Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 15 June 2013, 13:18
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 7
Default Amankah berhubungan badan di usia kehamilan 8 bulan?

Assalamu'alaikum..
Salam kenal buat bunda2 semua..
Ada yg mau saya tanyakan,,kehamilan saya kan bulan juni ini kurang lebih masuk 8 bulan, akhir2 ini suami saya minta berhubungan badan terus.. Apakah aman kalo kita melakukan hubungan badan?? ada pengaruh ke bayinya tidak ya?? kemudian aman jika dikeluarkan di dalam??
Terima kasih..
Mohon penjelasannya..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 15 June 2013, 14:19
windsmanshur's Avatar  
Join Date: Apr 2013
Location: jakarta
Posts: 288
 
Originally Posted by BundaAyah View Post
Assalamu'alaikum..
Salam kenal buat bunda2 semua..
Ada yg mau saya tanyakan,,kehamilan saya kan bulan juni ini kurang lebih masuk 8 bulan, akhir2 ini suami saya minta berhubungan badan terus.. Apakah aman kalo kita melakukan hubungan badan?? ada pengaruh ke bayinya tidak ya?? kemudian aman jika dikeluarkan di dalam??
Terima kasih..
Mohon penjelasannya..
bunda.. slm kenal..
klo menurutku sih HB di uk 8 bln sah2 aja bund..
mlah di recomend untuk memperkuat janin, dia kan butuh protein dri ayah nya
dan klo ga sering ditengokin ayahnya ntr lemes bund.. letoyy
jd klo mau HB gpp..
tp jgn kenceng2 yah bund, brasa kesundul dia di dlm,,
jdi tetep hrs berhati2, dan pnh ksh syg, slama HB bunda sambil ajak ngbrol debay nya dia ntr ngeresponnya lucu, gerak2 gtu.
 


a mother could be everything that our child need
  #3  
Old 15 June 2013, 16:33
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 7
 
Ooh gtu yaa bun..
Trz kira2 baiknya dlm 1 minggu brp kali HB yaa bun??
Tkut'y klo keseringan mlh knp2..
Posisi yg bagus ky gmn??
 
  #4  
Old 16 June 2013, 22:39
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 7
 
Minta saran'y lagi dong para bunda..
Coz suamiku minta ML trz..
 
  #5  
Old 17 June 2013, 00:24
WardahAchmad's Avatar  
Join Date: Apr 2013
Location: Pondok Kelapa Jakarta Timur
Posts: 519
 
Gpp bund,,, aku juga udah masuk 36 weeks masih HB qo.. Untuk posisi senyaman bundanya aja... Kann yang ngerasain bunda sendiri...
 
Cantik jiwamu, cantik parasmu saat kau tersenyum..
Doa kami menyertai setiap nafasmu bidadari kecilku..
"Amtaza Izzatunnisa Achmad"
  #6  
Old 17 June 2013, 01:14
ummi khanza's Avatar  
Join Date: May 2013
Location: dirumah sendiri
Posts: 384
 
wah.....
bunda ayah dan bunda windsmanshur serta bunda wardahAhmad lagi ngomongin apaan seh bun...????
maklum dech lom pengalaman bun....
xixixixixixi
 
  #7  
Old 17 June 2013, 15:51
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 7
 
Ach bunda ummi khanza..jd malu neh sayanya..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Greed is a fat demon with a small mouth and whatever you feed it is never enough.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mulai mual di usia kehamilan brp bun? berapa hari setelah berhubungan? ika handayani Diskusi Umum 22 4 March 2014 11:41
usia kehamilan 7 bulan tapi baru ada kantung kehamilan Mom Junior Diskusi Umum 8 6 February 2014 12:01
Setelah berhubungan keluar darah haid, amankah itu? Vinna Lestari Diskusi Umum 1 10 May 2013 08:04
Miss V Sakit Saat berhubungan usia kehamilan 14 minggu Bunda Rani 93 Diskusi Umum 0 9 April 2013 17:17
usia janin brp bulan ya boleh berhubungan lagi Fitriagus Kenalan Yuk! 0 8 May 2012 13:01


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:49.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com