Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
velly...   TS 
 
Posts: 2
Smile Belum haid setelah keguguran

salam kenal bunda.....

minta masukan dan pendapat bagi bunda2 yangsudah berpengalaman donk....
saya mau sharing....saya baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu...saya menikah tgl 25 juni 2011, setelah menikah langsung isi dan di nyatakan positif hamil terakhir saya haid bln juni tgl 20...saya mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu diteksi dokter karna kacapean,..saat keguguran bln agustus mengalami pendarahan dan mengeluarkan gumpalan sebesar ibu jari...saya ke spesialis kandungan hanya di beri obat salut selaput hasil USG menyatakan masih ada sisa sedikit lagi dan bisa di lunturkan menggunakan obat tersebut...setelah saya komsumsi obat tersebut saya belum juga haid sampai sekarang,,,gimana ya bunda apa ada efek di rahim saya...saya tespek hasil negatif, tapi saat-saat ini saya sering mual kadang datang kadang hilang, apakah saya hamil lg krn saat ini saya blom berani lagi periksa...atau efek karna hormon saya? mohon bantuannya....
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Wookie...
 
Location: Jakarta Utara
Posts: 88
 
halo bund Velly,

Aku waktu keguguran pertama, mens datangnya dalam 40 hari kemudian abis kuret. Dokter sih bilang 40 hari, dan aku catat di tanggalan aku dan benar 40 hari kemudian datng juga mens nya.

Pas keguguran ke 2x aku di kasih obat sama dokternya, dan ga sampe 40 hari mens uda datang lagi (tepatnya kayaknya antara 35 hari kemudian deh).

Aku biasa mens selalu lancar tiap bulan, jarang telat. PAs sekalinya telat 2x dan benar hamil tapi sayangnya janin ga bisa dipertahankan slama 2x hamil itu.

Tapi terlambat mens juga bisa disebabkan hal yang lain, spt gangguan hormon atau yang lain. Ya kalau galau, mendingan di TP aja dan tetap menjaga pola makan dan aktivitas ya.. Aja aja fighting
 
  #3  
Old
Izyan ...
 
Posts: 8
 
Info dong bun untuk tmpt kuret di bandung yg murah dan aman
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jadwal haid kacau setelah keguguran -- Diskusi Umum 3
hamil setelah keguguran 3 x -- Diskusi Umum 10
tidak haid setelah keguguran -- Diskusi Umum 21
kapan haid lagi setelah keguguran? -- Diskusi Umum 17
Belum Haid-Haid setelah keguguran. -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com