Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old 4 November 2010, 09:03
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 26
 
Originally Posted by Aliza View Post
Salam bunda semua..
Bunda fitriandi.. Waktu dokter blg dah positif 5 minggu, brarti dah kliatan kantung rahimnya ya? Tp janin blm terlihat.. Gitu bukan bun? Soalnya kalo aku blm terlihat apa2, disuruh balik lg 2 minggu si.. Semoga dah keliatan ya babynya yg lg jalan2 hehe..
Buat bunda2 yg dah hamil selamat ya.. N tetep jaga kesehatan..
haii bunda aliza salam kenal..dr pengalaman aku & temen aku sih beda2 bun..klo aku kan udh kebentuk kantong rahimnya dr usia kehamilan 5 minggu..temen aku bru kebentuk kantong rahimnya usia kehamilan 6 minggu..jd ga usah khawatir ya..ntar 2 minggu lg periksa pasti kantong rahimnya udh kebentuk n baby nya udh ada meskipun msh keciill bgt.. atau klo bunda masih khawatir coba USG transvaginal..calon baby bs keliatan lebih jelas..semoga semuanya lancar2 aja yaa..
 
  #17  
Old 7 November 2010, 15:16
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2
 
dear bunda.... Ikutan gbg ea... Q jg pny prblm sm ni! B'awal pngn obatin flek yg trs keluar eh t'nyta hsl USG n urine q positif 2 mggu dah keliatan kantung janin. Tp krn byk grk n stres kali.... Akhirnya q hrs opname n USG lg ktnya posisi kantung menurun (ancaman keguguran) alhmdllah msh bs dipertahankan tp flek msh trs keluar. Q diksh obat pregtenol,folaplus n jg obat oral n hrs bedrest total. Hr2 yg menegangkan ni krn mggu dpn kl msh blm baik posisinya mk hrs kuret... Bunda da yg pny pnglmn sm ga?
 
  #18  
Old 11 November 2010, 09:45
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 1
 
Bu...ibu sekarang aku lagi bingung soalnya aku telat haid 4 hari n langsung tp... hasilnya 2 garis yang satu jelas n satunya lagi ga jelas....dh 2x TP aku blm yakin trus aq langsung k LAB periksa ternyata hasilnya positif skr dh telat 8 hr. Tp aq blm periksa k dokter. Yg anehnya aq g merasakn mual n muntah. Apa itu berbahaya?
 
  #19  
Old 12 November 2010, 08:44
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 29
 
salam bunda aliza n bunda tenny.... kata dokter sih belum kelihatan apa2 bun tapi dokter udah mastiin hamil n bener banget bun disuruh datang dua minggu lagi.... tapi aku di kasih eminoten sama dokter bun.... kadang aku jadi berfikir mungkin ga kelihatan karena aku kelebihan berat badan kali ya.... hehehe.... jadi sedikit cemas juga bun.... tapi saran bunda tenny nenangin positif thinking ^_^
 
  #20  
Old 26 November 2010, 09:43
indica's Avatar  
Join Date: Nov 2010
Posts: 47
 
bunda-bunda semua....
pengalamanny sama juga kayak aku...
salam kenal y.....hihihi....
aku udah Tp 3x n hasilny satu garis jelas n satu garis lagi tidak jelas...n perut saya mules seperti mau datang bulan di bagian bawah...
insya Allah nanti sore periksa ke dokter....
mohon do'anya y bunda2 semoga hamil...amin..
 
  #21  
Old 29 November 2010, 10:07
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 11
 
lam knal bunda...

itu hal yg biasa bund cz telat na br 1 mngguan....
saya aj yg udh telat 2 bulan lbih msh negatif hsil nya...
TP tu hasil ny kbnyakan gx akurat bund soo periksa kdktr j bnd...
 
  #22  
Old 29 November 2010, 10:17
indica's Avatar  
Join Date: Nov 2010
Posts: 47
 
Originally Posted by TennyMT View Post
iya bunda fitriandi..aku jg dulu gt..pas di USG kehamilan 5 minggu janin nya belum keliatan bru kebentuk kantong rahimnya aja..trus dkasih vitamin folavit n dsuruh dtg 2 minggu lg..pas 2 minggu USG lg udh ada deh janinnya meskipun bru setitik..bunda jg pasti gt deh mdh2an sehat2 terus ya bunda n janinnya..yg paling utama tetep berpikiran positif klo kita beneran hamil dan janin tumbuh dgn normal,sehat dan sempurna..Amiinn
bunda-bunda....aku juga gitu nich...TP 3x hasilnya satu garis jelas n satu garis lagi samar....terus aku coba periksa ke dokter.....
katanya positif n udah 5 minggu....
tapi bgitu d usg belum kliatan janinnya...kata dokter rahimku baru menebal ajah....n di suruh balik lagi 2 minggu kemudian.....
karena punya sejarah pernah keguguran..jadi sekarang dikasih vitamin n penguat kandungan...
semoga kita semuanya kehamilannya lancar y Allah...amin...
 
  #23  
Old 29 November 2010, 17:44
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 7
 
Halo bunda2 smua,,ak tadi siang juga baru pulang dri hermina,,ak udah hamil 5minggu,,tdi di usg beru keliahatan kantung janinnya aja,,normal ko kalo baru 5minggu janin belum keliatan,,nti kalo sudah 8minggu baru bisa keliatan,,
 
  #24  
Old 3 December 2010, 14:16
kucik2's Avatar  
Join Date: Sep 2010
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
Originally Posted by Resa Amelia View Post
hi.. bunn.. dan salam kenal juga buat semuanya,

memang nya kalau mau TP yang pas di hari keberapa ya terhitung pas kita telat datang bulan? soalnya ak uda telat tapi baru 6hari, takutnya belom jadi beneran..

mau dong di share ilmu nya.. makasi ya,,,,
biasanya sih setelah seminggu telat haid sist. tapi klo hasilnya masih negatif, dicoba lagi seminggu kemudian. mungkin karena kadar HcG-nya masih kurang (HcG menandakan adanya pembentukan janin)

---------- Post added at 15:16 ---------- Previous post was at 15:14 ----------

Originally Posted by ossa View Post
Bu...ibu sekarang aku lagi bingung soalnya aku telat haid 4 hari n langsung tp... hasilnya 2 garis yang satu jelas n satunya lagi ga jelas....dh 2x TP aku blm yakin trus aq langsung k LAB periksa ternyata hasilnya positif skr dh telat 8 hr. Tp aq blm periksa k dokter. Yg anehnya aq g merasakn mual n muntah. Apa itu berbahaya?
klo tes lab hasilnya positif itu emang menandakan sist lagi hamil. mual muntah biasa pada awal kehamilan karena perubahan hormon.
 
  #25  
Old 7 February 2012, 07:25
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 77
Default test 3x positif tp kantung janin belum ada

pagi bunda...aku baru bergabung....
cerita sedikit....aku udh terlambat bulan 5 hari ( biasanya ga pernah telat) aku coba TP 3x 2 garis meskipun samar....
temen2 aku pada blg itu positif.....
aku coba cek ke obgyn pertama.....dinyatakan positif kantung janin sudah membesar tp janinnya msh sangat kecil.....dan ada KISTA yg ukurannya lumayan besar....aku dikasi obat penguat janin dan vitamin
antara senang dan takut...tp dokternya blg ga ada yg perly dikhawatirkan....

merasa ga puas....aku cari 2nd opinion....oleh obgyn kedua dinyatakan tidak ada kista....tapi kantung janin dan perkembangan kehamilan juga tidak ada....
shock rasanya...
dsuruh kembali lagi 1 minggu kemudian....

apakah aku hamil bunda?
rasanya sudah seneng begitu positif.....keluarga juga udah tau.....
apa yg harus aku blg dg keluarga....kalo ternyata janinnya tidak ada?
 
  #26  
Old 7 February 2012, 08:18
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
Bunda rheeya...setahu saya kalo udah dua strip itu memang positif kalo janinnya belum ada mungkin karena mungkin masih kecil janinnya jadi belum bisa terdeteksi waktu di usg tetap semangat ya bunda.....
 
  #27  
Old 6 April 2013, 22:21
 
Join Date: Apr 2013
Posts: 1
 
Salam kenal bund aq mau tanya2 ne tp pjg bgt gak pa2 ya? Gini bun bulan des 12 kmrn q sempat telat n waktu aq test hasilx g jelas gtu yg 1x samarakhirx q periksa k dokter n wkt usg rahimq kosong pdhl wktu tu sudah menginjak 7 mgu. Akhrx q lsg plg dg perasaan cemas, kcw, tkt n mcm2 jd kepikiran mpe akhirx 3 hr stlh tu q pendarahan. N setelah bersih q tes hasilx dah negativ wkt tu q hny k bidan n tdk kuret. Ne dah 2x siklus haid n shrsx bln maret kemarin q mens tp mpe skrg blm haid jg. Krn penasaran q test n hasilx sama spt khmilanq yg dulu samar. Q tkt k dokter nti hasilx kayak dl lg, ap yg harus q lakukan bund? Tanda2 khmilan spt mual pun g ad, hny payudara q aj yg membengkak n sensitiv,.,.,.
 
  #28  
Old 3 September 2013, 23:19
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2
 
bunda2 smw, mw tanya donk ..
aq gag mens dr bulan juni, wkt di TP memang garis 2 tapi 1 nya samar2, aq liat d bungkus TP nya it brarti positif, tp anehnya, smpe bln agustus, perutku gag membesar, n gag mual2 jg pdhl suka diajak k pasar ato nyium bau ikan, stlh lbrn kmrn test k puskesmas, hasilnya sama z, garis 2 tp samar2, ktanya c msh positive negative, hrus periksa lg ktanya bwt liat hasilnya ..
tp keadan perut bwah keras n besar. tp kalo udh BAB ato BAK, bagian yg kerasnya masih ad, tp malah jd kecil ..
ap y kira2 yg trjadi sama aq ?
 
  #29  
Old 16 November 2013, 19:23
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1
 
.hei bunda2 yg cntk. . .aq mw tnya nea.aq uda telat 1minggu lebih.aq coba TP dn hasilnya 2garis yg 1garis smar2.ap aq hamil bund? Soalnya badanq mch biasa2 aj.cuma terkadang kepala pusing,pipis2,dn lemes. Mhon share ya bund.aq bingung soalnya.
 
  #30  
Old 19 December 2013, 16:23
triagus's Avatar  
Join Date: Oct 2013
Posts: 7
 
sore bunda semua, panda boleh gabung kan, tadi pagi istri tes pakai tes pack (model yang pakai tanda positif sama negatif), tapi munculnya tanda positifnya (garis vertikal) kurang jelas, dan tanda negatifnya (garis horisontalnya) jelas banget, kira2 hamil gak ya bund, harap2 cemas nih , istri baru telat sekitar 5 hari
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
We have to distrust each other.
It is our only defense against betrayal.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hasil Test Pack Saya Positif Padahal Saya Baru 40 Hari Yang Lalu Keguguran? indah Diskusi Umum 28 5 August 2013 15:30
hasil usg 5 minggu koq bentuknya ga bulat? Danya Diskusi Umum 8 20 September 2011 03:11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:15.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com