Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 29 April 2012, 17:00
Non-aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 7
Default bolehkah saat hamil baru satu minggu/satu bulan berhubungan sex dengan istr

maaf saudara-saudara aku baru pertama kali nih mempinyai istri dan saat ini istri saya hamil muda, dan saya ingin sekali ada komentar dari anda semua, bolehkan kalo hamil muda berhubungan, saya takut sekali karna takut bagai mana janin yang dalam kandungan istri saya


mohon bantuan nya kawan semua
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 29 April 2012, 17:59
Andina's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 252
 
utk hamil muda, kalau berhubungan jgn terlalu heboh, cari posisi aman aja yg ga byk goncangan. Trus sperma buang di luar, krn kalau di dalam dpt menyebabkan kontraksi. Sebaiknya kontrol ke dokter, krn biasanya dokter yg tau bagaimana kandungannya kuat atau lemah/bermasalah. Kalau lemah, atau ada resiko keguguran, biasanya disuruh puasa dulu.
 
  #3  
Old 29 April 2012, 22:58
MetaBahagia's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Banda Aceh
Posts: 359
 
mnrtq kyaknya hrus bnyak waspada jg tu ... pak.. karna blm tau sekuat apa janin di dlm kndungannya... klo mmang bs di "luar" aja jangan diganggu dulu si kecilnya... nanti klo udh kuat n lbh gde bayinya baru dehhhh hehehehehehe
 
  #4  
Old 1 May 2012, 10:55
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 70
 
Aduuuuuhhhhhhh,, q g tau nie bun klo "dibuang dluar"
Mf bun, ni khmln pertma
Klo hub nie emg kdu pelan2, tp klu mslh dbuangnya q mlh g tau
Dpt menyebabkan kontraksi tu mksdnya gmn bunda? Q hml 8w nie
Tkut knp2 bun
 
  #5  
Old 19 August 2012, 16:05
onesa's Avatar  
Join Date: Jul 2012
Posts: 34
 
bunda zunnya@ kta dsog pas aq usg bln kmrn jg dsarankn u/ puasa dl.Klu pun mau brhubungan dsuruh buang dluar krn klu buang d dlm bs k0ntraksi.cuma suami jg sk buang d dlm tp brhubunganya pelam2 ja xa bund tp p0sitif thinking ja bund,yakin Allah bri yg trbaik buat qt.AMIIIIEN
 
ya Allah semoga Engkau jadikan bayi q ini sehat, sempurna, berakal cerdas dan mengerti dalam urusan agama
  #6  
Old 15 September 2012, 11:33
fika marata's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 242
 
0wh,,jadi gak boleh dikeluarin didalem ya bun,,haduh,,baru tau,,maklum hamil pertama,,banyak gak taunya,,
 
  #7  
Old 3 November 2012, 15:17
septy24's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Posts: 131
 
puasa aja dlu.nunggu sampek trimester 2.hehe
 
  #8  
Old 4 December 2012, 13:56
ayix nurul's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Posts: 66
 
Originally Posted by mikail33 View Post
maaf saudara-saudara aku baru pertama kali nih mempinyai istri dan saat ini istri saya hamil muda, dan saya ingin sekali ada komentar dari anda semua, bolehkan kalo hamil muda berhubungan, saya takut sekali karna takut bagai mana janin yang dalam kandungan istri saya


mohon bantuan nya kawan semua


Sebaiknya Κ̲̅ã̬̩̊L̲̅o̲̅ berhubngan jgn terlalu heboh deh dan jgn dimasukin dan penetrasi di luar saja biar Ğќ menyakiti dede bayinya.dan menghindari flek
 
  #9  
Old 6 December 2012, 01:27
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 1
 
aduh aku br tau klo brhubungan sperma dibuang diluar.... aku sdng hamil 10w nie..
 
  #10  
Old 7 December 2012, 15:22
Khairunnisa's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 2
 
Salam semuanya, kemarin aq sempet telat 7w karna suami ga tahan buat puasa akhirnya aq haid lagi sejak saat itu jadi pelajaran deh..

tapi gimana ya kasih pengertian suami biar mau puasa dulu?? kadang ga tahan juga c...
heheh
 
  #11  
Old 15 December 2012, 20:09
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 7
 
Aku hamil udh 17w bun,tp suami buangnya di dlm terus,aku bru tau klo gk boleh buang di dlm ya,hehe
 
  #12  
Old 18 December 2012, 08:52
Lesly juliana's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 27
 
Maksih buat info2 ny ya bund....
Sya jga lgi hamil muda, bru 8w....
Byak pelajaran yg bisa di ambil di forum ini...
Krn bund2 mw br'bagi...
Moga debay kita shat2 aj... Amiiin
 
  #13  
Old 3 January 2013, 14:36
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1
 
Salam kenal dlu ya bund...oooohh trnyata hrs dkluarin dluar toh.. aku bru tau bund..
alhamdulillah aku sekarang udah 7w hamil pertama.
sangat bersyukur deh karena udah 1th married bru dksh skrg..
 
  #14  
Old 20 January 2013, 17:16
NIA HASYIM's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Makassar
Posts: 22
 
gitu yah bun, kLo seks di hamiL muda mesti buangnya Luar, baru tau sy, hehee makLum hamiL pertama, senang bs gabung di forum ini jd bisa tau info ttng hamiL, ..
 
  #15  
Old 1 February 2013, 04:42
Wilis's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Posts: 2
 
iya suami kadang suka ga tahan, sempat Q coba tapi perut rahim jadi keram dan mendadak mengeras, gak nyaman Q jadinya. makanya aQ hentikan. cz takut terjadi apa2 ma bebynya.

ditanya ma suami Q kenapa Q nangis pi ga aQ jawab habis bingung gimana ngejelasinya?...

ya...ya...ya...Lumayan...(n_n)...wasalam.......... .....
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
h2c setelah satu bulan menunggu akhirnya positif juga dyana lita Diskusi Umum 92 27 January 2014 10:24
Disetiap satu kesulitan ada 2 kemudahan UmiAlifaAisyah Diskusi Umum 6 13 April 2012 22:35
yang satu jelas, yang satu samar ... :( meilanie Diskusi Umum 34 27 March 2012 08:53
kemana perginya garis TP ku yang satu ya bun????? niek Diskusi Umum 33 1 March 2012 06:37
2 garis tapi yang satu samar2 julie khong Diskusi Umum 4 27 December 2010 20:54


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com