Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 6 June 2013, 09:11
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 2
Default flek saat hamil 5 bulan dan 6 bulan

waktu hamil 4 bulan mau ke 5 bulan aku ada flek sedikit,,,aku langsung deg degan pengen nangis.... langsung aja aja makan terus minum vitamin sama penguat kandungan,,,,,eh langsung berhenti tapi sore nya aku langsung ke dokter...dokter nanya apa habis berhubungan?pas udah liat di usg ternyata debay nya lemes trus bb nya kurang langsung dikasih vitamin ga dikasih penguat kandungan sam ga disuruh bedrest...tapi alhamdulillah udah itu ga apa2...c debay gerak aktif terus

nah sekarang aku lagi hamil 5 bulan mau 6 bulan bund...tapi aku keluar flek coklat lagi sedikit....tapi langsung berhenti kira kira kenapa ya bund????? aku khawatir .....apa karena tmpat kerja ku kejauhan ya....mudah2n debay ku ga apa2aminnn
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 6 June 2013, 09:40
putrideka's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Location: bandung
Posts: 104
 
Originally Posted by derahma View Post
waktu hamil 4 bulan mau ke 5 bulan aku ada flek sedikit,,,aku langsung deg degan pengen nangis.... langsung aja aja makan terus minum vitamin sama penguat kandungan,,,,,eh langsung berhenti tapi sore nya aku langsung ke dokter...dokter nanya apa habis berhubungan?pas udah liat di usg ternyata debay nya lemes trus bb nya kurang langsung dikasih vitamin ga dikasih penguat kandungan sam ga disuruh bedrest...tapi alhamdulillah udah itu ga apa2...c debay gerak aktif terus

nah sekarang aku lagi hamil 5 bulan mau 6 bulan bund...tapi aku keluar flek coklat lagi sedikit....tapi langsung berhenti kira kira kenapa ya bund????? aku khawatir .....apa karena tmpat kerja ku kejauhan ya....mudah2n debay ku ga apa2aminnn
Hi bund, bisa jdi byk faktor sih bund, mungkin jg slh satunya krna kcapean kerja ato bunda sring lwatin jalan jauh yg rusak gtu, jdi rahimnya kurang kuat jg bund. kynya hrus byk istrht bund dan coba lbih rileks aja. maav ya bund kl kurang mmbantu. oia sy jg skrg mau 6 bulan. smoga sehat selaluu yaaa bund
 
  #3  
Old 6 June 2013, 11:44
Vera Rachmadi's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 14
 
Originally Posted by derahma View Post
waktu hamil 4 bulan mau ke 5 bulan aku ada flek sedikit,,,aku langsung deg degan pengen nangis.... langsung aja aja makan terus minum vitamin sama penguat kandungan,,,,,eh langsung berhenti tapi sore nya aku langsung ke dokter...dokter nanya apa habis berhubungan?pas udah liat di usg ternyata debay nya lemes trus bb nya kurang langsung dikasih vitamin ga dikasih penguat kandungan sam ga disuruh bedrest...tapi alhamdulillah udah itu ga apa2...c debay gerak aktif terus

nah sekarang aku lagi hamil 5 bulan mau 6 bulan bund...tapi aku keluar flek coklat lagi sedikit....tapi langsung berhenti kira kira kenapa ya bund????? aku khawatir .....apa karena tmpat kerja ku kejauhan ya....mudah2n debay ku ga apa2aminnn
Salam Kenal Bunda Derahma...
Aku jg jalan 6 bln... Tp ga pernah ngalamin kaya bunda...
Cuma kmrn aku pernah lg jalan kaki menuju kekantor tiba2 kliyengan gtu rasa mau pingsan n keringet dingin keluar... Pas dicek kedoter kata nya kecapean ajah... Dokter jg nanya ada flek ga.. Klo ada flek n perut kita keras sekeras punggung tangan (jika dikepal) itu tandanya bunda harus bedrest...

Jgn cape2 ya bun, banyak2 minum air putih.. Trus klo bunda diperjalanan jauh apa lg memakai motor or dibonceng... Pake bantal kecil bun... Aku gtu sih bun... Biar ada empuk2 nya...
 
  #4  
Old 10 June 2013, 12:47
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 2
 
ow gitu ya...makasih ya mudah@n dedenya ga apa..amin
 
  #5  
Old 4 April 2014, 06:43
oci321's Avatar  
Join Date: Apr 2014
Posts: 38
 
Originally Posted by derahma View Post
waktu hamil 4 bulan mau ke 5 bulan aku ada flek sedikit,,,aku langsung deg degan pengen nangis.... langsung aja aja makan terus minum vitamin sama penguat kandungan,,,,,eh langsung berhenti tapi sore nya aku langsung ke dokter...dokter nanya apa habis berhubungan?pas udah liat di usg ternyata debay nya lemes trus bb nya kurang langsung dikasih vitamin ga dikasih penguat kandungan sam ga disuruh bedrest...tapi alhamdulillah udah itu ga apa2...c debay gerak aktif terus

nah sekarang aku lagi hamil 5 bulan mau 6 bulan bund...tapi aku keluar flek coklat lagi sedikit....tapi langsung berhenti kira kira kenapa ya bund????? aku khawatir .....apa karena tmpat kerja ku kejauhan ya....mudah2n debay ku ga apa2aminnn
Wah kalo pastinya mesti konsultasi ke dokter bun, dlu juga temenku ada yang kasusnya mirip bunda. Tp syukurlah bayi mereka pas lahir sehat2 semua.

Yang satu kata dokternya karena kandungannya lemah, akhirnya msti bedrest beberapa lama gitu. kalau yang satu lagi karena kecapean, dan akhirnya kegiatannya di batasi. Santai saja yaa bun mudah2an semuanya dilancarkan
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil tapi flek dan datang bulan Susi Wawan Diskusi Umum 33 7 April 2014 11:58
ukuran perut hamil 6 bulan ama pengalaman hamil pas 6 bulan sharing yuuuk:) cicilia Diskusi Umum 13 17 December 2013 20:50
Siklus haid 2 bulan sampai 4 bulan sekali bisa hamil gak? Nurulchasanah Ngobrol Apa Saja 25 13 November 2013 23:16
Bulan lalu dapet, bulan ini udah telat 7 hari, apa ada kemungkinan hamil? dj aja Diskusi Umum 5 8 May 2013 23:56
nyeri saat hamil 1 bulan phinz Diskusi Umum 8 11 April 2012 18:35


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com