Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 24 February 2013, 20:04
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
Default udah lama ga krumah mertua

suami ak ga maksa ak maen krmh ibu'y
dlm hati ak pngen maen.. ga enak udah lama ga maen.. tp ak minder karna blm bsa hamil juga.. ak dah 3x priksa kta dokter rahimku ga bmasalah.. blm dkasih az x yaaa..

tp ak bharap mggu ini TP ku +
kl dah + ak lgsg maen deh krmh mertuaku

bharap bgt
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 24 February 2013, 20:35
shantisurya's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 479
 
salam knal bund...
kok ga main2 krumah mertua bund?
aku, wkt blum hamil smpe blum hamil, tetep sminggu skali main k rumah mertua..
kalo ga ksana2, mutusin silaturami dong bund.. blum nanti dapet kesan negatif dari mertua...
ayo dong bund, tetep berkunjung... itu kan kewajiban kita sg menantu. siapa tau, mertua ngdoain bunda hamil stiap bunda dateng ksana... smangat bund
 
  #3  
Old 24 February 2013, 21:23
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by shantisurya View Post
salam knal bund...
kok ga main2 krumah mertua bund?
aku, wkt blum hamil smpe blum hamil, tetep sminggu skali main k rumah mertua..
kalo ga ksana2, mutusin silaturami dong bund.. blum nanti dapet kesan negatif dari mertua...
ayo dong bund, tetep berkunjung... itu kan kewajiban kita sg menantu. siapa tau, mertua ngdoain bunda hamil stiap bunda dateng ksana... smangat bund
Ya bun mau nya juga gitu
tp ak lgi minder kk iparku dah mau ngasih cucu lagi.. Padahal dy baru lepas KB
tp ak skrg aj lgu h2c
InsyaAllah mggu dpn deh
ak jga bharap s'xan bwa kbar gembira.. Kl ak hamil.. Amin
bunda sudah pnya debay ya??
 
  #4  
Old 25 February 2013, 07:05
dhia aulia's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Posts: 92
 
ikutan komen ahh..
iya bund, kadang aku ngerasa minder karena lom hamil juga.. jadi jarang banget maen kerumah mertua.. baru kemaren aja, itu pun karena adik iparku tunangan..
ngumpul dah tuh sodara2.. kena dehh.. dengan pertanyaan yg sama.. "udah isi lom? mungkin lain cerita x ya klo aku dah hamil.. rada pede maen ke rumah mertua..
mudah2an aku secepat'y bisa ngasih cucu pertama untuk mertua.. amien..

bulan ini siklus terakhir aku minum profetil.. klo mpe gagal.. aku harus minum apa lageee yaa bunnddd..
 
  #5  
Old 25 February 2013, 07:24
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by dhia aulia View Post
ikutan komen ahh..
iya bund, kadang aku ngerasa minder karena lom hamil juga.. jadi jarang banget maen kerumah mertua.. baru kemaren aja, itu pun karena adik iparku tunangan..
ngumpul dah tuh sodara2.. kena dehh.. dengan pertanyaan yg sama.. "udah isi lom? mungkin lain cerita x ya klo aku dah hamil.. rada pede maen ke rumah mertua..
mudah2an aku secepat'y bisa ngasih cucu pertama untuk mertua.. amien..

bulan ini siklus terakhir aku minum profetil.. klo mpe gagal.. aku harus minum apa lageee yaa bunnddd..
prasaanku jga sma bgt kya bunda
siapa seh yg ga mo hamil..
itu kan rezeki.. n rezeki org kan beda2 Allah yg atur..

klo ak mah minum herbal bun
tp kl bln ini ga hamil jamu dr kk ku bun..

tp ak msih bharap bln ini hamil
trus bdoa ya bun
 
  #6  
Old 25 February 2013, 07:29
faizatul's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: pekalongan
Posts: 337
 
Originally Posted by amah View Post
suami ak ga maksa ak maen krmh ibu'y
dlm hati ak pngen maen.. ga enak udah lama ga maen.. tp ak minder karna blm bsa hamil juga.. ak dah 3x priksa kta dokter rahimku ga bmasalah.. blm dkasih az x yaaa..

tp ak bharap mggu ini TP ku +
kl dah + ak lgsg maen deh krmh mertuaku

bharap bgt
Salam kenal bunda amah...
Hem,,,aku jg gt bun,tp seminggu sekali aku pst maen n nginep dirumah mertua.mmpung weekend..kl dsna dgr pengalaman kakak ipar yg bru nikah 1 bln lngsung hamil jd minder aku..mkanya rda iri jg ma mereka.
Mertua ku jg kyak tny2 gt k suami,,tny aku udh hamil blm?hem...sedih rsa nya.wlw mertuaku sdh pya cucu 4,tp suamiku itu anak laki2 satu2 nya dr 4 brsaudara.mngkin dh pgn y cucu dr anak laki2 nya...suamiku jg rda sedih kl dgr aku M.semoga bln ini M ku tdk dtg smpe 9bln ke dpn..amiiiin...
Semoga qt sama'n hamil y bun bln ini.saling mendoakan..
 
  #7  
Old 25 February 2013, 07:37
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by faizatul View Post
Salam kenal bunda amah...
Hem,,,aku jg gt bun,tp seminggu sekali aku pst maen n nginep dirumah mertua.mmpung weekend..kl dsna dgr pengalaman kakak ipar yg bru nikah 1 bln lngsung hamil jd minder aku..mkanya rda iri jg ma mereka.
Mertua ku jg kyak tny2 gt k suami,,tny aku udh hamil blm?hem...sedih rsa nya.wlw mertuaku sdh pya cucu 4,tp suamiku itu anak laki2 satu2 nya dr 4 brsaudara.mngkin dh pgn y cucu dr anak laki2 nya...suamiku jg rda sedih kl dgr aku M.semoga bln ini M ku tdk dtg smpe 9bln ke dpn..amiiiin...
Semoga qt sama'n hamil y bun bln ini.saling mendoakan..
ya ak pngen maen smbil bwa kbar ak hamil
suamiku ank ke 2..
tp mertuaku baru pnya cucu 1 eh pas ngarepin ak hamil ak msih seneng maen ksana..
tp bln kmrn ak dger kk iparku hamil lgi n mo ksih cucu lgi.. ya Allah ak yg di harepin dy yg hamil.. ak sng seh tp ngesek n bkin minder jga..
kk ipar seh baik sbisa mungkin jga prasaan ak tp ak minder sndri...

jdi mls ktmu kluarga suami
 
  #8  
Old 25 February 2013, 07:50
faizatul's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: pekalongan
Posts: 337
 
Iya jg c bun...
Bunda promil nya pke ap??
Aku udh 1bln ini promil pke vit.E + folavit aj.mdh2 an bln ini ada hasilnya.amiiin
Kl blh tw bunda nikah udh brp lama?
 
  #9  
Old 25 February 2013, 08:04
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by faizatul View Post
Iya jg c bun...
Bunda promil nya pke ap??
Aku udh 1bln ini promil pke vit.E + folavit aj.mdh2 an bln ini ada hasilnya.amiiin
Kl blh tw bunda nikah udh brp lama?
ak lagi minum herbal *subur 2* suamiku minum herbal *sperma fit* bun.. mdah2an bhasil neh
ak dah 10 bulan nikah
dah gelisah bgt blm dkasih hamil jga
 
  #10  
Old 25 February 2013, 09:31
shantisurya's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 479
 
aku alhamdulillah skg lg isi 8minggu, bund..
smoga bunda cpt isi jg ya..
 
  #11  
Old 25 February 2013, 11:19
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by shantisurya View Post
aku alhamdulillah skg lg isi 8minggu, bund..
smoga bunda cpt isi jg ya..
slamat ya bun
waktu nikah langsung hamil apa nunggu dulu bun?
 
  #12  
Old 25 February 2013, 11:45
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 19
 
salam kenal bunda amah..
bunda terus berusaha dan berdoa yah,smoga tuhan cpt ksih momongan,kt org2 sih jgn di nanti2, tp kl ud kpngen emg ga bs dbhongin ya bun? btw bunda ud brpa lama nikah?
 
  #13  
Old 25 February 2013, 11:59
amah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: tangerang
Posts: 75
 
Originally Posted by wulandari0608 View Post
salam kenal bunda amah..
bunda terus berusaha dan berdoa yah,smoga tuhan cpt ksih momongan,kt org2 sih jgn di nanti2, tp kl ud kpngen emg ga bs dbhongin ya bun? btw bunda ud brpa lama nikah?
udah 10 bulan bun
gelisah trus bun.. bunda sdah hamil yaaa
 
  #14  
Old 25 February 2013, 13:23
yuniar hidayat's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 86
 
bunda amah..hihihi ko sama y bund,,Q jga gthu bund,,,klu k'rmh mertua bawaannya minder kakak2 ipar q klu ksana pda gendong beby ... semoga kita cpt isi y bund and pas k'sana ngasih kbar gembira sm mertua biar seneeng....
 
  #15  
Old 25 February 2013, 13:38
merry ayu's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: semarang
Posts: 702
 
buat bunda2 yg blum di kasi anugrah ma Allah jgn minder berkunjung ke mertua,,, ga bagus lho...spa tau dgn kita sering berkunjung,,, mertua kasian ma bunda,,trus di doain...kan jd beruntung bunda...hadapi dengan tegar n berhati besar bunda.... rejeki org itu beda2 ga tau kpn datangnya..y penting kita smua berusaha n berdoa bunda, insaalllah deh terkabulkan pd saantnya tlah tiba bunda.. amin
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A great man is hard on himself; a small man is hard on others.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pernah ga cemburu sama mertua ataw mertua merasa cemburu sama kita??? viena vidi Ngobrol Apa Saja 25 12 December 2013 09:25
udah lama ga mampir k ibuhamil.com Apus Ngobrol Apa Saja 2 7 February 2013 16:34
lama lama mending TIDUR di TOILET aja :-/ putrimeara Diskusi Umum 19 21 September 2012 06:33
bunda,kira-kira aq udah telat berapa lama ya.. Eka Nurani Diskusi Umum 3 2 June 2012 18:00
sakit radang gusi udah lama, help bund :( aafikri Diskusi Umum 0 31 May 2011 09:41


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com