Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #91  
Old 3 February 2013, 18:24
Syifta's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 663
 
Originally Posted by FENTA RIA NAINGGOLAN View Post
Terimakasih buat para bunda yg masih mau ngomentarin thread aq ini...
sekarang aq lgi coba saran para bunda yaitu jauhin adikku itu,,,biasanya aq,suami dan dia ngobrol sambil ngopi sampe jam 11 malam,tpi skarang jam 9 malam aq dah tidur bund..suamiku heran dgn perubahanku yg biasanya kompak ama adeknya tpi skarang kayak menghindar gitu,,aq jawab "ini semua demi keutuhan kau dan aq"...
suami masih blum ngerti tpi aq ga mau jelasin..aq ga mau dia tersinggung...
sm0ga bunda bs bner2 musnahkan cinta yg trlarang itu ya bund
ku jg smpt si pu'y cinta yg trlrang gtu..aku slingkuh sma adik dr ibu tiriku.wktu aku bru 2 bulan pcran sma suamiku yg skrg..
Td siang ku hbs dr rumah ibu tiriku. Bhubung ku lg hmil gde,jd pas ku pulg ibu nyuru adik'y nganterin aku.
Duh b0ncengan mt0r ama dia.jd ingt ttg crita cinta trlarang qt bbrpa thn lalu bund
tp aku inget bait puisi yg smpt ku buat.
*kau dan aku trcipta bukan tuk dtakdirkan bersama mnjalin cinta.
Tp tuk brsatu.jalani kodrat sbgai s0dara*
heheuu
 
  #92  
Old 8 February 2013, 20:46
 
Join Date: Feb 2013
Location: madura
Posts: 28
 
Km tau kalo hal itu salah, itu knp kita dilarang berduan dg orng yg bkn mukrim kt krn orng ketigax udah pasti setan yg sdh menunggangi pikiran km unt suka ma adik ipar sendiri, Allah memberi kt jodoh yg terbaik apapun kekurangan dan kelebihan suami kita usahan jgn menceritakan urusan rmh tgg kt ke ornglaen ortu seklipun, hindari waktu berdua ma adik ipar kasian suami km kerja peras keringat buat istri tercinta di rmh tp apa yg sdh km lakukan????
 
  #93  
Old 13 February 2013, 10:02
arudia's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Posts: 435
 
Originally Posted by FENTA RIA NAINGGOLAN View Post
Terimakasih buat para bunda yg masih mau ngomentarin thread aq ini...
sekarang aq lgi coba saran para bunda yaitu jauhin adikku itu,,,biasanya aq,suami dan dia ngobrol sambil ngopi sampe jam 11 malam,tpi skarang jam 9 malam aq dah tidur bund..suamiku heran dgn perubahanku yg biasanya kompak ama adeknya tpi skarang kayak menghindar gitu,,aq jawab "ini semua demi keutuhan kau dan aq"...
suami masih blum ngerti tpi aq ga mau jelasin..aq ga mau dia tersinggung...
tindakan bunda fenta ini udah bener dengan gak kasih tahu suami, biar ke depannya suami gak ada rasa curiga dan rasa gak enak
 
  #94  
Old 13 February 2013, 10:13
ikka's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: jakarta
Posts: 63
 
qiqiqi..
haduh bundaaaa...
sudahlah, jangan berangan-angan yang tak seharusya dan sewajarnya..
jgn kayak disinetron bun (jangan2 bunda penggemar berat sinetron ya or film2 romantic gitu..) hwehehe
bunda sudah menikah, mendingan bunda fokus sam suami..
kalau bunda ngerasa suami ga perhatian lagi mungkin karna bunda selalu membanding2kan dengana dek ipar bunda..
padahal sebenarnya suami bunda tuh ga berubah memang dari dulu orang nya lebih cuek. tapi sebenarnya suami bunda tuh cintaaaa banget sama bunda..
coba bun jauh2 dari adik ipar bunda, benar kata bunda piwi...
pindah rumah aja.. or kalo perlu pindah kota.. hehehe...
 
  #95  
Old 13 February 2013, 10:45
Fitry Hasibuan's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 2
 
Ya ampun eda ko bs itu terjadi, pdhl di kita org batak dr awal sdh diingatkan tdk boleh trlalu dekat dekat abgipar/adik ipar laki2, aq sempat tdk setuju itu kn namany tdk peduli sodara tp trnyata itu benar jg ya utk mnghindari hal yg spt ini, perasaan yg tdk sepantasnya, ini sdh salah dr awal knp kedekatan itu terjadi.

Dan satu hal tdk mgkn suami eda tdk menyayangimu krn dy sdh menikahimu, hny mmg ad bbrp laki2 yg pny sifat cuek yg sgt tinggi dn itu yg hrs dibangun dr awal prnikahan, sdgkan eda sm skali tdk mmbangun hal2 kecil spt perhatian itu malah dketnya sm adikipar, yg jelas ini salah dan eda sdh berdosa trhdpt Tuhan dn suami, saran dr saya yg prtama mnt ampun dlu sm Tuhan, menyesaliny n brdoa agar Tuhan pulihkan rmhtangga eda, jgn lg tnggal satu rmh dgn adik ipar dan mulai bangun perhatian n kasih syg dgn suami eda spt pcrn dlu spt ntn bareng, jln2 n dinner ato shopping pokony luangin byk intim wkt brdua....
maaf jk kepanjangan...
Gbu
 
  #96  
Old 13 February 2013, 10:47
nurul firmansyah's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Surabaya
Posts: 64
 
Syukurlah bunda kalo bunda & suami sudah baikan, semoga kedepannya bisa lebih harmonis lagi ya bun.., sering2 sharing bun sama suami kalo ada apa2, karna komunikasi dala rumah tangga itu sangat penting

Bunda juga harus tetep yakin & fokus pada yujuan utama bunda yaitu membina keluarga yang penuh kasih sayang,kehangatan & saling setia. Tetaplah mendekatkan diri pada Tuhan ya bun supaya diberi kekuatan & kesabaran, tak hanya buat bunda tapi juga suami.
Semoga bunda juga cepat diberikan momongan biar tambah kompak

Semangat ya bun, lupakan semua yang sudah terjadi, sekarang saatnya membuka lembaran baru & saat bagi bunda menunjukkan diri kalo bunda adalah seorang istri & juga calon ibu yang hebat
 
"Dedek" U're My everything
  #97  
Old 25 February 2013, 18:22
ibu made's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: papua
Posts: 64
 
Originally Posted by FENTA RIA NAINGGOLAN View Post
hallo bunda smua...mungkin judul diatas agak sedikit tak wajar,dimana aq mulai jatuh cinta pada adik iparku sndiri..semua itu berawal dri kedekatan kami ber 2,dimana dia selalu membantu aq diwaktu aq sibuk beres2 rumah,selalu dengerin aq curhat klo ada masalah,pokoknya dia selalu ada diwaktu aq membutuhkannya,perhatiannya itu loh bund,melebihi perhatian suamiku sendiri..2 tahun aq menikah dgn suamiku,tpi blum kunjung diberi momongan jga,selama 2 thun klo dihitung2 hari2ku lebih bnyak bersama adikku itu ketimbang suamiku(kecuali dia ga ada waktu libur kuliah)...
memang aq sedikit gila klo aq jatuh cinta padanya,karna itu sdah tak wajar lgi,sebab aq dah milik abangnya..kadang aq berpikir,knapa aq ga kenal lebih dlu dgn dia?disaat pikiran gilaku dtg,aq berpikir klo aq menikah dgn dia mungkin aq dah punya anak,karna secara fisik suamiku agak pendek,dan aq lebih tinggi,tpi klo adikku punya postur yg ideal,tinggi tegap dan putih bersih(tipe aq bnget waktu remaja)...intinya aq cinta pada smua kepribadiannya,dimana dia selalu ngajak aq berdoa diwaktu bnyak masalah,,aduh pokoknya im falling love banget bund...

aq minta sarannya para bunda,gimana sebaiknya aq lakukan skarang??apa aq harus melupakan dia atau terus mencintainya???please sarannya bunda..sorry klo kepanjangan curhatnya.....
hy bund lam kenal,,bund aku jg sling mencintai dg atasan suamiku,,
itu berawal dri 6 bln llu,,,
memang aku lgi sepi krn suami ad tgs gtu,,
trz aku ngerasa perlu tempat curhat,,wkt itu aku di tlp pas aku lgi
bertengkar ma suami,,entah dri mna muncul rsa cinta kita berdua itu kita g tau bund pdahal kita ktemu cuma skali,,
kita sering baku tlp,stiap msukan n saran yg di brikan sll mengena di hati bund pkokx intix kita cocok,,
tapi yg buat aku nyaman bund,,dia sll mendukung aku dan suami agar bhagia,,
stiap masalah apa pun itu aku sll curhat dan sll di kasi msukan yg pas,,
pkokx ku ngerasa bnyak prubahan krn dia,,
aku pun di ajari cra menghadapi sft suamiku,,
kira2 perbuatanku salah kah ,,???beri msukan juga donkz bund trimakasih
sorry kpanjangan,,,he
 
  #98  
Old 28 February 2013, 12:44
Bunda Ocha's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Solo
Posts: 35
 
waaah bunda fenta,, istifar bund... bahaya lho bund.. dosanya besar,,,
haduuw...haduuu...

coba dech bunda ngobrol 4 mata ama suami bunda biar hubungan bunda ama suami bisa deket lagi, akhirnya muncul lagi rasa cinta bunda ke suami begitu juga sebaliknya...
klo boleh tau, udah menikah berapa lama bund??
 
  #99  
Old 28 February 2013, 16:58
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 385
 
Originally Posted by ibu made View Post
hy bund lam kenal,,bund aku jg sling mencintai dg atasan suamiku,,
itu berawal dri 6 bln llu,,,
memang aku lgi sepi krn suami ad tgs gtu,,
trz aku ngerasa perlu tempat curhat,,wkt itu aku di tlp pas aku lgi
bertengkar ma suami,,entah dri mna muncul rsa cinta kita berdua itu kita g tau bund pdahal kita ktemu cuma skali,,
kita sering baku tlp,stiap msukan n saran yg di brikan sll mengena di hati bund pkokx intix kita cocok,,
tapi yg buat aku nyaman bund,,dia sll mendukung aku dan suami agar bhagia,,
stiap masalah apa pun itu aku sll curhat dan sll di kasi msukan yg pas,,
pkokx ku ngerasa bnyak prubahan krn dia,,
aku pun di ajari cra menghadapi sft suamiku,,
kira2 perbuatanku salah kah ,,???beri msukan juga donkz bund trimakasih
sorry kpanjangan,,,he

Dari tulisan bunda, terbaca bunda cuman butuh teman curhat,
nga baik bila bunda bilang bunda cinta atasan bunda.

coba bunda pikirkan bila situasi berbalik,
bila suami bunda yang punya teman curhat lain,
sikap yang salah khan bila malah mendua,
bukannya memperbaiki komunikasi dengan bunda?

bunda baca ulang tulisan bunda,
bunda mempunyai kebutuhan2 didengarkan, tukar saran, berubah diri.
tidak baik, memfokuskan diri pada orang lain untuk memenuhi kebutuhan bunda.
 
  #100  
Old 22 March 2013, 09:03
Mutia Delsy's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Location: Batam
Posts: 79
 
Jangan tinggal satu rumah deh, coba pindah rumah ato dia kost, biar tidak srg ketemu, mudah2an jarang ketemu perasaan itu lama2 akan hilang, n coba tanya pada diri sendiri bunda benar2 sayang ga sih sama suaminya?perasaan ga bisa dipaksakan apalagi dibohongi bikin sakit hati
 
  #101  
Old 22 March 2013, 11:01
eva1502's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Location: cikarang
Posts: 546
 
Originally Posted by baliyuna View Post
mgkin karna itu bunda blom dikasi momongan bun.. karna bundanya melenceng dri jlan allah..
mkanya allah blom mempercayakan ank ke bunda.. kan kasian klo ank nya lahir n bundanya cerai ma suami...
jdi jng mengkambing hitamkan suami,kan bunda yg salah.. klo jalan n ati bunda dh lurus ksuami insyallah bakaln dititipin ank bun..
lgian menzolimi suami itu intipnya dineraka lho.. setan n iblis psti senang klo pnya bnyak teman..aplgi suami bunda uda kerja keras menafkahi bunda jng dibalas donk dng air tuba..kasian..
klo mmang gk suka ngapain dulu nikah..
umur org gk ada yg tau bun.. sblom saat itu tiba mndingan bunda tobaat aja dech..
maluuuu bun.. jng malu ma sodra,ttgga,dll..
malu laah ma allah n suami..
jng sampai bunda terjerumus lbih dlem lgi..
org yg hidupnya barakah n bahagia adl org yg sllu bsa mensyukuri apa yg diberikan allah.. jng kemaruuk bun
aku stuju neh kata2 bunda yuna..
bener tuh bun,mending dibuang jauh2 pikiran yang aneh2.
karena takut sama azab allah swt. kasian suami juga.
yg udh kerja keras buat menafkahi keluarga.
dulu aku sempet ky gtu wlpun cuma sms/tlponan tapi akhirnya aku udahin semua karena sedih liat suami sendiri aku dzalimi.
bunda jangan gitu ya,kita harus jadi istri yg shaleha bun.
 
  #102  
Old 22 March 2013, 11:43
mimi iecha's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 911
 
waduuuuuuch mending jauh2 dech punya niatan yg begitu...maap2 aja neh ya bund , temen aku ada juga yg kasusnya begitu...berawal dari cuhat2an , trus mereka deketan , memank siii diantara mereka gak ada kata jadian kaya anak2 muda...tapi kedekatan mereka itu udah melebihi batas wajar...akhirnya pas suaminya tauu , waaach marah besar bund....bahkan sang suami menginginkan perceraian...awalnya siii ada kata maaf , tapi kesininya sang suami malah terus2an cari kesalahan istrinya...jadi gak percaya lagi gitu bund...iiicgh amit2 bund , jangan mpe begitu...
Allah itu tau mana yg lebih baek untuk qita...karena Allah memberikan apa yg qita BUTUHKAN...bukan apa yg qita INGINKAN....soal postur tubuh kayanya gak terlalu berpengaruh untuk cepet hamil atau tidaknya...soalnya aku ma suami juga sama2 secuil, tapi alhamdulillah ultah pernikahanku yg pertama nanti , aku sudah mengandung 5 bulan...
yang penting komunikasi dan kejujuran bund , untuk menjaga kepercayaan...karena itu adalah hal yg paling mahal...kalo udah gak ada lagi rasa percaya..udah deech bakalan berabeee semuanya.....
 
menanti kehadiranmu adalah kebahagiaan...my baby..
  #103  
Old 27 March 2013, 11:50
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 4
 
lupain z bun, klo berganti pasangan sama adiknya pun gak mungkin kan masih saudara.
adik ipar perhatian tu kemungkinan menganggap kakak. kadang laki-laki memang ramah sama orang lain. belum tentu sama pasangan.
Sudah nikah beda seperti masih pacaran bun, suami bunda sibuk karena untuk kalian.
di diskusiin z bunda ingin lebih di beri perhatian dan waktu banyak dari suami..
segala sesuatu komunikasi yang lancar solusinya bun..
 
  #104  
Old 30 July 2013, 09:23
 
Join Date: Jul 2013
Posts: 44
 
Hahaha..
Bunda..
Itu tdk wajar lo.
Empati,simpati,perhatian adik ipar bunda itu hanya perhatian seorang adk dgn kakak.
Harus bs dibedakan bun..

Setiap org tingkat romantis ny berbeda2 bun..
Suami q jg ga romantis bun,kasar malah.
Tp dia baik..

Kl pikiran gila itu dtg lg,bunda ingat aja..
Baik ny suami bunda..
Berdoa sm Tuhan,smoga berhasil bunda..

Ingat bun..
Menikah cukup skali seumur hdp,menikah itu sakral lo..
Hehehe
 
  #105  
Old 18 August 2013, 23:03
debuchi's Avatar  
Join Date: Aug 2013
Posts: 78
 
Originally Posted by FENTA RIA NAINGGOLAN View Post
hallo bunda smua...mungkin judul diatas agak sedikit tak wajar,dimana aq mulai jatuh cinta pada adik iparku sndiri..semua itu berawal dri kedekatan kami ber 2,dimana dia selalu membantu aq diwaktu aq sibuk beres2 rumah,selalu dengerin aq curhat klo ada masalah,pokoknya dia selalu ada diwaktu aq membutuhkannya,perhatiannya itu loh bund,melebihi perhatian suamiku sendiri..2 tahun aq menikah dgn suamiku,tpi blum kunjung diberi momongan jga,selama 2 thun klo dihitung2 hari2ku lebih bnyak bersama adikku itu ketimbang suamiku(kecuali dia ga ada waktu libur kuliah)...
memang aq sedikit gila klo aq jatuh cinta padanya,karna itu sdah tak wajar lgi,sebab aq dah milik abangnya..kadang aq berpikir,knapa aq ga kenal lebih dlu dgn dia?disaat pikiran gilaku dtg,aq berpikir klo aq menikah dgn dia mungkin aq dah punya anak,karna secara fisik suamiku agak pendek,dan aq lebih tinggi,tpi klo adikku punya postur yg ideal,tinggi tegap dan putih bersih(tipe aq bnget waktu remaja)...intinya aq cinta pada smua kepribadiannya,dimana dia selalu ngajak aq berdoa diwaktu bnyak masalah,,aduh pokoknya im falling love banget bund...

aq minta sarannya para bunda,gimana sebaiknya aq lakukan skarang??apa aq harus melupakan dia atau terus mencintainya???please sarannya bunda..sorry klo kepanjangan curhatnya.....


sadar bund...laki2 ganteng dan baik itu banyak,,,yg lebih dr suami kita juga banyak.....

ayo ingat sumpah pernikahannya ap...

saranku...tnggal yg jauh dr adek iparnya ya...jaga kepercayaan suami...jangan terlalu sibuk berandai andai....
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
raba2 perut sendiri.. meidy Diskusi Umum 12 5 December 2013 21:23
kaka iparku beLum hamiL ?? alenta Diskusi Umum 5 28 August 2012 13:18
bingung sendiri anitasaputri Diskusi Umum 9 13 May 2012 19:08
Sendiri Lageee.... Louisa Ngobrol Apa Saja 15 26 March 2012 13:47
Gimana cara mengatasi sindrom mau punya adik..??? alyssamom Diskusi Umum 2 11 March 2011 16:58


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com