Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 4 October 2012, 08:50
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3
Default kiat cepet hamil

assalamu'alaikum wr wb
mah dan teman yang lain saya arismayanti berusia 21 tahun, saya menikah tahun kemari, saya masih kuliah dan kebetulan saya ingin gabung dan berkonsultasi tentang kiat-kiat cepet hamil. kebetulan ketika pertama nikah saya langsung pake KB , niatnya menunda kehamilan dulu tapi setelah di tengah niat menunda kehamilan diurungkan dan saya pengen cepet-cepet hamil, minta solusinya mah terimaksaih sebelumnya
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 4 October 2012, 09:10
verda's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 238
 
Originally Posted by arismayanti View Post
assalamu'alaikum wr wb
mah dan teman yang lain saya arismayanti berusia 21 tahun, saya menikah tahun kemari, saya masih kuliah dan kebetulan saya ingin gabung dan berkonsultasi tentang kiat-kiat cepet hamil. kebetulan ketika pertama nikah saya langsung pake KB , niatnya menunda kehamilan dulu tapi setelah di tengah niat menunda kehamilan diurungkan dan saya pengen cepet-cepet hamil, minta solusinya mah terimaksaih sebelumnya
Salam kenal yah bund.konsumsi vit E aja,banyakin makan sayur dan buah.KB nya apa nih,slain spiral KB lain ganggu hormon.jd klo pgn cpt hamil konsumsi vit E aja bgs bwt kesuburan
 
insya allah sehat selalu
  #3  
Old 4 October 2012, 09:27
thyapermadi's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Location: sukabumi
Posts: 1,668
 
klo aku minum madu, susu prenagen esensis, terus ngemil buah2an deh bund.... coba deh...
 
*....Robbi habli minashsholihin.... *
  #4  
Old 4 October 2012, 10:01
zalis's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 983
 
coba minum susu bun, konsumsi vit e, asam folat, habbatusaudah, mkan kurma muda juga, ak jg lagi promil ni bun,
 
being a mother...is the best thing that I could ever ask for
  #5  
Old 4 October 2012, 10:18
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3
 
ya bun, maksih infonya tapi kemarin aku sempet gunta ganti kB, kira-kira efeknya bahaya gak ya bun?
 
  #6  
Old 5 October 2012, 11:23
ayu Ningtyas's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 234
 
mending jgn KB dulu bunda kalau belom punya beby..
Kata orangtua sih ntar kandungannya kering..

Aku juga masih kuliah bun..
Umurku juga 21thn dulu pengen nunda dulu sampek lulus kuliah..
awal nikah sampek 2bln pakek pengaman kalau gak gtu dikeluarin diluar..
waktu ngijak 3bln pengen punya beby..
Sampek 5bln ini belom juga dikasih..
Hemm sabarr sabar
 
  #7  
Old 5 October 2012, 11:35
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 61
 
iya bun minum vit e ma asam folat.. bunda msh muda, kata orang msh subur suburnya. ak sempat khwatir umur 28blm pnya anak. pdhl katanya kesuburan wanita akan menurun di umur 30... hmm worry bgt deh.. alhmdllh skrg udah dberi rejeki itu. yg pntg makan makanan yg brgizi, sayur n buah.. semangat bund!!..
 
  #8  
Old 5 October 2012, 12:33
Rere81's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 46
 
Originally Posted by arismayanti View Post
assalamu'alaikum wr wb
mah dan teman yang lain saya arismayanti berusia 21 tahun, saya menikah tahun kemari, saya masih kuliah dan kebetulan saya ingin gabung dan berkonsultasi tentang kiat-kiat cepet hamil. kebetulan ketika pertama nikah saya langsung pake KB , niatnya menunda kehamilan dulu tapi setelah di tengah niat menunda kehamilan diurungkan dan saya pengen cepet-cepet hamil, minta solusinya mah terimaksaih sebelumnya
minum vit E, asam folat, madu +kayu manis, jus 3 diva, dlll...
klo aq masih promil jg bun...
semoga qt2 sukses ya bun..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kiat-Kiat Untuk Membantu Stimulasi Kecerdasan Anak Gisela Ngobrol Apa Saja 1 18 February 2014 16:12
pengen cepet hamil - rentang dari masa subur (sambil nunggu hamil) Titi ana Ngobrol Apa Saja 12 13 June 2013 10:08
Tipsnya donk pengen cepet-cepet hamil nih.. FennyFebrian Diskusi Umum 22 21 May 2013 14:56
pgn cepet hamil resty Diskusi Umum 2 18 August 2012 14:12
pengen cepet hamil - rentang dari masa subur (sambil nunggu hamil) Titi ana Diskusi Umum 0 20 September 2011 15:54


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com