siklus makin ga karuan, memanjang sampai 45 hari T.T

Akhirnya saya ngambil keputusan utk periksa ke dokter, namun pengennya sama suami karena takut dg pemeriksaannya. Karena suami masih sibuk dg kerjaan baru akhirnya saya konsul dengan kenalan dokter obsgin saja dan bertanya bolehkah saya minum profertil (obat induksi ovulasi) , beliau bilang kaau mau boleh dicoba tapi sekali siklus saja ya minumnya.. akhirnya saya beli obat dan minum sendiri padahal belum diperiksa sebelumnya (kesalahan yg saya sesali). Berharap ovulasi terjadi dan langsung berharap pmbuahan terjadi di waktu lendir paling panjang muncul, namun ternyata M masih muncul meskipun siklus jd mengarah ke normal (32 hari) . Langsung saya ke dokter besoknya bahkan tanpa ditemani suami saya. Meski takut dan deg2an saya pasrah saja dan berharap hasil yg terbaik. Oleh dokter sya di USG transvagina dan diketemukan kista besar 5.5x6cm di ovarium kiri. Dokter tidak tahu apa ini memang sudah lama atau baru membesar gegara obat yg saya minum. Beliau menyalahkan saya yg main minum obat tanpa periksa terlebih dulu. Saya syok dg penjelasan detail dokter akan kemungkinan operasi yg sampe 30 jt dan tes HSG yg jutaan juga.

Saya menangis berhari-hari. Menyesali kecerobohan dan kesoktahuan saya.

Saya takut operasi. Dan benar2 ingin hamil.

Setelah berdoa dan menenangkan diri dg mendengar ceramah dan membaca banyak referensi, saya akhirnya ikut terapi bekam 3 minggu sekali, dan konsumsi madu penyubur, madu manjakani, dan habbatus sauda. Saya jaga makan dan berusaha menjadi istri yg lebih baik utk suami (karena saya pikir bisa saja Allah beri ujian ini karena saya belum baik sbg istri, jadi gimana bs jd ibu yg baik?)

Terapi alternatif itu saya telateni selama 2-3 minggu hingga akhirnya saya telat mens dan positif.. sekarang saya sudah hamil 7 minggu (hpht 13 maret 2017) dengan kista ovarium kiri ukuran 5.5x6cm

Meski ada was-was saya berusaha yakin dengan Allah saja,karena tidak ada yg tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.. dokter boleh bilang harus operasi dulu baru bisa hamil, tapi Allah yg lebih Maha Kuasa dan Maha Mengetahui..

Mohon doa bunda-bunda sekalian agar saya dan janin sehat sampe lahiran nanti, meski dokter tak menjamin soal kista saya mengecil, saya tetap berharap kista bisa mengecil selama kehamilan saya ini.. āamiin..

Maaf kalau kepanjangan ya bun..

---------- Post added at 11:20 ---------- Previous post was at 11:16 ----------



Bun kalo boleh tahu ukuran kista yg bs sembuh sendirinya berapa? Dan jenis kista apa ya?
Wah selamat ya bund atas kehamilan nya
Smgga lancar kehamilan nya smpi
Launching dede ke dunia..

Ukuran 2.9cm & kista biasa bund
Kista nya tdk sembuh sndri bun
Tpi sya minumin antidioksidan interxanthin
Slma 4bln alhamdulillah kista nya hilang
Klo kista yg sdh yg sdh di angkat jenis
Kista coklat.
 
  #878  
Old
rhovi...
 
Posts: 19
 
iya bunda lia..promil yang itu dijalanin dulu gpp. satu2 dicoba yang penting tetep semangat dan berdoa bun

---------- Post added at 11:49 ---------- Previous post was at 11:46 ----------

Aamiin ya robbal 'alamin terima kasih banyak doanya bun
Semoga bunda jg segera ketularan dapet tiket H ya bunda...
 
  #879  
Old
Intanj...
 
Posts: 68
 
Replying to: View Post
Wah selamat ya bund atas kehamilan nya
Smgga lancar kehamilan nya smpi
Launching dede ke dunia..

Ukuran 2.9cm & kista biasa bund
Kista nya tdk sembuh sndri bun
Tpi sya minumin antidioksidan interxanthin
Slma 4bln alhamdulillah kista nya hilang
Klo kista yg sdh yg sdh di angkat jenis
Kista coklat.
Aamiin doanya bund..
Oh kecil ya emang kistanya.. dokternya soalnya bilang kalau ukuran dibawah 4 cm kemungkinan ilang sendiri besar..

Saya agak was-was jika nantinya kista dan ovarium kiri saya diambil dan harus dengan satu ovarium normal saja.. tapi yahh rezeki anak semua sudah diatur Tuhan.. jadi pasrah dan banyak doa n ikhtiar aja semoga diberi yg terbaik ya bu..

Terimakasih sharing nya ya bun
 
  #880  
Old
Maya12...
 
Posts: 243
 
Replying to: View Post
Aamiin doanya bund..
Oh kecil ya emang kistanya.. dokternya soalnya bilang kalau ukuran dibawah 4 cm kemungkinan ilang sendiri besar..

Saya agak was-was jika nantinya kista dan ovarium kiri saya diambil dan harus dengan satu ovarium normal saja.. tapi yahh rezeki anak semua sudah diatur Tuhan.. jadi pasrah dan banyak doa n ikhtiar aja semoga diberi yg terbaik ya bu..

Terimakasih sharing nya ya bun
Biasa nya klo sdh bisa hamil kista nya
Bisa hilang sndri bun
Jdi jdi bund jgn byk pikiran tkt ngengganggu debay nya

Sya dlu tdk ada kista bun..krn mnm
Penyubur kandungan dri dokter melebihi
3siklus lsng tumbuh kista
Stlh ada kista sya ttp di ksh penyubur
Sama dokter alhasil kista semakin membesar.
 
  #881  
Old
Ratna8...
 
Posts: 5,140
 
Replying to: View Post
Siang bunda-bunda..

Mau share di sini ya karena saya belum ada teman utk berbagi cerita saya..

Saya sudah menikah hampir 2 tahun, namun karena saya akan sekolah ke luar negeri saya pakai suntik KB 3 bulan utk sekali suntik saja karena setelah nikah 2 bulan masih bersama suami. Setelah itu kami LDR setahun. Meski 4 kali bisa bertemu selama setahun itu, namun pertemuan kami hanyalah hitungan minggu saja. Tahun lalu saya sudah memogramkan utk hamil , namun karena siklus saya yg tidak teratur dan setiap ketemu suami pas ga masa subur belum berhasil promilnya. Oktober tahun lalu saya sudah bersama suami dan optimis dengan program hamil kami, namun hingga februari mens masih trus muncul dan siklus makin ga karuan, memanjang sampai 45 hari T.T

Akhirnya saya ngambil keputusan utk periksa ke dokter, namun pengennya sama suami karena takut dg pemeriksaannya. Karena suami masih sibuk dg kerjaan baru akhirnya saya konsul dengan kenalan dokter obsgin saja dan bertanya bolehkah saya minum profertil (obat induksi ovulasi) , beliau bilang kaau mau boleh dicoba tapi sekali siklus saja ya minumnya.. akhirnya saya beli obat dan minum sendiri padahal belum diperiksa sebelumnya (kesalahan yg saya sesali). Berharap ovulasi terjadi dan langsung berharap pmbuahan terjadi di waktu lendir paling panjang muncul, namun ternyata M masih muncul meskipun siklus jd mengarah ke normal (32 hari) . Langsung saya ke dokter besoknya bahkan tanpa ditemani suami saya. Meski takut dan deg2an saya pasrah saja dan berharap hasil yg terbaik. Oleh dokter sya di USG transvagina dan diketemukan kista besar 5.5x6cm di ovarium kiri. Dokter tidak tahu apa ini memang sudah lama atau baru membesar gegara obat yg saya minum. Beliau menyalahkan saya yg main minum obat tanpa periksa terlebih dulu. Saya syok dg penjelasan detail dokter akan kemungkinan operasi yg sampe 30 jt dan tes HSG yg jutaan juga.

Saya menangis berhari-hari. Menyesali kecerobohan dan kesoktahuan saya.

Saya takut operasi. Dan benar2 ingin hamil.

Setelah berdoa dan menenangkan diri dg mendengar ceramah dan membaca banyak referensi, saya akhirnya ikut terapi bekam 3 minggu sekali, dan konsumsi madu penyubur, madu manjakani, dan habbatus sauda. Saya jaga makan dan berusaha menjadi istri yg lebih baik utk suami (karena saya pikir bisa saja Allah beri ujian ini karena saya belum baik sbg istri, jadi gimana bs jd ibu yg baik?)

Terapi alternatif itu saya telateni selama 2-3 minggu hingga akhirnya saya telat mens dan positif.. sekarang saya sudah hamil 7 minggu (hpht 13 maret 2017) dengan kista ovarium kiri ukuran 5.5x6cm

Meski ada was-was saya berusaha yakin dengan Allah saja,karena tidak ada yg tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.. dokter boleh bilang harus operasi dulu baru bisa hamil, tapi Allah yg lebih Maha Kuasa dan Maha Mengetahui..

Mohon doa bunda-bunda sekalian agar saya dan janin sehat sampe lahiran nanti, meski dokter tak menjamin soal kista saya mengecil, saya tetap berharap kista bisa mengecil selama kehamilan saya ini.. āamiin..

Maaf kalau kepanjangan ya bun..
Selamat ya bund intan
Smg bunda dn debaynya sehat slalu

Kebetulan aq stay djakarta ni bund, kalo blh tau bund intan bekam dmana?
 
  #882  
Old
arinda...
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
semangat ya bun, percaya deh kalau rejeki gk bakal kemana, terus berharap sama Allah ya bun. Aku tadi pulang kantor kelupaan beli TP jadi besok pagi gk bisa tespek deh. Ini pinggang ku rasanya agak berat, tapi sampai hari ini juga belum haid bun, rencana jumat pagi aja TP nya bun. Semangat promil ya bun, yakin aja sama kebesaran Tuhan. Semoga segera diberikan amanah ya bun. Amin[COLOR="#69F"]

---------- Post added at 21:24 ---------- Previous post was at 21:18 ----------
Iyaa bun pastii.. usaha terus soal hasil mah pasrah sama Allah yg penting kitanya jgn sampe nyerah.

Semangat yaaa buuunn semoga jum'at ada kabar baik dapet tiket H, aamiin
 
  #883  
Old
liaysi...
 
Posts: 93
 
Replying to: View Post
iya bunda lia..promil yang itu dijalanin dulu gpp. satu2 dicoba yang penting tetep semangat dan berdoa bun

---------- Post added at 11:49 ---------- Previous post was at 11:46 ----------

Aamiin ya robbal 'alamin terima kasih banyak doanya bun
Semoga bunda jg segera ketularan dapet tiket H ya bunda...
ia bunda rhovi pasti semangat dan tambah knceng doanya bun.
sama2 sambung doa ya bunda.
 
  #884  
Old
Yunisa...
 
Posts: 44
 
Replying to: View Post
Haloo bunda2, newbie nih hehehe
Aku HPHT 17 maret siklus 30-33, tapi sampe skr tanggal 29 belom mens juga (padahal ngarep banget biar gak usah mens sekalian sukses promilnya hihi bismillah). PD ku sakit kenceng kayak pas PMS terus gitu bun. Gak ngerasa mual2 atau pusing2. Makan juga tetep lahap kayak biasa. Mau tespek takut kuciwo wkwkwk udah 11 bulan kecewa liat tespek negatif terus
Adakah bunda2 yg telat mensnya ekstrim juga kayak saya?
HPHT saya 3 maret bun, skrg tepat telat 1 bulan, tespek terakhir tgl 1 kemarin masih negstif hahha jadi bingung, rencana jumat mau ke dokter, berharap sih ada utunnyaa tp entahlah wallahualam
 
  #885  
Old
Ines21...   TS 
 
Posts: 399
 
Replying to: View Post
Jangan patah semangat bunda ines, ayo berusaha lagi. promil lagi, do'anya dikencengin lagi bun

[SIZE=1]---------- Post added at 13:26 ---------- Previous post was at 13:22

aku nitip temen yang umroh bunda lia
iya bund tentu dong... smga nular k aku yaa


---------- Post added at 16:36 ---------- Previous post was at 16:35 ----------

Replying to: View Post
Semangat bunnnn, semangat promil lagiii..
Aku hpht 29maret smpe skrg blm M udah nyoba tp cuma negatif hiks
Tp tanda2 mau M udah ada nih..
Gmna bund? udah M bund? aku udah bres kmari siap2 menati masbur lg semngaatttttt lg bund.chayoooo
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads


Tags
henny, hennyindres


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Share yuk yg H2C Akhir Maret - Awal April -- Diskusi Umum 133
HPHT akhir april -- Kenalan Yuk! 1
HPL akhir maret - awal april Merapaaaaatttt yuk moms! -- Diskusi Umum 2
HPHT akhir februari - maret 2017 share yuk. -- Diskusi Umum 957
Hpht awal Maret 2017 Share yuk.. -- Diskusi Umum 432


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com