Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 9 February 2013, 15:45
Adlinsya Wahab's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: TANGSEL,BANTEN
Posts: 28
Wink minum kopi bahaya gak untuk ibu hamil?

assalamualaikum bunda2 cantik, mau nanya dong ^o^. minum kopi itu bahaya gak untuk ibu hamil? aku sih udah cob serching ke google, katanya sih gpp asal ada takarannya. nah.. kenapa aku nanya lagi di forum ini, karena siapa tau ada yg punya pengalaman minum kopi saat hamil. jadi.. aku pingin tau aja sebab akibatnya.. mohon informasinya bunda
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 9 February 2013, 16:09
Nathanmoms's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: Bali
Posts: 4,444
 
aq waktuhamil minum kopi, tapi g sering seh bun, kalo lg puengeeen aja. Cuma segelas aja. Asal ga tiap hari.
Cafein katanya bs menghambat penyerapan nutrisi dan kalsium ke janin,tentu kalo d konsumsi berlebihan.
Kalo konsumsinya biasa2 aj, ya aman2 aja.
Alhamdulilah anak ku juga lahir sehat, walo dulu pas hamil pernah minum kopi.
 
Mau aksesoris,bandana,sepatu baby, unyu2...Add my facebook : Ayanna Andmoms bebyshop
  #3  
Old 9 February 2013, 16:46
Ifat's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 18
 
SoRe bunda"....
Klo aq Bca d'gougle kta ny sih ga bleh karna bisa mngakibat kan k'guguran bun... & yG blum hamil jGa d'larang karna bisa mgakibat kan kemandulan ( ga bisa hamil )

tpi beda2 jawaban siH... YG penting bunda mngKonsumsi ny jgan berlebihan aj
 
  #4  
Old 9 February 2013, 17:01
Adlinsya Wahab's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: TANGSEL,BANTEN
Posts: 28
 
nah itu dia pasti ad ada pro kontranya emm.. tapi aku juga minum kopi saat hamil paling cuma 1 hari 1 kali. tapi klo minumnya setiap hari gimna bund? walaupun 1 hri 1 kali.. abisnya dari dlu aku penggemar berat kopi, jadi susah dihilangin kebiasaannya
 
  #5  
Old 9 February 2013, 17:14
dina kustia's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: sidoarjo
Posts: 109
 
Originally Posted by Adlinsya Wahab View Post
nah itu dia pasti ad ada pro kontranya emm.. tapi aku juga minum kopi saat hamil paling cuma 1 hari 1 kali. tapi klo minumnya setiap hari gimna bund? walaupun 1 hri 1 kali.. abisnya dari dlu aku penggemar berat kopi, jadi susah dihilangin kebiasaannya
Sore bunda,, q sih blm pnglaman juga tp setau aq klo setiap hari d minum ya kasian debaynya takut kenapa2 coba bunda kurangin dech minum kopinya dgn misal nya makan cemilan2 gitu atau prmen. tp klo yg sering minum kopi suami apa berpngaruh pd kualitas sperma???
 
  #6  
Old 9 February 2013, 17:23
Nathanmoms's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: Bali
Posts: 4,444
 
wow tiap hari ya minum kopi?kalo aq mending tak puasa in dulu, minum kalo puengen bget.. Lama2 cafein terakumulasi,kalo minum tiap hari.
 
Mau aksesoris,bandana,sepatu baby, unyu2...Add my facebook : Ayanna Andmoms bebyshop
  #7  
Old 11 February 2013, 09:18
vie mariana's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 282
 
aku juga pecinta kopi bund,, dulu waktu masi lajang sering,, bisa tiap hari,, sehari 2x malah.. hehehe,, tapi semenjak hamil aku bener2 kurangi bund,, kalo ga kepepet banget ga bisa ngerem ya minum aja cuma secangkir.. sebenrnya segala sesuatu nya itu boleh ko dikonsumsi asal kita ga berlebihan aja...
 
  #8  
Old 11 February 2013, 13:56
Adlinsya Wahab's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: TANGSEL,BANTEN
Posts: 28
 
Originally Posted by Nathanmoms View Post
wow tiap hari ya minum kopi?kalo aq mending tak puasa in dulu, minum kalo puengen bget.. Lama2 cafein terakumulasi,kalo minum tiap hari.
iya bund, aku coba membiasakan diri heheheh.. dan alhamdulillah sih bisa aku tahan, demi si buah hati
 
  #9  
Old 12 February 2013, 10:20
Novika Darma's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: medan
Posts: 322
 
aku pengen banget bun sama luwak white coffe jadi kemaren itu dikasih sama temen trus aku minum deh, padahal dlu pas masih perawan anti banget sama coffe,

aku ngasih tau sama suami kalo aku minum coffe, eh malah direpeti

tapi kalo nyoba krn kepengen gpp kali ya bun
 
  #10  
Old 27 August 2013, 10:28
aquwmaiia's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: Bekasi
Posts: 346
Send a message via Yahoo to aquwmaiia
 
jadinya klo minum white coffee tuh aman ga bund?
 
  #11  
Old 27 August 2013, 10:51
veby ndes's Avatar  
Join Date: May 2013
Location: Parungpanjang. Bogor
Posts: 190
 
klo Q pling g tahan pas bikinin suami kopi bis aroma'y itu wangi bngt bun
Q prnh coba selegut sking pingin'y,,mudh2n gpp y bun
klo skrng pling cuma cium aroma'y az buat ilangin penasaran Q
 
  #12  
Old 27 August 2013, 11:04
aquwmaiia's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: Bekasi
Posts: 346
Send a message via Yahoo to aquwmaiia
 
Originally Posted by veby ndes View Post
klo Q pling g tahan pas bikinin suami kopi bis aroma'y itu wangi bngt bun
Q prnh coba selegut sking pingin'y,,mudh2n gpp y bun
klo skrng pling cuma cium aroma'y az buat ilangin penasaran Q
klo aku sebelum baca thread ini udah buka bungkusnya udah dimasukin ke gelas tinggal diseduh air panas, karna penasaran boleh atau ga minum kopi, aku search dulu sambil nunggu air mateng, dan ternyata sebaiknya jangan minum kopi2 dulu... langsung deh ganti kopi didalam gelas dengan susu hamil
 
  #13  
Old 27 August 2013, 11:22
veby ndes's Avatar  
Join Date: May 2013
Location: Parungpanjang. Bogor
Posts: 190
 
Originally Posted by aquwmaiia View Post
klo aku sebelum baca thread ini udah buka bungkusnya udah dimasukin ke gelas tinggal diseduh air panas, karna penasaran boleh atau ga minum kopi, aku search dulu sambil nunggu air mateng, dan ternyata sebaiknya jangan minum kopi2 dulu... langsung deh ganti kopi didalam gelas dengan susu hamil
haaa,,,, bunda
ya emng sebaik'y minum susu hamil dari pd kopi
salam kenal y bun
 
  #14  
Old 27 August 2013, 11:30
aquwmaiia's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: Bekasi
Posts: 346
Send a message via Yahoo to aquwmaiia
 
iya bund, salam kenal juga
 
  #15  
Old 27 August 2013, 12:33
lime's Avatar  
Join Date: Aug 2013
Posts: 33
 
mending libur 40w dulu aja bun minum kopinya. banyak yang bilang nggak bagus buat debay.
jadi inget starbucks deh. *ileran*
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil muda bolehkah minum kopi??? miacitra Diskusi Umum 4 5 February 2013 19:58
Kalo mau hamil ga boleh minum kopi kah? Wookie Ngobrol Apa Saja 5 30 January 2013 19:44
hamil muda, minum kopi.. bolehkah? vieyulyan Diskusi Umum 15 21 December 2012 09:17
Minum Kopi Bikin Susah Hamil..? arnness Ngobrol Apa Saja 16 29 February 2012 10:37
minum kopi susu bahaya ga' yah? delaistriibnu Diskusi Umum 2 23 May 2011 08:41


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com