Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
BundaN...   TS 
 
Location: jkt
Posts: 146
Default mau tanya agen PRT / baby sitter yg bagus di jakarta

asswrwb para bunda..
insya allah november/desember besok anak kedua saya akan lahir..mungkin ada diantara bunda yg bisa memberikan info agen /yayasan prt/baby sitter yg bagus dan terpercaya di jakarta..
makasih sebelumnya
wasswrwb
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Kamila...
 
Posts: 3
 
Saya 22tahun.
sudah menikah dan belum memiliki anak.
domisili pondok kelapa, duren sawit jakarta timur.
Tidak hanya menjaga anak Saya juga bisa mendidik anak dgn baik juga mengajarkan mengaji/baca,tulis,hitung/bhs inggris.
Saya juga ahli pijat bayi,kesehatan atau terapi pengobatan lainnya.
Diutamakan anak dibawa ke rumah saya selama orang tua bekerja. Saya hanya tinggal sendirian di rumah jika suami bekerja jadi bisa fokus mengasuh anak.
Untuk informasi lbh lanjut silahkan hubungi saya di 081314499461
bbm 7E53127C
WhatsApp 085814174463

Sumber: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saj...yi-kita-2.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter
 
  #3  
Old
Keivan...
 
Posts: 15
Default Pengalaman dengan CV Dani Mandiri

Saya mau share pengalaman keluarga saya dengan CV DANI MANDIRI:
Setelah membaca beberapa review positif mengenai penyalur ini, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan jasa BS dari penyalur tersebut. Ada 2 hal yang ingin saya share.

1. Kualitas BS dari CV DANI MANDIRI (a/n Wulandari, 22 tahun, asal Lampung)
Memang semua kembali lagi kepada individunya sendiri. BS kami walau baru 10 hari kerja, sudah meminta cuti dengan alasan mau mengunjungi kakak. Karena di kontrak tertulis bahwa BS mempunyai hak untuk cuti sebanyak 2 hari setiap bulannya, dan karena BS tersebut minta cuti pada saat Sabtu dan Minggu dimana itu tidak akan mengganggu rutinitas hari kerja; maka kami pun memberikan izin untuk cuti.
Sebelum berangkat, BS minta uang yang dipotong dari gajinya untuk transport dengan alasan tidak punya uang, dan permintaannya kami kabulkan karena jumlahnya tidak besar. Malamnya, dia sms dan minta tolong ditransfer lagi kenomor seorang laki-laki (yang kami ketahui sebagai suaminya dan akhirnya diketahui sebagai pacar) dengan alasan uang transport yang kemarin diberikan sudah habis dan BS butuh uang untuk kasih kado adik kakaknya. Awalnya kami sempat ragu, tapi karena melihat semua baju dan perlengkapan BS tersebut masih lengkap semuanya dan setelah menghitung total gaji yang seharusnya di terima berdasarkan jumlah hari kerja ybs selama ini, kami akhirnya mentransfer uang ke reknening laki-laki tersebut.
Besoknya BS sms bahwa ia sakit karena terlalu capek bantu bersih-bersih di rumah kakak, dan menunda pulang yang seharusnya di sore hari jadi besok paginya. Walaupun berat hati, akhirnya kami wanti-wanti agar besok pagi sudah harus datang karena kami berangkat kerja pagi-pagi sekali.
Besoknya, BS datang pagi hari walaupun terlambat. Karena dia sakit, maka kami pun minta orang tua untuk bantu jaga anak dan mengantar BS berobat. Hasilnya BS menderita demam, dan dokter memberikan obat "Parasetamol" dan vitamin, serta diminta beristirahat. Sampai di rumah, BS terus-menerus mengatakan ia ingin tinggal bersama kakaknya terlebih dahulu sampai dia sembuh, tapi permintaannya tidak kami penuhi karena pengalaman hari sebelumya, pada saat cuti di rumah kakaknya, BS malah sakit dan tidak istirahat.
Khawatir akan kesehatan anak kami, maka keesokan harinya kamipun menitipkan anak kami ke rumah orang tua sementara BS kami tinggal dirumah sendiri dengan harapan dapat beristirahat walaupun dengan perasaan was-was.
Siang harinya salah-satu dari kami pulang kerumah melihat kondisi BS, dan apa yang menjadi kekhawatiran kami terbukti, bahwa BS kabur membawa kunci rumah, seluruh perlengkapannya, dan uang tunai yang kami simpan di salah satu tempat. Tak lupa BS menulis surat yang menjelaskan bahwa ia sementara tinggal ke rumah kakaknya sampai sakitnya sembuh.

2. Respon dari CV DANI MANDIRI.
Mengalami hal tersebut, kami langsung contact ke CV dan menyampaikan kronologis cerita kami, dan pihak yayasan berjanji akan menemui kami keesokan harinya. Saat bertemu dengan Pak Dani, kami menuntut uang administrasi yang kami bayarkan sebelumnya sebesar Rp 2 juta dikembalikan sepenuhnya, tapi hanya dikembalikan sebesar 70%, dengan alasan mereka sebenarnya sudah rugi karena sebenarnya dari uang administrasi tersebut sebagian sudah dibayarkan kepada pihak yang membawa BS ke yayasan DANI MANDIRI. Kami sebenarnya merasa marah mengingat kami sudah dirugikan dalam banyak hal yaitu BS yang kabur mencuri uang, namun pihak CV DANI MANDIRI masih juga memikirkan kerugian mereka dengan hanya dapat mengembalikan 70% dari total uang administrasi. Pandangan kami, apabila menemui kondisi seperti ini, seharusnya yayasan tidak lagi memikirkan mengenai kerugian mereka karena sebenarnya kerugian yang mereka alami tidak sebanding dibandingkan dengan yang kami alami. Kami menilai rasa penyesalan DANI MANDIRI adalah “Palsu” dan hanya sebagai pemanis saja selama mereka tidak mengalami kerugian dari sisi uang.

Semoga share kami ini bisa bermanfaat agar lebih hati-hati dalam memilih penyalur dan tenaga kerjanya itu sendiri.
 
  #4  
Old
cahaya...
 
Posts: 1
 
Salam kenal...
Kami dari Cv.Cahaya Kasih Bunda Menyediakan Baby Sitter,ART dan Perawat Lansia
admin 1,7 kontrak 1 tahun garansi 1 tahun juga. stock selalu ada
identitas pekerja dijamin lengkap.Buat moms yang kebetulan sedang membutuhkan jasa tenaga Baby Sitter untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 081315734428/085693594848
atau datang langsung kekantor kami yang beralamat di perumahan rawa lumbu jln tunas kelapa 3 no 22 b 1 bekasi timur telp kantor 021 82733854
 
  #5  
Old
destia...
 
Posts: 29
 
kalo ada yang sodara aja bunda,biar leih aman
 
  #6  
Old
bitron...
 
Posts: 6
 
saya mau sesi curhat sebetulnya dalam pencarian babysitter dan art dalam waktu yang berdekatan, karena berhubung mba yang sebelumnya pulang sebelum lebaran dan ga kembali. Setelah cari sana sini, saya coba cari di socmed juga supaya langsung ke ARTnya, ehhh .. 2 minggu sudah minta pulang, panik bangetlah, mana saya kerja lagi, harus ninggalin anak yang baru 4 tahun dan 2 tahun.
Sebenernya di socmed ada juga yayasan yang bisa bantu, cuma biayanya agak mahal ya, jadi saya coba cari yang ga berat dikantong dan bisa bantu. Syukurnya saya ketemu pak Andre,dia bukan yayasan, cuma bantu carikan aja, dia kooperatif nanya kebutuhan saya seperti apa, dan dicarikan yang mirip dengan yang saya mau. Yah syukurlah sampai sekarang cocok.
No tlp pak andre 081319541051, ini bukan endorse ya bu ibu, cuma karena saya so far puas dengan bantuan beliau jadi saya bantu aja kali2 ada yang butuh,
thanks
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon info referensi penyalur baby sitter/prt yg bagus -- Diskusi Umum 2
Info Baby Sitter Jakarta -- Diskusi Umum 0
PRT dan baby sitter -- Ngobrol Apa Saja 1
Ask & share : jasa baby sitter Jakarta 2014 (plus minus nya) -- Ngobrol Apa Saja 8
Jual Ladyfem di Jakarta |Bisa COD|Gratis Ongkir *| Distributor & Agen Resmi -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:58.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com